Tuesday, February 17, 2015

[yukbisnisproperti] Digest Number 3390[1 Attachment]

5 Messages

Digest #3390
1b
2
Di Jual Tanah  Lokasi Karawang by "Winniati Herianita" winniherianita77
3
Respon penawaran Lahan by "khoer owen" khoer74
4
Jualan Cepat Jurus IKLAN LANGIT by "Pio Lets" vio_lest

Messages

Mon Feb 16, 2015 7:16 am (PST) . Posted by:

"Antonio" anak_resy



Sent from my iPhone

> On 16 Feb 2015, at 10.25, "ridwan postulat ridwanpostulat@yahoo.co.id [yukbisnisproperti]" <yukbisnisproperti@yahoogroups.com> wrote:
>
> Hanya ada satu kata. Salute........
>
> please visit :
> http://postulatproperty.blogspot.com
> Fb : postulatproperty
>
>
> Pada Sabtu, 14 Februari 2015 19:57, "Agro Putri Sejahtera agroputrisejahtera@yahoo.co.id [yukbisnisproperti]" <yukbisnisproperti@yahoogroups.com> menulis:
>
>
>
>
>
> Pada Jumat, 13 Februari 2015 19:41, Aryodiponegoro <tpd@ar.viosender.com> menulis:
>
>
> Dear Raharjo,
>
> Salah satu yang merespon artikel kemarin tentang Sudah Iklan Tapi Belum Laku adalah Pak Agus Topten. Pengusaha bidang percetakan dan properti di Lampung ini sadar penuh bahwasannya jualan cepet itu adalah rejeki. Dan Sang Pemberi Rejeki adalah Tuhan kita. Jadi kalau mau jualan cepet, ya minta sama Tuhan!
>
> Begini komentar beliau di akun social medianya : Belajar memPerbanyak budget "IKLAN LANGIT" , karena Keputusan MEMBELI itu adalah KEPUTUSAN HATI, dan satu-satu DZAT yang bisa menggerakkan HATI seseorang untuk membeli pada SIAPA hanya ALLAH SWT. ALLAH tidak pernah kehabisan cara untuk mendatangkan PEMBELI
>
> Saya merespon, "mantaaabp iki… iklan langiiit… apik apik ustad"
>
> Kosakata Iklan Langit(an) ini yang serasa cetar membahana pikiran saya. Menembus batas teori manusia.
>
> Pak Agus kembali merespon, "misale, punya budget IKLAN 5 juta, tak pikir2 ketimbang cuma jadi barang cetakan, yg lihat cumanya manusia, akhirnya coba tak split, 1.5juta bikin IKLAN BUMI, 3.5juta untuk IKLAN LANGIT , belikan beras dapet +- 400kg. Berasnya di bungkus @5kg, berarti ada 80 Kepala Keluarga fakir miskin yang akan menerimanya. Beras itu dimakan jadi daging, jadi darah, dan insya Alloh daging dan darahnya-pun ikut mendoakan bisnis kita…."
>
> Wah bener banget. Saya kembali berpikir. Jutaan rupiah saya gelontorkan untuk iklan koran setiap bulan, mengikuti pameran, belum lagi iklan online, ditambah outdoor promo. Saya langsung cek ke bagian keuangan saya, sudah berapa biaya promo yang dikeluarkan. Dan masya Allah …. Sepertinya saya sendiri kurang perhatian dengan iklan langit(an) ini.
>
> Sudah berapa budget Iklan Langit(an)mu? Hayooo …
>
> Syukron Pak Ustad Agus Topten… Nasihatnya, sentilannya, sharingnya… Dahsyat sekali buat saya. Dan semoga menginspirasi
>
>
> To Your Success,
>
>
> Faris Vio
>
>
> Panduan Lengkap Bisnis Properti mulai dari awal hanya di Panduan Lengkap Strategi Sukses Bisnis Developer Properti
>
> Pak Faris ...saya sangat-sangat setuju dengan IKLAN LANGIT ..
> Saya sudah merasakan sendiri selama 2 tahun ini ...banyak sedekah dan peduli dengan kaum kurang mampu akan melahirkan kedahsyatan luar biasa ...banyak hal postip dan yang dianggap mustahil terjadi sebelumnya akhirnya menjadi kenyataan dan tidak mustahil lagi .
> Ini sharing saja bagi YBP , dalam waktu 2 bulan saya mampu menjual 5000 unit rumah type 36 RSH dan 232 unit type 60 dan 90 . Insya Alloh akan menjual lagi 700 unit type 36 RSH .
> Benar-benar tidak masuk akal dan mustahil bagi saya sebelumnya , tetapi setelah saya mewakafkan sedikit tanah saya luas 200m2 dan lalu membangun Musholla ( dibantu donatur lain ) , bagi-bagi sembako seadanya , membangun jembatan kecil untuk sebuah Pesantren ...dan rencana berikut membangun MCK untuk 40 KK .....ternyata membuahkan balasan dari ALLAH SWT luar biasa ..Alhamdulillah
> Terus terang basic usaha saya dibidang Agrobisnis ..dan seiring jalannya waktu akhirnya mengenal dunia bisnis properti , dan saya baru mencoba mengenal sistemnya 6 bulan ini , jadi saya sudah jelas buta pengalaman dibidang properti , apalagi kalau ilmu dan pengalaman saya dibandingkan dengan para suhu dan master yang ada di YBP , saya sangat-sangat jauh dibawah .
> Tak apalah saya merasa dibawah toh Tuhan selalu mengijinkan hambaNya untuk bergerak lamban dan Cepat , dan kebetulan saya pilih cara gerak cepat .
>
> Tentunya berkaitan 5000 unit rumah dan 232 unit rumah diatas , saya harus gerak super cepat , pikiran harus gerak cepat , tindakan harus gerak cepat , peduli dengan sesama harus gerak cepat .
>
> Bagi insan YBP , barang kali ada yang ingin sharing pengalaman lebih lanjut dengan saya , silahkan Japri ,
> ilmu dari para suhu dan master YBP adalah keberkahan bagi saya , Amin .
>
> Salam .
> Raharjo
> 087870800077 ( maaf kalau mau telp sms dulu ya..sebutkan dari YBP )
> Email: Agroputrisejahtera@yahoo.co.id.
>
>
>
>
>
>
>
>
> Panduan Lengkap Strategi Sukses Bisnis Developer Propert...
> Langkah cerdas Menjadi Developer Properti
> Lihat di www.theproperty-dev...
> Lihat preview menurut Yahoo
>
>
>
> Unsubscribe
>
>
>
>
>

Mon Feb 16, 2015 7:19 am (PST) . Posted by:

"Agro Putri Sejahtera" agroputrisejahtera

Saya baru mengikuti baca-baca YBP kira-kira 4 bulan ...saya perhatikan dan kira -kira hitungan saya sebanyak 75% , para properti mania bicarakan wilayah Jabodetabek untuk sasaran bisnisnya, berikutnya wilayah Bandung cukup gencar . Padahal mencari lahan diwilayah Jabodetabek persaingan sudah semakin ketat sehingga harga tanah semakin tinggi .
Sepertinya wilayah Daerah seperti Cianjur belum menjadikan sasaran pengembangan .Padahal harga Rumah di Bekasi -Depok - Tangerang juga hampi sama dengan wilayah Cianjur yang harga tanahnya termasuk masih sangat murah dan banyak pilihan lokasi ...pokonya bisa milih cari lokasi sesuka kita .

Inilah kesempatan saya untuk bergerilya masuk Wilayah Cianjur , saya tak mau buang kesempatan ...dan tak mau menutup mata saya melihat peluang besar yang diarahkan Tuhan untuk saya .
Alahmdulillah , dengan trik ilmu Goblok dari Alm Om Bob Sadino katanya kalau mau bisnis gak usah mikir ...kalau banyak mikir jadi Peneliti saja ...kata Beliau.
Kata-kata inilah yang rasanya masih terngiang-ngiang ditelinga saya ..akhirnya action-action dan action .
Dengan modal dengkul ...sedikit bensin untuk mobil + sedikit uang untuk makan diwarteg start gerilya di Cianjur mulai dilakukan .
Walhasil dalam waktu 2 bulan , bisa menjual 5000 unit rumah , cara jualnya borongan , gak pakai cara jual satu-satu ...wah jual rumah kok borongan ...piye toh mas Broo.
Kalau tanya ...piye ...berarti mikir dong .
Caranya gampang , sekali lagi pakai ilmu " Goblok "  datangi saja pabrik-pabrik , instansi-instansi , Pemda , PLN , dll yang punya karyawan banyak .Kalau ada perusahaan yang karyawannya 60.000 orang ...langsung serang aja , dijamin jual 5000 unit rumah RSH type 36 laris bak jualan combro .
Datangi SPSI , datangi manajemen perusahaanya , ambil data calon konsumen .
Siapa ...ayo yang ingin market dengan cara " goblok " ala Alm Bob Sadino , bisa kerja sama dengan saya , anda boleh tak percaya , tapi saya sudah menjual rumah 3000unit + 2000 unit di Cianjur + 232 unit di Bandung dalam waktu hanya 2 bulan .
Sekarang mo jualan lagi 700 unit ...kalau anda gak mau jualan dan hobbynya  keringetan kepanasan membangun ya bagus-bagus juga ...biarlah saya yang jualan .
Makanya ..saya menantang anda silahkan bangun 700 unit tipe 36 , 45 , 54 dijamin habis selama pembangunan , giman gak habis ...mas broo ...pembelinya saja sudah nunggu kapan dibangunnya , calon pembeli sudah siap DP dapat dari Bapetarum ...masa gak mau beli , cicilan potong gaji ...kepastian pembeli sudah pasti.
Saya tawarkan ke anda silahkan membangun 700-1000 unit untuk insatansi .
Lahan sudah disipkan ...tapi developer yan bayar , market kami siapkan , perijinan kami bantu ( IMB , PLN , PAM dll ) kami hanya bantu proses cepat ..uang administrasi tetap dari mas ...broo , biaya standar sesuai biaya adminitrasi  ..tidak pakai fee .
Sudah ...jangan banyak baca ..tulisan ini yang gak jelas ...lakukan yang jelas-jelas aja ..besok ikut saya ke Cianjur survey lahan , sekalian bertemu beberapa orang ngumpul diwarteg ..membahas proyek yang siap start .

Siapa yang mo ikut boleh bareng gerobak saya , jam 5'30 start dari Cibubur mau bawa kendaraan sendiri juga gak apa-apa.
Kalau sampai Cianjur ..tertarik proyeknya ...baru sikat proyeknya mas broo .
Saya jamin...mas broo , jalan-jalan bareng saya dijamin nyaman...+ dapet proyek kalau mau .

Cianjur..Cianjur...Cianjur , lihat masterplan tol Jabar . Bagaiman keadaan Cianjur kedepan . Ada tol Ciawi-Sukabumi -Cianjur.Tol Jonggol -Cianjur .Saat ini para Juragan besar sudah sulit mendapatkan ijin membangun Villa diwilayah puncak / Cipanas . Maka dari itu wilayah Cianjur menjadi alternatif , coba lihat saja banyak perumahan di Cianjur yang harganya milyaran rupiah habis juga , yang harga 400 juta habis juga , apa lagi yang harganya 130 s/d 150 jt laris manis.
Maff ada kata-kata " Goblok " ini kata-kata mutiara Alm Om Bob sadino , waktu saya sharing dengan Beliau ...atau anda beli saja bukunya " Belajar Goblok dg Bob Sadino"
nanti akan memahami maknanya.


Salam
Properti ManiaRaharjo087870800077

Pada Senin, 16 Februari 2015 9:47, "ridwan postulat ridwanpostulat@yahoo.co.id [yukbisnisproperti]" <yukbisnisproperti@yahoogroups.com> menulis:


 

Hanya ada satu kata. Salute........
please visit :
http://postulatproperty.blogspot.comFb : postulatproperty

Pada Sabtu, 14 Februari 2015 19:57, "Agro Putri Sejahtera agroputrisejahtera@yahoo.co.id [yukbisnisproperti]" <yukbisnisproperti@yahoogroups.com> menulis:


 

Pada Jumat, 13 Februari 2015 19:41, Aryodiponegoro <tpd@ar.viosender.com> menulis:


Dear Raharjo,

Salah satu yang merespon artikel kemarin tentang Sudah Iklan Tapi Belum Laku adalah Pak Agus Topten. Pengusaha bidang percetakan dan properti di Lampung ini sadar penuh bahwasannya jualan cepet itu adalah rejeki. Dan Sang Pemberi Rejeki adalah Tuhan kita. Jadi kalau mau jualan cepet, ya minta sama Tuhan!
Begini komentar beliau di akun social medianya : Belajar memPerbanyak budget "IKLAN LANGIT" , karena Keputusan MEMBELI itu adalah KEPUTUSAN HATI, dan satu-satu DZAT yang bisa menggerakkan HATI seseorang untuk membeli pada SIAPA hanya ALLAH SWT. ALLAH tidak pernah kehabisan cara untuk mendatangkan PEMBELI
Saya merespon, "mantaaabp iki… iklan langiiit… apik apik ustad"
Kosakata Iklan Langit(an) ini yang serasa cetar membahana pikiran saya. Menembus batas teori manusia.
Pak Agus kembali merespon, "misale, punya budget IKLAN 5 juta, tak pikir2 ketimbang cuma jadi barang cetakan, yg lihat cumanya manusia, akhirnya coba tak split, 1.5juta bikin IKLAN BUMI, 3.5juta untuk IKLAN LANGIT , belikan beras dapet +- 400kg. Berasnya di bungkus @5kg, berarti ada 80 Kepala Keluarga fakir miskin yang akan menerimanya. Beras itu dimakan jadi daging, jadi darah, dan insya Alloh daging dan darahnya-pun ikut mendoakan bisnis kita…."
Wah bener banget. Saya kembali berpikir. Jutaan rupiah saya gelontorkan untuk iklan koran setiap bulan, mengikuti pameran, belum lagi iklan online, ditambah outdoor promo. Saya langsung cek ke bagian keuangan saya, sudah berapa biaya promo yang dikeluarkan. Dan masya Allah …. Sepertinya saya sendiri kurang perhatian dengan iklan langit(an) ini.
Sudah berapa budget Iklan Langit(an)mu? Hayooo …
Syukron Pak Ustad Agus Topten… Nasihatnya, sentilannya, sharingnya… Dahsyat sekali buat saya. Dan semoga menginspirasi 

To Your Success,

Faris Vio

Panduan Lengkap Bisnis Properti mulai dari awal hanya di Panduan Lengkap Strategi Sukses Bisnis Developer Properti
Pak Faris ...saya sangat-sangat setuju dengan IKLAN LANGIT ..Saya sudah merasakan sendiri selama 2 tahun ini ...banyak sedekah dan peduli dengan kaum kurang mampu akan melahirkan kedahsyatan luar biasa ...banyak hal postip dan yang dianggap mustahil terjadi sebelumnya akhirnya menjadi kenyataan dan tidak mustahil lagi .Ini sharing saja bagi YBP , dalam waktu 2 bulan saya mampu menjual 5000 unit rumah type 36 RSH dan 232 unit type 60 dan 90 . Insya Alloh akan menjual lagi 700 unit type 36 RSH .
Benar-benar tidak masuk akal dan mustahil bagi saya sebelumnya , tetapi setelah saya mewakafkan sedikit tanah saya luas 200m2 dan lalu membangun Musholla ( dibantu donatur lain ) , bagi-bagi sembako seadanya , membangun jembatan kecil untuk sebuah Pesantren ...dan rencana berikut membangun MCK untuk 40 KK .....ternyata membuahkan balasan dari ALLAH SWT luar biasa ..Alhamdulillah
Terus terang basic usaha saya dibidang Agrobisnis ..dan seiring jalannya waktu akhirnya mengenal dunia bisnis properti , dan saya baru mencoba mengenal sistemnya 6 bulan ini , jadi saya sudah jelas buta pengalaman dibidang properti , apalagi kalau ilmu dan pengalaman saya dibandingkan dengan para suhu dan master yang ada di YBP , saya sangat-sangat jauh dibawah .Tak apalah saya merasa dibawah toh Tuhan selalu mengijinkan hambaNya untuk bergerak lamban dan Cepat , dan kebetulan saya pilih cara gerak cepat .

Tentunya berkaitan 5000 unit rumah dan 232 unit rumah diatas , saya harus gerak super cepat , pikiran harus gerak cepat , tindakan harus gerak cepat , peduli dengan sesama harus gerak cepat . 
Bagi insan YBP , barang kali ada yang ingin sharing pengalaman lebih lanjut dengan saya , silahkan Japri ,ilmu dari para suhu dan master YBP adalah keberkahan bagi saya , Amin .

Salam .
Raharjo
087870800077 ( maaf kalau mau telp sms dulu ya..sebutkan dari YBP )Email: Agroputrisejahtera@yahoo.co.id.

|   |
|   | |   |   |   |   |   |
| Panduan Lengkap Strategi Sukses Bisnis Developer Propert...Langkah cerdas Menjadi Developer Properti |
| |
| Lihat di www.theproperty-dev... | Lihat preview menurut Yahoo |
| |
|   |

 
Unsubscribe

#yiv0910106698 -- #yiv0910106698ygrp-mkp {border:1px solid #d8d8d8;font-family:Arial;margin:10px 0;padding:0 10px;}#yiv0910106698 #yiv0910106698ygrp-mkp hr {border:1px solid #d8d8d8;}#yiv0910106698 #yiv0910106698ygrp-mkp #yiv0910106698hd {color:#628c2a;font-size:85%;font-weight:700;line-height:122%;margin:10px 0;}#yiv0910106698 #yiv0910106698ygrp-mkp #yiv0910106698ads {margin-bottom:10px;}#yiv0910106698 #yiv0910106698ygrp-mkp .yiv0910106698ad {padding:0 0;}#yiv0910106698 #yiv0910106698ygrp-mkp .yiv0910106698ad p {margin:0;}#yiv0910106698 #yiv0910106698ygrp-mkp .yiv0910106698ad a {color:#0000ff;text-decoration:none;}#yiv0910106698 #yiv0910106698ygrp-sponsor #yiv0910106698ygrp-lc {font-family:Arial;}#yiv0910106698 #yiv0910106698ygrp-sponsor #yiv0910106698ygrp-lc #yiv0910106698hd {margin:10px 0px;font-weight:700;font-size:78%;line-height:122%;}#yiv0910106698 #yiv0910106698ygrp-sponsor #yiv0910106698ygrp-lc .yiv0910106698ad {margin-bottom:10px;padding:0 0;}#yiv0910106698 #yiv0910106698actions {font-family:Verdana;font-size:11px;padding:10px 0;}#yiv0910106698 #yiv0910106698activity {background-color:#e0ecee;float:left;font-family:Verdana;font-size:10px;padding:10px;}#yiv0910106698 #yiv0910106698activity span {font-weight:700;}#yiv0910106698 #yiv0910106698activity span:first-child {text-transform:uppercase;}#yiv0910106698 #yiv0910106698activity span a {color:#5085b6;text-decoration:none;}#yiv0910106698 #yiv0910106698activity span span {color:#ff7900;}#yiv0910106698 #yiv0910106698activity span .yiv0910106698underline {text-decoration:underline;}#yiv0910106698 .yiv0910106698attach {clear:both;display:table;font-family:Arial;font-size:12px;padding:10px 0;width:400px;}#yiv0910106698 .yiv0910106698attach div a {text-decoration:none;}#yiv0910106698 .yiv0910106698attach img {border:none;padding-right:5px;}#yiv0910106698 .yiv0910106698attach label {display:block;margin-bottom:5px;}#yiv0910106698 .yiv0910106698attach label a {text-decoration:none;}#yiv0910106698 blockquote {margin:0 0 0 4px;}#yiv0910106698 .yiv0910106698bold {font-family:Arial;font-size:13px;font-weight:700;}#yiv0910106698 .yiv0910106698bold a {text-decoration:none;}#yiv0910106698 dd.yiv0910106698last p a {font-family:Verdana;font-weight:700;}#yiv0910106698 dd.yiv0910106698last p span {margin-right:10px;font-family:Verdana;font-weight:700;}#yiv0910106698 dd.yiv0910106698last p span.yiv0910106698yshortcuts {margin-right:0;}#yiv0910106698 div.yiv0910106698attach-table div div a {text-decoration:none;}#yiv0910106698 div.yiv0910106698attach-table {width:400px;}#yiv0910106698 div.yiv0910106698file-title a, #yiv0910106698 div.yiv0910106698file-title a:active, #yiv0910106698 div.yiv0910106698file-title a:hover, #yiv0910106698 div.yiv0910106698file-title a:visited {text-decoration:none;}#yiv0910106698 div.yiv0910106698photo-title a, #yiv0910106698 div.yiv0910106698photo-title a:active, #yiv0910106698 div.yiv0910106698photo-title a:hover, #yiv0910106698 div.yiv0910106698photo-title a:visited {text-decoration:none;}#yiv0910106698 div#yiv0910106698ygrp-mlmsg #yiv0910106698ygrp-msg p a span.yiv0910106698yshortcuts {font-family:Verdana;font-size:10px;font-weight:normal;}#yiv0910106698 .yiv0910106698green {color:#628c2a;}#yiv0910106698 .yiv0910106698MsoNormal {margin:0 0 0 0;}#yiv0910106698 o {font-size:0;}#yiv0910106698 #yiv0910106698photos div {float:left;width:72px;}#yiv0910106698 #yiv0910106698photos div div {border:1px solid #666666;height:62px;overflow:hidden;width:62px;}#yiv0910106698 #yiv0910106698photos div label {color:#666666;font-size:10px;overflow:hidden;text-align:center;white-space:nowrap;width:64px;}#yiv0910106698 #yiv0910106698reco-category {font-size:77%;}#yiv0910106698 #yiv0910106698reco-desc {font-size:77%;}#yiv0910106698 .yiv0910106698replbq {margin:4px;}#yiv0910106698 #yiv0910106698ygrp-actbar div a:first-child {margin-right:2px;padding-right:5px;}#yiv0910106698 #yiv0910106698ygrp-mlmsg {font-size:13px;font-family:Arial, helvetica, clean, sans-serif;}#yiv0910106698 #yiv0910106698ygrp-mlmsg table {font-size:inherit;font:100%;}#yiv0910106698 #yiv0910106698ygrp-mlmsg select, #yiv0910106698 input, #yiv0910106698 textarea {font:99% Arial, Helvetica, clean, sans-serif;}#yiv0910106698 #yiv0910106698ygrp-mlmsg pre, #yiv0910106698 code {font:115% monospace;}#yiv0910106698 #yiv0910106698ygrp-mlmsg * {line-height:1.22em;}#yiv0910106698 #yiv0910106698ygrp-mlmsg #yiv0910106698logo {padding-bottom:10px;}#yiv0910106698 #yiv0910106698ygrp-msg p a {font-family:Verdana;}#yiv0910106698 #yiv0910106698ygrp-msg p#yiv0910106698attach-count span {color:#1E66AE;font-weight:700;}#yiv0910106698 #yiv0910106698ygrp-reco #yiv0910106698reco-head {color:#ff7900;font-weight:700;}#yiv0910106698 #yiv0910106698ygrp-reco {margin-bottom:20px;padding:0px;}#yiv0910106698 #yiv0910106698ygrp-sponsor #yiv0910106698ov li a {font-size:130%;text-decoration:none;}#yiv0910106698 #yiv0910106698ygrp-sponsor #yiv0910106698ov li {font-size:77%;list-style-type:square;padding:6px 0;}#yiv0910106698 #yiv0910106698ygrp-sponsor #yiv0910106698ov ul {margin:0;padding:0 0 0 8px;}#yiv0910106698 #yiv0910106698ygrp-text {font-family:Georgia;}#yiv0910106698 #yiv0910106698ygrp-text p {margin:0 0 1em 0;}#yiv0910106698 #yiv0910106698ygrp-text tt {font-size:120%;}#yiv0910106698 #yiv0910106698ygrp-vital ul li:last-child {border-right:none !important;}#yiv0910106698

Mon Feb 16, 2015 7:16 am (PST) . Posted by:

"Winniati Herianita" winniherianita77

Dear Yukbisnispropert,

Kami menawarkan proposal penjualan lahan cocok untuk perumahan.
Lokasi lahan terletak diKampung Cibungur sari Kel. Karawang wetan, Kec Karawang Timur Kab Karawang.
Luas lahan Total 52,688 m2
Harga Rp 350,000/m2 Netto bersih.

Terima kasih,
Winni/Dadan
Telp (Dadan )-08129544292
Attachment(s) from Winniati Herianita
1 of 1 File(s)

Mon Feb 16, 2015 7:17 am (PST) . Posted by:

"khoer owen" khoer74

Terima kasih atas penawaran lahan dari rekan2 ybp, baik lahan utk perumahan karawang, lahan untuk budidaya jamur dan kavling 14, 16 MT HaryonoPerkembangannnya saya sampaikan bahwa
- Untuk lahan perumahan karawang, saat ini sedang diperdalam untuk lokasi yang di Pancawati. yang lain sementara ditunda

- Untuk Lokasi Budidaya Jamur, yang dicari lahan dgn kriteria masuk kontainer sampai lokasi, 600 dpl. Saat ini sdg diperdalam lokasi di Bogor. untuk lokasi lain akan ditindaklanjuti setelah Imlek

- Untuk lahan Kavling 14, 16, MT Haryono saat ini baru meeting 1, tahap pendalaman pihak calon buyer dan owner.

salam suksesKhoerudin

Mon Feb 16, 2015 7:18 am (PST) . Posted by:

"Pio Lets" vio_lest

Salah satu yang merespon artikel kemarin tentang Sudah Iklan Tapi Belum Laku adalah Pak Agus Topten. Pengusaha bidang percetakan dan properti di Lampung ini sadar penuh bahwasannya jualan cepet itu adalah rejeki. Dan Sang Pemberi Rejeki adalah Tuhan kita. Jadi kalau mau jualan cepet, ya minta sama Tuhan!
Begini komentar beliau di akun social medianya : Belajar memPerbanyak budget "IKLAN LANGIT" , karena Keputusan MEMBELI itu adalah KEPUTUSAN HATI, dan satu-satu DZAT yang bisa menggerakkan HATI seseorang untuk membeli pada SIAPA hanya ALLAH SWT. ALLAH tidak pernah kehabisan cara untuk mendatangkan PEMBELI
Saya merespon, "mantaaabp iki… iklan langiiit… apik apik ustad"
Kosakata Iklan Langit(an) ini yang serasa cetar membahana pikiran saya. Menembus batas teori manusia.
Pak Agus kembali merespon, "misale, punya budget IKLAN 5 juta, tak pikir2 ketimbang cuma jadi barang cetakan, yg lihat cumanya manusia, akhirnya coba tak split, 1.5juta bikin IKLAN BUMI, 3.5juta untuk IKLAN LANGIT , belikan beras dapet +- 400kg. Berasnya di bungkus @5kg, berarti ada 80 Kepala Keluarga fakir miskin yang akan menerimanya. Beras itu dimakan jadi daging, jadi darah, dan insya Alloh daging dan darahnya-pun ikut mendoakan bisnis kita…."
Wah bener banget. Saya kembali berpikir. Jutaan rupiah saya gelontorkan untuk iklan koran setiap bulan, mengikuti pameran, belum lagi iklan online, ditambah outdoor promo. Saya langsung cek ke bagian keuangan saya, sudah berapa biaya promo yang dikeluarkan. Dan masya Allah …. Sepertinya saya sendiri kurang perhatian dengan iklan langit(an) ini.
Sudah berapa budget Iklan Langit(an)mu? Hayooo …
Syukron Pak Ustad Agus Topten… Nasihatnya, sentilannya, sharingnya… Dahsyat sekali buat saya. Dan semoga menginspirasi dapatkan juga kisah sukses yg dapat memberi semangat hanya dan hanya disini News | Panduan Lengkap Strategi Sukses Bisnis Developer Properti
|   |
|   | |   |   |   |   |   |
| News | Panduan Lengkap Strategi S...Langkah cerdas Menjadi Developer Properti |
| |
| Lihat di theproperty-develope... | Lihat preview menurut Yahoo |
| |
|   |

To Your Success,

Faris Vio

No comments:

Post a Comment