Thursday, April 28, 2016

[yukbisnisproperti] Langkah Mudah Mendapatkan Investor

 

Langkah Mudah Mendapatkan Investor


Memulai sebuah bisnis bukanlah merupakan hal yang bisa dianggap mudah, pasalnya banyak proses-proses yang wajib dilalui, seringkali ketika akan memulai bisnis mungkin itu bisnis properti, developer properti, jual-beli online, bisnis kuliner atau bisnis apapun itu sedikit terhambat perjalanannya karena perkara modal, bahkan ada bisnis yang tidak juga jalan karena tidak memiliki modal, nah maka dari itu banyak disiasati dengan Investasi untuk menyelesaikan masalah permodalan ini. Lalu apa saja tips yang dapat kita pakai untuk meminang investor? simak 5 cara berikut :


1. Lakukan Riset

Lakukan riset terlebih dahulu, tipe perusahaan yang kita seperti apakah kita dan investor seperti apakah yang kita butuhkan. Jika sudah menemukan pelajari seperti apakah calon investor kita dan pahami tipikalnya, memehami calon investor dapat membantu kita untuk lebih memahami apa saja yang akan terjadi ketika modal perusahaan bertambah dan bisnis semakin besar.


2.Pahami apa yang kita butuhkan

Sebaiknya kita pahami apa yang benar-benar kita butuhkan, apakah kita hanya butuh seorang partner yang memiliki modal saja yang akan kita gunakan, atau kita butuh investor yang punya modal dan dapat berfungsi sebagai mentor dan konektor, pastikan Anda tahu seberapa jauh batas keterlibatan mereka dalam perusahaan.


Ingin tahu kelanjutan no.3, 4, 5? kunjungi sini : Langkah Mudah Mendapatkan Investor | YukBisnisProperti.org

 

__._,_.___

Posted by: abadrekan2@yahoo.co.id
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)

Upgrade your account with the latest Yahoo Mail app
Get organized with the fast and easy-to-use Yahoo Mail app. Upgrade today!


.

__,_._,___

No comments:

Post a Comment