Tuesday, June 13, 2017

[yukbisnisproperti] Digest Number 4172

2 Messages

Digest #4172

Messages

Mon Jun 12, 2017 9:20 pm (PDT) . Posted by:

abadrekan2

Mengenal Proses-Proses dalam Bisnis Broker Properti




Saat ini banyak sekali orang yang melakoni bisnis broker properti. Jika pintar mengambil peluang, bisnisnya akan lancar. Namun tidak jarang pula yang tidak bertahan lama dalam bisnis ini. Kenapa? Karena akibat kurangnya pengetahuan dan strategi dalam berbisnis broker properti sehingga bisnisnya tidak bisa menghasilkan.



Agar bisnis mampu bertahan dan terus menghasilkan keuntungan, Anda harus membuat sistem dalam bisnis Anda. Sebelum memulai bisnis broker properti, ada baiknya Anda mengetahui terlebih dahulu proses-proses yang ada di dalam bisnis broker properti. Agar dengan mengetahui keseluruhan proses, Anda bisa menjalankan bisnis Anda sesuai dengan prosedur. Sehingga bisa nantinya melakukan pencapaian yang telah ditetapkan. Adapun gambaran dari proses-prosesnya adalah sebagai berikut.





Baca Selengkapnya : http://yukbisnisproperti.org/2017/06/mengenal-proses-proses-dalam-bisnis-broker-properti/ http://yukbisnisproperti.org/2017/06/mengenal-proses-proses-dalam-bisnis-broker-properti/



Mon Jun 12, 2017 9:20 pm (PDT) . Posted by:

abadrekan2

FREED akan mengajarkan kepada Anda BAGAIMANA MENDESAIN siteplan proyek perumahan dan unit rumah dengan cepat dan efektif. Bahkan untuk Anda yang BUKAN ARSITEK sekalipun.


#FASTREALESTATEEFFECTIVEDESAIN
#FREED







No comments:

Post a Comment