Thursday, August 23, 2018

[yukbisnisproperti] Digest Number 4294

2 Messages

Digest #4294

Messages

Wed Aug 22, 2018 9:37 pm (PDT) . Posted by:

abadrekan2

Training "How To Be a Smart Real Estate Agent", Jakarta – 30 Agustus 2018

Menjadi seorang agen properti itu memiliki waktu yang lebih bebas dan potensi penghasilan tanpa batas.
Kuncinya banyak listing, banyak klosing. Dipadupadankan dengan strategi Social Media Marketing tentunya akan jauh lebih berdaya.

Ikuti Training "How to be a SMART Real Estate Agent", Jakarta, 30 Agustus 2018.


More Info : http://yukbisnisproperti.org/product/training-how-to-be-a-smart-real-estate-agent-jakarta-30-agustus-2018/ http://yukbisnisproperti.org/product/training-how-to-be-a-smart-real-estate-agent-jakarta-30-agustus-2018/


Wed Aug 22, 2018 9:38 pm (PDT) . Posted by:

abadrekan2

Cara Membuat Ruangan Menjadi Instagramable




Istilah instagramable mungkin sering Anda jumpai, obyek yang memiliki nilai estetika yang bagus ketika diabadikan dalam gambar kemudian di upload di media sosial biasa disebut dengan istilah instagramable.




Membuat ruangan agar terlihat menarik ketika difoto memang bukan hal yang mudah. Bahkan sampai demi mengejar ribuan 'like' tidak sedikit yang sampai 'niat' menyiapkan bermacam-macam properti agar pemotretan obyek fotonya terlihat menarik.




Lambat lain tidak sedikit orang yang mulai menerapkan konsep instagramable pada hunian mereka. Mereka mulai berlomba-lomba mendesain huniannya agar terlihat epic saat dibidik dengan kamera. Dan pada dasarnya tidak sulit, perhatikan beberapa poin berikut ini untuk menciptakan hunian yang instagramable.





Baca Selengkapnya : https://yukbisnisproperti.org/2018/08/cara-membuat-ruangan-menjadi-instagramable/ https://yukbisnisproperti.org/2018/08/cara-membuat-ruangan-menjadi-instagramable/



No comments:

Post a Comment