Tuesday, January 8, 2019

[yukbisnisproperti] Dunia berubah! [1 Attachment]

 
[Attachment(s) from abadrekan2@yahoo.co.id [yukbisnisproperti] included below]

Dunia berubah! Dengan adanya dunia maya, membuat banyak hal bergerak jauh lebih cepat, lebih mudah dan lebih murah. Demikian pula dengan metode belajar yang sudah mulai bergeser.

Dulu, belajar properti harus dengan tatap muka, meluangkan waktu khusus, menerima materi bertubi-tubi dalam 1-2 hari, mengeluarkan biaya ikut serta dan belum lagi biaya akomodasi dari kota Anda ke kota tujuan.

Sekarang, belajar properti bisa dari jarak jauh, dapat diakses kapan saja dan dimana saja, tanpa biaya keikutsertaan, cukup butuh kuota internet dan membership.

Untuk itu, kami dari YukBisnisProperti.org mengembangkan TrainingProperti.com yang merupakan platfom training bisnis dan investasi properti secara online.


Dengan TrainingProperti.com, Anda dapat belajar bisnis dan investasi properti tanpa harus ke datang ke kelas, tanpa harus meluangkan waktu khusus, bisa full konsentrasi dengan materi yang tak harus Anda lalui bertubi-tubi.

TrainingProperti.com membuka pendaftaran mulai hari ini, 9 Januari 2019. Kelas akan dimulai tanggal 14 Maret 2019 atau bila peserta telah mencapai 1000 orang.

Daftar WAITING LIST segera di http://trainingproperti.com/ - Pertama di Indonesia, Training Bisnis dan Investasi Properti, Dimana Saja, Kapan Saja, Tanpa Biaya.



__._,_.___

Attachment(s) from abadrekan2@yahoo.co.id [yukbisnisproperti] | View attachments on the web

1 of 1 Photo(s)


Posted by: abadrekan2@yahoo.co.id
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)

Check out the automatic photo album with 1 photo(s) from this topic.
49808015_594968150946389_4374852635438612480_n.jpg

Have you tried the highest rated email app?
With 4.5 stars in iTunes, the Yahoo Mail app is the highest rated email app on the market. What are you waiting for? Now you can access all your inboxes (Gmail, Outlook, AOL and more) in one place. Never delete an email again with 1000GB of free cloud storage.


SPONSORED LINKS
.

__,_._,___

No comments:

Post a Comment