Tuesday, December 3, 2013

[yukbisnisproperti] MEMBERI ITU POWERFULL

 

Apa yang saya lakukan dahulu ketika saya masih "rabun" tentang dunia properti. Dengan ilmu yang saya punyai, saya menulis sejak 2006. Dengan tampil di blog, berarti saya MEMBERI sedikit yang saya miliki dengan GRATIS. Berpindah blog ke blog sampai akhirnya mapan di http://www.aryodiponegoro.com.

Begitu juga milist Yuk Bisnis Properti, berkibar sejak tahun 2008 dengan member lebih dari 3000 member, saya bangun dengan niat BERBAGI tentang sedikit yang saya punyai. Jauh-jauh hari sebelum banyak seminar properti. 

Dengan MEMBERI, ternyata saya MENERIMA lebih banyak lagi. Kumpulan tulisan di blog menjadi buku, saya bisa memiliki kelas training properti, saya menambah proyek, saya bisa menambah usaha baru. Wow DAHSYAT!  http://theproperty-developer.com

Berarti MEMBERI dapat memberikan efek DAHSYAT bukan? Jadi apa makna MEMBERI itu?

  1. MEMBERI adalah cara baru untuk MENERIMA.
  2. MEMBERI untuk KAYA.
  3. MEMBERI akan MENERIMA lebih banyak.
  4. MEMBERI adalah MENAMBAH apa yg org lain miliki dan apa yg kita miliki.
  5. MEMBERI adalah MEMBANJIRI dengan rezeki.
  6. MEMBERI adalah MULIA.
  7. MEMBERI itu CANDU untuk SUKSES.
  8. MEMBERI itu MEMUDAHKAN.
  9. MEMBERI itu OPTIMASI.
  10. MEMBERI itu BERINVESTASI TANPA MERUGI.
  11. MEMBERI itu MENYEHATKAN.
  12. MEMBERI itu MENUAI peluang.

Apa kata mereka tentang MEMBERI

  1. MEMBERI equal to MENERIMA,bahkan melipatgandakan.
  2. MEMBERI berarti MEMBELI, membeli kebahagiaan diri sendiri dan orang yang kita beri.
  3. MEMBERI satu tindakan dengan BERIBU reaksi yang lebih dr kita sangka-sangka.
  4. MEMBERI itu membahagiakan hati..
  5. MEMBERI juga memberikan kebahagiaan.
  6. Ternyata SEDEKAH itu membuat awet muda
  7. MEMBERI itu Jalan Menuju Kesuksesan
  8. dgn MEMBERI kita mendamaikan hati dgn KEEGOISAN.
  9. MEMBERI satu dapat sepuluh.. sepuluh dapat seratus.. seratus dapat seribu.. dst
  10. Tidak pernah ada yang jatuh miskin karena BANYAK MEMBERI
  11. MEMBERI tidak akan mengurangi apa yang kita punya karena yang kita TERIMA akan lebih dari yang kita punya,
  12. Hanya MEMBERI tak harap kembali…bagai sang surya menyinari dunia… ☺

MEMBERI itu BIASA, untuk menjadi LUAR BIASA, OPTIMASIKAN MEMBERI di Jalan-Nya.

Surat Al-Hadid :18. Sesungguhnya orang-orang yang bersedekah baik laki-laki maupun perempuan dan meminjamkan kepada Allah pinjaman yang baik, niscaya akan dilipat gandakan (pembayarannya) kepada mereka; dan bagi mereka pahala yang banyak. saya juga berbagi ilmu melalui media email disini http://theproperty-developer.com/subcribe.php silahkan segera gabung !!!!

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
Recent Activity:
.

__,_._,___

No comments:

Post a Comment