Tuesday, April 22, 2014

[yukbisnisproperti] Digest Number 2996

3 Messages

Digest #2996

Messages

Mon Apr 21, 2014 6:55 pm (PDT) . Posted by:

harmatlaki

Saya berminat jadi subkonnya. Trims
harmat sumirat

-----Original Message-----
From: Dina <binusa_acc@yahoo.com>
Sender: yukbisnisproperti@yahoogroups.com
Date: Thu, 17 Apr 2014 17:35:55
To: <yukbisnisproperti@yahoogroups.com>
Reply-To: yukbisnisproperti@yahoogroups.com
Subject: [yukbisnisproperti] Cari investor dan subkon

Kami punya kontrak pekerjaan di daerah pd cabe untuk membangun prumahan 80 unit, lapangan futsal, kolam renang dan jalan.

Yang berminat utk investasi atau subkon hubungi lewat japri. Investasi bs d retail dlm skala kecil (per unit).

Dina.
0821 2230 1440

Mon Apr 21, 2014 6:55 pm (PDT) . Posted by:

ajisoedarsono

Berapa biayanya kalau saya mau pakai sistem HKI
Powered by Telkomsel BlackBerry®

-----Original Message-----
From: <cs.ndalemgroup@yahoo.com>
Sender: yukbisnisproperti@yahoogroups.com
Date: 21 Apr 2014 07:38:25
To: <yukbisnisproperti@yahoogroups.com>
Reply-To: yukbisnisproperti@yahoogroups.com
Subject: [yukbisnisproperti] Mengapa Developer Harus Memakai Sistem HKI Manajemen Perumahan Berbasis Sistem HKI nDalemgroup???

Produk ini kami ciptakan untuk mengakomodasi kebutuhan klien yang sifatnya korporat dengan dukungan penuh. Dimaksud dengan korporat disini adalah pemakaian keseluruhan sistem HKI developer milik nDalem tanpa terkecuali dalam 1 (satu) masa tahun proyek oleh klien. Sedangkan yang dimaksud dengan dukungan penuh adalah implantasi sistem HKI nDalem berupa program pelatihan sistem HKI nDalem dan seluruh sistem monitoring serta evaluasinya kepada proyek klien yang total/penuh sampai proyek dinyatakan selesai dan meraih keuntungan.
Produk ini diciptakan karena pada kenyataannya ada saja klien yang tetap menginginkan adanya kerjasama menyeluruh sampai akhir 1 (satu) masa tahun proyek. Sehingga akibat sifat khusus dari kerjasama ini maka nDalem ikut berperan serta membantu klien dalam mengelolah proyek agar dapat mendapatkan imbal hasil tinggi melalui mekanisme monitoring SOP dan Biaya yang menjadi standar nDalem, tanpa harus ikut melakukan intervensi teknis ke dalam manajemen operasional harian yang menjadi kewenangan klien. Mekanisme monitoring SOP dan Biaya tersebut nantinya akan melahirkan evaluasi serta catatan-catatan terhadap kinerja manajemen proyek.
Adapun Sistem HKI milik nDalem yang akan diimplantasi sebagai dukungan melingkupi:
Sistem perencanaan, meliputi : Perencanaan keuangan. Perencanaan sipil. Perencanaan promosi.

Sistem operasional, meliputi : Standar perizinan perumahan Standar pelaporan pemasaran. Standar pelaporan keuangan. Standar pelaporan produksi. Standard operating procedure manual dan web based.

Sistem / program pelatihan sumber daya manusia

Sistem monitoring sistem HKI dan evaluasi, meliputi : Sistem monitoring Standard Operating Procedure Developer. Sistem monitoring biaya. Sistem monitoring pemasaran. Sistem monitoring produksi.

Mon Apr 21, 2014 6:56 pm (PDT) . Posted by:

"Nisa Ybp" nisa_ybp1

dear all....

Yang perlu diketahui tentang property adalah bisnis ini merupakan bisnis yang sangat kompertitif karena pemilik property harus bersaing ekstra dengan pemilik atau agen property lain agar tetap bertahan.

Berikut beberapa cara yang bias anda terapkan agar property anda cepat terjual

1. Penawaran harga yang wajar
Jangan menawarkan harga jauh diatas harga pasaran daerah sekitar, karena calon pembeli anda tidaklah bodoh. Untuk mendapatkan harga standar daerah sekitar, anda harus melakukan survey terlebih dahulu untuk mencari tahu.

2. Berikan tampilan property yang menarik
Calon pembeli biasanya akan menilai property yang anda tawarkan dari pandangan pertama. Ini penilaian secara global dilihat dari pandangan sekilas. Setelah menilai penampilan keseluruhan barulah calon pembeli tersebut akan menilai secara detail. Oleh karena itu jangan pernah ragu untuk memoles property anda dengan tampilan yang menarik, seperti taman,mengganti plafon yang menguning dan sebagainya.

3. Promosikan property anda melalui media
Suatu property yang bagus tidak akan mendatangkan calon pembeli tanpa adanya promosi. Sehingga pemilik property dituntut untuk mempromosikan property mereka di berbagai media, misalnya Koran, majalah, brosur ataupun website. Dengan promosi diharapkan property yang dimiliki akan semakin dikenal sehingga membuka peluang bisnis yang lebih luas.

4. Berikanlah nilai yang lebih pada property anda
Fasilitas dalam suatu perumahan atau property yang anda jual dapat member nilai lebih, misalnya sekolah,sarana olah raga,temapt ibadah,tempat rekreasi dan fasilitas lain. Akses menuju lokasi property yang anda jual juga menjadi pertimbangan konsumen untuk membeli atau tidak. Apakah mudah di jangkau, tersedia angkutan umum. Jika sudah menemukan fasilitas dan akses property anda, makan anda boleh-boleh saja jika ingin menambahkan nilai. Namun jika property anda tidak memiliki fasilitas yang dapat diunggulkan maka ini bias menjadi hambatan. Oleh karena itu telitilah sebelum memberikan harga.

Semoga bermanfaat bagi anda

Tanpa jasa arsitek, bisa langsung jualan rumah. Ada puluhan desain dg kualitas rendering 2Mb, tinggal download dan jualan ruman, disini
atau buka website http://www.developerkreatif.com atau disini Belajar 
Bikin Perencanaan Perumahan dengan mudah, klik disini
Renovasi Rumah Pribadi, jadi berbagai bentuk dan sesuai Budget? 
Bikin Paket KitchenSet, hanya 9Juta an siap pakai? 
Mau ngintip beberapa interior milik teman-teman, klik disini

No comments:

Post a Comment