Monday, April 28, 2014

[yukbisnisproperti] Digest Number 3003[2 Attachments]

8 Messages

Digest #3003

Messages

Sun Apr 27, 2014 3:15 am (PDT) . Posted by:

cs.ndalemgroup

Dengan sistem manajemen perumahan yang berbasis hak atas kekayaan intelektual (HKI) maka kapital tidak lagi dimaknai secara sempit sebagai tangible asset (aset material; tanah, rumah, uang, deposito dan sebagainya) tetapi mulai dimaknai dengan penghargaan terhadap kreatifitas Developer Perumahan. Kreatifitas ini dapat tertuang dalam bentuk gambar-gambar, proses bisnis, penerapan sistem keuangan, penerapan sistem produksi, penerapan sistem pemasaran, teknologi informasi, teknologi dalam produksi dan sebagainya, yang mana bentuk-bentuk ciptaan tersebut nilai ekonominya dihargai dan dilindungi oleh Undang-Undang HKI yang disebut sebagai Intangible asset (aset inteletual).

7 ALASAN MENGAPA BISNIS PERUMAHAN ANDA MENGGUNAKAN SISTEM HKI MANAJEMEN PERUMAHAN-NDALEM


Menciptakan Daya Saing.
Jika developer perumahan bermodal besar sibuk melakukan kapitalisasi aset maka anda yang pintar akan melakukan kapitalisasi pengetahuan (kreatifitas dan inovasi) walaupun bermodal kecil (tapi bukan modal dengkul yah, apalagi tanpa modal J). Dengan sistem HKI manajemen perumahan-nDalem anda akan dibantu melakukan kapitalisasi pengetahuan yang memiliki nilai ekonomis tinggi sekaligus menciptakan sebuah organisasi bisnis yang terstruktur, terdokumentasi, sistematis dan akuntable. Sehingga bisnis anda tidak saja menghasilkan keuntungan material (laba proyek) yang diharapkan,tetapi juga keuntungan ekonomis dari kepemilikan aset inteletual. Dengan pola pikir demikian, anda keluar dari kompetisi yang berdarah-darah untuk kemudian menciptakan kompetisi anda sendiri. Anda menolak bertempur dengan aturan main yang telah ditentukan (konvensional) dan menggantikannya dengan aturan main anda sendiri. Anda menciptakan daya saing anda sendiri. You are the champion!!!.

2. Bukan semata Administration Oriented tetapi juga Business Oriented
Sistem yang terorganisasi akan menemukan momentum penjualan. Semakin terorganisasi bisnis perumahan anda maka momentum penjualan akan datang lebih cepat. Begitu pula sebaliknya. Semakin terorganisasi secara alami maka akan menciptakan momentum bisnis yang sehat. Bisnis yang sehat maka akan mendatangkan cash flow yang sehat dan akuntabel. Penerapan Sistem HKI Manajemen Perumahan-nDalem dapat membuat momentum tersebut menjadi nyata. Trust me, it work!

"Kejahatan terorganisasi akan mengalahkan kebaikan yang tidak terorganisasi"

3. Berorientasi Pasar
Karena sumber daya yang dimiliki setiap developer perumahan dapat berbeda-beda maka produk sistem HKI manajemen perumahan-nDalem disusun sangat fleksibel dan sesuai dengan kebutuhan developer perumahan. Produk sistem HKI-nDalem terdiri dari produk :
1. Ritel (Ritel Lisensi dan Ritel Jual-Beli)
2. Semi Korporat
3. Korporat

4. Bukan Franchise (Waralaba) atau Joint Operation (Kerjasama Bagi Hasil), apalagi Produk Investasi.
nDalem group adalah penyedia sistem manajemen perumahan yang berbasis HKI. Jadi anda adalah owner dan kami adalah system provider yang bersama-sama akan terikat setara dalam Perjanjian Korporat atau Perjanjian Semi Korporat penggunaan sistem HKI-nDalem. That's all!.

5. Didukung oleh Sistem Kendali Mutu bersertifikasi HKI
Setiap bisnis harus dapat diukur kinerjanya. Dengan sistem kendali mutu yang teruji maka kinerja organisasi dapat diukur secara periodik baik secara kualitatif (KPI) maupun kuantitatif (KRI). Ada 4 (empat) kendali mutu yang dimiliki oleh sistem HKI manajemen perumahan-nDalem, yaitu :
a. Sistem Kendali mutu SOP Manual
b. Sistem kendali mutu Pemasaran
c. Sistem kendali mutu Keuangan
d. Sistem kendali mutu Produksi

6. Didukung oleh Teknologi Informasi-Sistem Web Based bersertifikasi HKI
Dalam kegiatan operasional dan keuangan proyek perumahan, sistem HKI Manajemen Perumahan-nDalem secara efisien di back-up oleh Sistem Web Based yang nge-link sehingga pekerjaan dokumen operasional dan keuangan tidak lagi dikerjakan sepenuhnya manual. Sehingga akan meningkatkan kinerja operasional dan akuntabilitas pertanggung jawaban keuangan. Dengan teknologi ini, anda sebagai owner dapat melakukan pengawasan (monitoring) sekaligus penarikan data (pull) dimanapun dan kapanpun anda berada. Penggunaan sistem ini juga menjamin data-data proyek anda terjaga kerahasiannya karena setiap divisi memiliki PIN tersendiri dan dapat diubah kapan dan dimana saja dalam rangka tindakan mutu.

7. Didukung oleh sistem dokumentasi dan pengkodean berbasis HKI
Dalam kegiatan operasional, kegiatan penyimpanan data seringkali diabaikan sehingga menyulitkan pemanggilan data (calling). Dengan sistem dokumentasi maka data dapat dipanggil dengan cepat sehingga efisien karena setiap data dilengkapi dengan coding system. Penggunaan sistem ini juga menjamin bisnis anda terjaga kerahasiannya karena sistem akses data yang bertingkat, dimana data dalam berbagai level; Sangat Rahasia, Rahasia atau Tidak Rahasia hanya bisa diakses oleh jabatan-jabatan tertentu saja sesuai dengan levelnya. Artinya dokumen rahasia perusahaan anda dijamin kerahasiannya oleh UU Kerahasian Dagang selama anda memperlakukan dokumen rahasia tersebut secara rahasia. Itulah mengapa sistem dokumentasi dan coding ini disebut berbasis HKI.

FIND OUT MORE AT : www.nDalemgroup.com http://www.nDalemgroup.com
Email : cs.ndalemgroup@yahoo.com
081904002709 / 08121585825
PIN. 21BF741F

Sun Apr 27, 2014 4:06 am (PDT) . Posted by:


Produk ini kami ciptakan untuk mengakomodasi kebutuhan klien yang sifatnya korporat dengan dukungan penuh. Dimaksud dengan korporat disini adalah pemakaian keseluruhan sistem HKI developer milik nDalem tanpa terkecuali dalam 1 (satu) masa tahun proyek oleh klien. Sedangkan yang dimaksud dengan dukungan penuh adalah implantasi sistem HKI nDalem berupa program pelatihan sistem HKI nDalem dan seluruh sistem monitoring serta evaluasinya kepada proyek klien yang total/penuh sampai proyek dinyatakan selesai dan meraih keuntungan.

Produk ini diciptakan karena pada kenyataannya ada saja klien yang tetap menginginkan adanya kerjasama menyeluruh sampai akhir 1 (satu) masa tahun proyek. Sehingga akibat sifat khusus dari kerjasama ini maka nDalem ikut berperan serta membantu klien dalam mengelolah proyek agar dapat mendapatkan imbal hasil tinggi melalui mekanisme monitoring SOP dan Biaya yang menjadi standar nDalem, tanpa harus ikut melakukan intervensi teknis ke dalam manajemen operasional harian yang menjadi kewenangan klien. Mekanisme monitoring SOP dan Biaya tersebut nantinya akan melahirkan evaluasi serta catatan-catatan terhadap kinerja manajemen proyek.

Adapun Sistem HKI milik nDalem yang akan diimplantasi sebagai dukungan melingkupi:

Sistem perencanaan, meliputi :
1. Perencanaan keuangan.
2. Perencanaan sipil.
3. Perencanaan promosi.

Sistem operasional, meliputi :
1. Standar perizinan perumahan
2. Standar pelaporan pemasaran.
3. Standar pelaporan keuangan.
4. Standar pelaporan produksi.
5. Standard operating procedure manual dan web based.

Sistem / program pelatihan sumber daya manusia

Sistem monitoring sistem HKI dan evaluasi, meliputi :
1. Sistem monitoring Standard Operating Procedure Developer.
2. Sistem monitoring biaya.
3. Sistem monitoring pemasaran.
4. Sistem monitoring produksi.

nDalem Group
www.nDalemgroup.com
Jl. Nyi Adisari, Gg Menur No. 726E,
Pilahan, Kotagede Yogyakarta
email : cs.ndalemgroup@yahoo.com
081 904 002 709 / 081 215 85825
PIN : 21BF741F

Sun Apr 27, 2014 4:06 am (PDT) . Posted by:


Temukan kami di Facebook dan LIKES fanspage kami
https://www.facebook.com/ybp.community?ref=hl

Mon Apr 28, 2014 2:39 am (PDT) . Posted by:

Siap bajaringan terpasang.

Tumpal sihombing
081806686590

Powered by Telkomsel BlackBerry®

-----Original Message-----
From: Dina <binusa_acc@yahoo.com>
Sender: yukbisnisproperti@yahoogroups.com
Date: Thu, 17 Apr 2014 17:43:27
To: <yukbisnisproperti@yahoogroups.com>
Reply-To: yukbisnisproperti@yahoogroups.com
Subject: [yukbisnisproperti] Kerjasama dan subkon

Kami punya kontrak borongan pembangunan rumah dan fasum d daerah pd cabe. Nilai kontrak 15M. Bagi berminat kerja sama atw subkon silahkan japri. Investasi bs dlm skala retail (per unit).

Dina
0821 2230 1440

Mon Apr 28, 2014 2:39 am (PDT) . Posted by:

"Dodi Andhika" dodiandhika95

Dear Ibu Meina

Jika berminat, apakah saya boleh bantu jual, mungkin bisa shear data2 nya, ke email saya aja : dodiandhika95@yahoo.co.id. jika berkenan, terima kasih

Rgds
Dodi Andhika
081381619564

Pada Minggu, 27 April 2014 6:06, Meina Soedomo <meina4property@gmail.com> menulis:

 
Assalamu'alaikum...selamat malam...
Berikut saya sharing info rumah dijual di area Jakarta :
1.  Rumah di Cilandak I Ujung (belakang Citos). 
LT 600m2, LB 600m2 (2 lantai) KT 5, KM 5, gudang 2, garasi, carport, pool.  Semi furnished.  Rp.19M.
2.  Rumah di Cipete (jl. Abdul Majid), lokasi strategis, adem.
LT 400m2, LB 500m2 (2 lantai), KT 4, KM 3, kamar pembantu 2, kamar mandi pembantu 2, garasi (5mobil), carport (1 mobil).
Roof garden, taman belakang, semi furnished.
Harga Rp. 12.5M.  SHM.
3.  Rumah di jl Dharmawangsa, Kebayoran Baru. LT 1050m2, LB 1048m2.  KT : 6+4 (AC di tiap kamar). KM : 6+1.  Ruang tamu, ruang mkn, ruang klrg, halaman depan n belakang.  Garasi 4 mbl.  Listrik 6000W.  Lingkungan tenang dan nyaman. Lokasi sangat strategis.  SHM.  Hrg. 35M
4. Rumah di jalan Garut (Menteng).  LT 469m2 (lebar 14m, panjang 33.5m), LB 400m.  Lt dasar : 3KT, 2 KM, 1 KT pembantu, 1 KM pbt, 1 gudang.  Lt atas 5KT, 3KM.  Garasi indoor 2mbl, car port 4mbl. 
Rmh dibangun th 70an, oleh arsitek Belanda, dg struktur bangunan standar belanda yg kuat sekali. Fondasi utk 2 tingkat (skrg 1 tgkt). Seluruh kusen dr kayu jati berkualitas.  Lokasi : seberang rmh bos Sinar Mas, bertetangga dg banyak pengusaha nasional n pejabat.  SHM.  Hrg Rp. 35M
5. Rumah bagus di Permata Hijau 2.  LT 500m2, LB 900m2.  KT : 4+4, KM : 3, carport, AC, air tanah, listrik 6000w.  SHM. Harga Rp. 12.5M.
6. Rumah mewah di jl. Cokroaminoto.  Luas tanah sekitar 1000m2, LB 1400m2 (3 lantai).  Harga Rp. 160M nett.
7. Rumah baru dan mewah di Jl. Dharmawangsa, Jaksel.  LT. 600m2, LB. 1100m2.  8KT + KM eksklusif dan AC.  Swimming pool, ruang kerja representative, mini bar, ruang ibadah, garasi (2 mobil), carport (4 mobil).  Listrik 11000watt.  Pos satpam, kamar driver 1, kamar pembantu 2, gudang.  Harga Rp. 60M nego.  SHM.
8. Rumah di jalan Metro Pondok Indah.  LT. 100m2, LB. 1700m2 (3 lantai).  5KM.  Function room, swimming pool, garden, kolam ikan.  Full AC sentral.  Harga Rp. 55M nett.  SHM.
9. Rumah asri siap huni, di Jatipadang Lokasi di belakang Kantor Pajak Pasarminggu (TB Simatupang),  seberang Nestle.  LT. 750m2 (bisa diperluas sampai 1200m2).  LB. 460m2.  KT 4+2, KM 5, mushola, ruangan kantor, gudang 1, garasi (6 mobil), swimming pool, water heater.  Harga Rp. 10M.  SHM.
Info lebih lanjut, silakan kontak 087881514864.
Salam,
Meina Soedomo
087881514864
FB OneSaga Property

Mon Apr 28, 2014 2:39 am (PDT) . Posted by:

"handoko handoko"

Dijual rumah semicluster di kavling UI Barat,Tanah Baru, Beji, Depok.

Lokasi : Depan Taman Kavling.
Type 50/95 harga 499 jt.
Type 77/133 hook harga 750 jt.

Hub. 081387077027
085780301665

Terimakasih

Salam,
Santy

Mon Apr 28, 2014 2:39 am (PDT) . Posted by:

"Elang Residence" elang.residence

Asslm..Wr.Wb, Salam Kenal Rekan-rekan Properti yang Penuh Semangat...

Pada kesempatan saat ini, kami ingin berbagi dan mengajak Rekan-rekan dalam
pemasaran project perumahan yang sedang kami kembangkan, yaitu ELANG
RESIDENCE di Kranggan, Cibubur.

INDAHNYA BERBAGI!!!

(Berlaku
Untuk Siapa Saja) Dibuka kesempatan menambah income melalui Properti
diwaktu senggang Anda. Anda cukup promosikan produk unit 'ELANG
RESIDENCE - Cibubur' dan jika ada yang berminat, segera informasikan
pada Kami (atau pertemukan konsumen Rekan-rekan dengan Contact Person
kami : VANADI Y PUTRA) dan Kami yang akan membantu berikan informasi
yang men-Detail tentang unit di 'ELANG RESIDENCE - Cibubur' hingga
proses pembelian unitnya.

Jika
proses telah selesai, maka sebagai konpensasi yaitu Komisi/FEE sesuai
dengan jenis Pembayaran/Pembelian Konsumen yang Anda referensikan :

* Pembelian secara KPR, Fee 1% dari Harga Rumah.
* Pembelian secara Cash-Bertahap max.18-bulan, Fee 2% dari Harga Rumah (komisi
diberikan tiap bulan selama pembayaran bertahap konsumen / nominal dr 2% dipecah selama konsumen bayar bertahap).
* Pembelian secara Cash, Fee 3% dari Harga Rumah.

Harga Rumah = 1,5-M s.d 2,4-M

Formulir Pendaftaran Freelance Marketing dapat Anda download di :
http://elang-residence.com/freelance-marketing.html
isi dan send ke Kami e-mail : marketing@elang-residence.com (beserta Formulir Pendaftaran Freelance Marketing yang telah di-isi), guna tertib administrasi dan terdaftar resmi sebagai Freelance Marketing kami.

PROMO Soft-Launching : http://elang-residence.com/promo-soft-launching.html

Segera manfaatkan waktu luang Anda, dan Segera hubungi Kami.

Wass.Wr.Wb.. Salam,

ELANG Residence - Cibubur
http://www.elang-residence.com

contact person : VANADI Y PUTRA
0856-775-7373, 021-9775-7373 (telp/sms)
0812-8180-2200 (whatsapp/line)
vanadi@elang-residence.com (e-mail)

(harap
konfirmasi dahulu jika akan berkunjung, agar kami ketahui konsumen yang
datang/berminat adalah konsumen Anda, karena Kami cair-kan Fee hanya
1 jadi khawatir di-handle Marketing InHouse Kami, pahadal Hak Anda jika
konsumen/peminat Anda putuskan untuk membeli)
Attachment(s) from Elang Residence
2 of 2 Photo(s)

Mon Apr 28, 2014 2:42 am (PDT) . Posted by:

"Fathur Rohman" fathur.ybp21

mohon maaf admin, mau sharing proyek saya...

=========== LAUNCHING HARGA PERDANA =============
PEMUKIMAN "Sehat Sejahtera " Balongbendo - Sidoarjo

Hunian Nyaman, Aman dan tentram

Mengapa harus memilih pemukiman balongbendo :
--------------------------------------------

- Suansana Nyaman untuk tempat tinggal
- Sudah padat penduduk
- Dekat SMP Negeri Balongbendo,
- Dekat Kantor kecamatan
- Dekat Jl Raya (Jl raya propinsi), dekat Bypass
- DP ringan
- Legalitas terjamin
- Nilai investasinya berkembang terus

KPR
type 32/50 hrg Rp. 120.000.000 DP 24.000.000 angsuran KPR 1.234.000/bln (10th), 1.050.000/bln (15th)

Type 32/65 Hrg Rp. 125.000.000 DP 25.000.000 angsuran KPR 1.294.750/bln (10 thn), 1.045.000/bln (15th)

Type 36/65 Hrg Rp. 130.000.000 DP 26.000.000 Angsuran KPR 1.346.000/bln (10 thn), 1.086.000/bln (15thn)

****CASH LANGSUNG DAPAT POTONGAN )*****

- Harga sudah termasuk SHM, split, Biaya balik nama (BBN), IMB

Lokasi : Wonokupang Balongbendo - Sidoarjo (Belakangnya kecamatan balongbendo)

fast respon telp : 031 71210484, 081235065690
(Mohon maaf tidak menerima SMS)

No comments:

Post a Comment