Monday, January 19, 2015

[yukbisnisproperti] Digest Number 3345

2 Messages

Digest #3345

Messages

Sun Jan 18, 2015 9:44 pm (PST) . Posted by:

masherprant

tanah dijual di Warung buncit jakarta selatan LT +/- 3.1 Ha
Surat2 SHM 7000 m2, sisanya girik




Heru - 087781001456

Sun Jan 18, 2015 11:07 pm (PST) . Posted by:

"Zainal Arifin" zainal_siemens

minimal modal yg harua di siapkan investor berapa ?

Apakah instrumen yg digunakan bahwa memang benar usaha ini didasarkan atas trust ?

Sent from Samsung Mobile

<div>-------- Original message --------</div><div>From: "syaifulizzaz@yahoo.com [yukbisnisproperti]" <yukbisnisproperti@yahoogroups.com> </div><div>Date:01/19/2015 12:11 PM (GMT+07:00) </div><div>To: yukbisnisproperti@yahoogroups.com </div><div>Subject: [yukbisnisproperti] Mencari investor Tanah Kavling konsep Syariah tanpa riba </div><div>
</div>Assalamu Alaikum wr wb.  

Bapak Ibu saya sudah bermain dalam dunia property sejak 2004 dimulai dari menjual rumah sendiri direnovasi di tempati terus dijual Alhamdulillah hasilnya selalu untung dibanding saya usaha yang lain . Karena usaha lain bebrapa kali gagal bangkrut and rugi. Alhamdulillah walaupun tidak berlali kencang karena faktor modal usaha properti terus berjalan sampai sekarang. Saya buat bbrapa bidang mulai  perumahan cluster kecil , jual rumah second sampai jualan kavling. Yang paling mudah dan murah ada jualan kavling. prospek bagus paling tidak orang yang membeli untuk investasi jika tidak di bangun. Semakin lama penduduk jakarta semakin tambah sementara lahan tidak tambah tambah akhirnya penduduk jakarta lari ke  pinggir jakarta seperti bodetabek. Saya ingin menawarkan prospek bagus untuk investasi di daerah setu bekasi yang dari jakarta bisa di tempuh dalam waktu sekitar 1/2 jam karena masih dekat. Daerah ini berkembang pesat apalagi akan di bangun jalan tol cibitung ke cijago. Saat ini lahan untuk properti didaerah setu masih sangat banyak berhektar hektar. Akses utara sudah ada rencana pelebaran mm2100 kawasan industri daerah selatan   perumahan harvest daerah barat  perumahan metland sedang di timur masih terbentang luas lahan komersial ke arah cibarusah, Prospek sangat bagus. Kami ingin mengajak kepada para invsetor muslim untuk bisa bekerja sama dengan kami dalam menanamkan modal pembelian tanah yang nantinya dijual dalam bentuk kavling . dengan luas kisaran 100 m keatas berlokasi di daerah setu bekasi. Insya Allah untung dan berkah karena tanpa riba sesuai syariah. 

Kami berbisnis dengan cara amanah. Memegang teguh prinsip Syariah karena bukan hanya mencari keuntungan tapi mencari keberkahan. Disamping menolong sesama muslim yang lain yang ingin memiliki tanah atau rumah dengan harga yang terjangkau. Karena seringkali yang dijual tanah lahan luas luas sehingga mereka tidak bisa   beli karena  dana terbatas. 

Silakan Bapak Ibu sesama muslim yang ingin berinvestasi untuk menghubungi kami Syaiful 085718809118 Digdayaland Jl. Mahakam no 73 Ciracas jaktim. 

No comments:

Post a Comment