Thursday, January 22, 2015

[yukbisnisproperti] Digest Number 3349

3 Messages

Digest #3349
1a
info by "Agro Putri Sejahtera" agroputrisejahtera
3
Tanah 5RB by "Muhammad kurniawan Fazri" mkfazri

Messages

Wed Jan 21, 2015 6:09 pm (PST) . Posted by:

"Agro Putri Sejahtera" agroputrisejahtera

Dear All,
Diperlukan Developer untuk membangun rumah type 36 jumlah 2000 Unit di Cianjur
Untuk konsumen karyawan PMA / Nasional . Saat ini sedang persiapan membangun 3000 unit  , kebutuhan total 5000 unit jadi masih ada peluang 2000 unit . Semua proses perijinan dibantu .

Peminat serius kontak 085624000037

Salam .
Raharjo S.087870800077

Wed Jan 21, 2015 9:03 pm (PST) . Posted by:

"Pio Lets" vio_lest

inilah cerita saya (faris vio), dulu awalnya saya hanya seorang blogger yg tiap hari online, saya terbiasa dengan penjualan secara online, nah pas waktu itu saya sambil kerja di perusahaan properti, saya hanya bagian fasilitas internet (hostpot), saya diam2 belajar cara kerja developer properti, ternyata inti dari perusahaan adalah di penjualan semua bagian mengejar bagian marketing bahkan siapa yg bisa menjual dapat bonus besar.

Klo di rasa rasa marketing adalah raja dari bisnis properti, klo tidak ada yg bisa jualan bakalan kolep, bahkan untuk gaji pegawai semua menunggu laporan bagian marketing, wah saya jadi pengen bisa jualan, tapi saya lihat2 dari orang marketing diperusahaan ini masih mengandalkan iklan di koran, sebar browsur.. menurut saya itu kuno sudah tidak jaman.. tapi saya tidak bisa berbuat banyak.. 

setelah perusahaan properti ini selesai alias produknya habis, saya buka sendiri lokasi2 walaupun kecil tp banyak.. saya lakukan dan alhamdulillah hasilnya lumayan alias ber ember ember, haha, dan semua saya pake jurus jualan properti online semua tak jual hanya lewat blog properti, bahkan lokasi2 saya belum saya bangun alias masih tanah kosong, dan baru saya buat desain 3D dan siteplan , saya geber lewat online hanya butuh 2 bulan semua habis dilahap konsumen, hehe,  itu saja belum sama sekali saya bangun rumahnya, dan akan saya bangun bila sudah pada DP minimal 30% masuk, jadi uang DP bisa untuk bangun dulu, asyik... hehe dan begitu seterusnya..

Nahh inti dari cerita diatas adalah BISNIS ITU JUALAN : klo tidak bisa jual ya harus belajar, klo tidak tau dimana tempat belajarnya? ya disini http://www.internetmarketingproperti.com hehe, ilmu ini akan merubah anda bagaimana cara menjual secara online secara automatis seperti halnya saya, saya pernah menjual rumah seharga 2,5 Milyar hanya butuh 1 bln, bahkan saya tidak ketemu sama pembelinya, gimanali tuh? hehe saya ketemu pas ada dinotaris antara penjual dan pembeli tau2 mereka sudah deal dan AJB, dan hari esoknya saya dapat tranferan Fee marketing, ajib dan gurih.. klo saya bisa andapun pasti bisa !!

Thu Jan 22, 2015 12:14 am (PST) . Posted by:

"Muhammad kurniawan Fazri" mkfazri

peruntukan untuk apa pa? ada spk nya? budget?

No comments:

Post a Comment