Friday, May 8, 2015

[yukbisnisproperti] Digest Number 3509[5 Attachments]

15 Messages

Digest #3509
3
Bisnis plan by krisdamara
4
Lapangan Golf di Batam by "NoName ProJect" noname_project
6
Dijual Cepat by "NoName ProJect" noname_project
11
Investasi Prospektif by iphan_merah

Messages

Fri May 8, 2015 1:19 am (PDT) . Posted by:

"Riska T.S" t_s.riska

Rekan-rekan grup,

Dicari 2 orang investor investor untuk proyek pembangunan townhouse seluas 1500meter yang berlokasi di Jakarta Kota.

ROI 45% dalam waktu 1,5 tahun saja. 

(Tanam 10M , mendapatkan 15M (bersih)  dalam waktu 18 bulan saja)

Bagi yang berminat harap japri dan akan dikirimkan RENCANA BISNIS (BUSSINESS PLAN). Bila secara bisnis tertarik, mari kita bertemu, action plan (RENCANA KERJA) juga sudah lengkap.

Salam sukses,

Salam properti

Sent from Yahoo Mail on Android

Fri May 8, 2015 1:42 am (PDT) . Posted by:

"Bang Jun Parapat" bangjun0720

Mohon kami dikirimkan BUSSINES PLAN ke email kami di : je.multipro@gmail.com

Salam Sukses

J.E Multipro Grup

Dikirim dari Yahoo Mail pada Android

Dari:"'Riska T.S' t_s.riska@yahoo.com [yukbisnisproperti]" <yukbisnisproperti@yahoogroups.com>
Tanggal:Jum, 8 Mei 2015 pada 15:19
Judul:[yukbisnisproperti] Investasi Menguntungkan , lokasi menjanjikan, marketing meyakinkan

 

Rekan-rekan grup,

Dicari 2 orang investor investor untuk proyek pembangunan townhouse seluas 1500meter yang berlokasi di Jakarta Kota.

ROI 45% dalam waktu 1,5 tahun saja. 

(Tanam 10M , mendapatkan 15M (bersih)  dalam waktu 18 bulan saja)

Bagi yang berminat harap japri dan akan dikirimkan RENCANA BISNIS (BUSSINESS PLAN). Bila secara bisnis tertarik, mari kita bertemu, action plan (RENCANA KERJA) juga sudah lengkap.

Salam sukses,

Salam properti

Sent from Yahoo Mail on Android

Fri May 8, 2015 1:42 am (PDT) . Posted by:

"se_bowie" se_bowie


Maaf Bapak Raharjo skrg pny demand Rumah Subsidi di daerah mn sj Pak yg blm terpenuhi? Kuota brp Unit? Jika ada data fix demand sy bersedia develop Pak.

Terkirim dari Samsung Mobile.

-------- Pesan asli --------
Dari: "Agro Putri Sejahtera agroputrisejahtera@yahoo.co.id [yukbisnisproperti]" <yukbisnisproperti@yahoogroups.com>
Tanggal: 07/05/2015 23:10 (GMT+07:00)
Ke: yukbisnisproperti@yahoogroups.com
Subjek: Bls: [yukbisnisproperti] Negosiasi Yang Tidak Pernah Ditolak Oleh Konsumen Properti

Betuk sekali tulisan pak Suratman terutama ini wajib dilakukan oleh seorang pemasar yang melakukannya disuatu ruangan .Kalau bagi saya pribadi pemasarannya selalu diudara terbuka karena hobbynya survey , untuk melihat lahan secara langsung supaya bisa mengatur site plan dan bisa melihat lingkungannya . Bagi yang aktifitasnya sering survey lokasi , saran saya :siapkan selalu dalam mobil 1. Siapkan air minum dalam box pendingin ( bisa minuman apa saja kalau bisa beberapa jenis sehingga kolega kita bisa memilih sesuai selera ) 2. Siapkan termos air panas ( kecil saja ) berikut kopi bubuk , mocacino , kopi luwak atau yang lain dan jangan lupa gelas kecil + sendok + kertas tisue3. Makanan kecil tetapi yang bisa membuat cepat kenyang dan berkalori ( contoh Bakpia kacang Hijau ) 4. Jangan lupa juga peralatan Ibadah ( sandal jepit dan Sajadah )5. Jangan lupa juga selalu harus ada payung di dalam mobil .5 hal tersebut kelihatan sepele , tetapi biasanya kalau sudah survey akan lupa waktu dan kadang tidak sempat cari rumah makan sehingga kadang haus dan lapar , kolega kita kasihan menjadi tidak nyaman. Kalau sudah bawa air minum dingin , air panas , ada peralatan Ibadah , kan...enak-enak saja ...asyik-asyik saja menikmati dibawah pohon ...sambil memperhatikan lahan yang akan diakuisisi ....sekalian buka laptop masukan data lapangan terutama titik kordinat dan foto lokasi .Enak ...toh ..??SalamRaharjo Pada Kamis, 7 Mei 2015 21:57, "Surat Man suratmanyes@gmail.com [yukbisnisproperti]" <yukbisnisproperti@yahoogroups.com> menulis: Negosiasi Yang Tidak Pernah Ditolak Konsumen PropertiMempengaruhi orang lain untuk membeli, langkah pertama adalah membuat mereka nyaman terlebih dahulu. Tulisan ini hanya sekedar untuk mengingatkan saja. Mungkin Anda sudah melakukan, tapi mungkin belum paham esensinya. Atau mungkin Anda sudah jauh lebih berpengalaman. It's OK. Silahkan dishare. Langkah pertama ini adalah beberapa langkah sebelum Anda memasuki dialog penjualan. Apa saja itu? Air Apa maksudnya air? Air itu sumber kehidupan. Air menjadi terapi banyak agama. Berwudhu, baptis, dll. Unsur air ini sering dilupakan oleh para pemasar. Sifat air menenangkan juga menghidupi. Aplikasi dalam pemasaran bagaimana? Paling sederhana adalah menyediakan air minum. Pemasar juga membutuhkan air untuk membasuh muka misalnya agar lebih terlihat segar. Tentu saja pemasar butuh mandi terlebih dahulu sebelum ketemu konsumen. Wewangian Udara adalah penghantar wewangian. Wangi adalah bentuk terapi. Bersifat menyembuhkan dan menenangkan, relaksasi, membuat nyaman. Beberapa agama menggunakan wewangian seperti dupa untuk beribadah. Dalam agama Islampun dianjurkan menggunakan wewangian sebelum shalat. Langkah sederhana bagi pemasar sederhana saja, pakailah parfum yang wangi tapi tidak menyengat wanginya. Mungkin sebagai tambahan, ruangan pemasaran juga harus wangi. Entah dengan semprotan pewangi ruangan atau aroma terapi. Suara Musik bisa membuat kita terlena. Artinya suara bisa membuat kita merasa nyaman dan relaks. Sederhananya Anda menggunakan tekanan suara yang lembut. Lebih kompleks lagi, Anda bisa memutar alunan musik relaksasi di ruangan pemasaran Anda, atau suara alam, gemericik air, suara burung yang membuat kita relaks. Tentu saja tidak dengan volume tinggi bukan? Contohnya Anda bisa memasuki toko Mirota Batik di Kota Jogja. Perhatikan cara penyambutan mereka. Ketika Anda memasuki tokonya, bau aroma terapi membuat kita senang. Karena wangi. Wangi membuat kita senang. Kemudian Anda mendengar alunan gending-gending Jawa. Ketahuilah, gending-gending JAWA itu dimainkan dengan tenang sehingga suasana yang terbangun juga lebih tenang. Ketenangan dan kenyamanan dibutuhkan dalam setiap closing. Tiga unsur di atas membantu Anda sendiri juga konsumen merasa tenang dan nyaman. untuk melengkapi ilmu marketing anda silahkan segera disini http://www.improperti.com/?id=suratmanDiposkan oleh Surat Man di 09.59 - Suratman, S.Twww.dahsyatproperti.blogspot.com081296739607

Fri May 8, 2015 8:54 am (PDT) . Posted by:

"Rahman Antasari" rahmanantasari01

Selamat malam pak mohon bantuan tuk tehnik negosiasi pembelian lahan biar bisa closing

Dikirim dari ASUS saya

-------- Pesan Awal --------
Dari:"se_bowie se_bowie@yahoo.com [yukbisnisproperti]" <yukbisnisproperti@yahoogroups.com>
Terkirim:Fri, 08 May 2015 15:31:25 +0700
Kepada:yukbisnisproperti@yahoogroups.com
Subjek:HAL: Bls: [yukbisnisproperti] Negosiasi Yang Tidak Pernah Ditolak Oleh Konsumen Properti


>
>
>Maaf Bapak Raharjo skrg pny demand Rumah Subsidi di daerah mn sj Pak yg blm terpenuhi? Kuota brp Unit? Jika ada data fix demand sy bersedia develop Pak.
>
>
>Terkirim dari Samsung Mobile.
>
>
>
>-------- Pesan asli --------
>Dari: "Agro Putri Sejahtera agroputrisejahtera@yahoo.co.id [yukbisnisproperti]" <yukbisnisproperti@yahoogroups.com>
>Tanggal: 07/05/2015 23:10 (GMT+07:00)
>Ke: yukbisnisproperti@yahoogroups.com
>Subjek: Bls: [yukbisnisproperti] Negosiasi Yang Tidak Pernah Ditolak Oleh Konsumen Properti
>

>
>Betuk sekali tulisan pak Suratman terutama ini wajib dilakukan oleh seorang pemasar  yang melakukannya disuatu ruangan .
>
>
>Kalau bagi saya pribadi pemasarannya selalu diudara terbuka karena hobbynya survey , untuk melihat lahan secara langsung supaya bisa mengatur site plan dan bisa melihat lingkungannya .
>
>
>Bagi yang aktifitasnya sering survey lokasi  , saran saya :siapkan selalu dalam mobil
>
>1. Siapkan air minum dalam box pendingin ( bisa minuman apa saja kalau bisa beberapa jenis sehingga
>
>    kolega kita bisa memilih sesuai selera )
>
>2. Siapkan termos air panas ( kecil saja ) berikut kopi bubuk , mocacino , kopi luwak atau yang lain dan
>
>    jangan lupa gelas kecil + sendok + kertas tisue
>
>3. Makanan kecil tetapi yang bisa membuat cepat kenyang dan berkalori ( contoh Bakpia kacang Hijau )
>
>4. Jangan lupa juga peralatan Ibadah ( sandal jepit dan Sajadah )
>
>5. Jangan lupa juga selalu harus ada payung di dalam mobil .
>
>
>5 hal tersebut kelihatan sepele , tetapi biasanya kalau sudah survey akan lupa waktu dan kadang tidak
>
>   sempat cari rumah makan sehingga kadang haus dan lapar , kolega kita kasihan menjadi tidak nyaman. 
>
>
>Kalau sudah bawa air minum dingin , air panas , ada peralatan Ibadah , kan...enak-enak saja ...asyik-asyik saja menikmati dibawah pohon ...sambil memperhatikan lahan yang akan diakuisisi ....sekalian buka laptop
>
>masukan data lapangan terutama titik kordinat dan foto lokasi .
>
>Enak ...toh ..??
>
>
>Salam
>
>Raharjo
>
>
>
>
>
>Pada Kamis, 7 Mei 2015 21:57, "Surat Man suratmanyes@gmail.com [yukbisnisproperti]" <yukbisnisproperti@yahoogroups.com> menulis:
>
>
>

>
>Negosiasi Yang Tidak Pernah Ditolak Konsumen Properti
>
>Mempengaruhi orang lain untuk membeli, langkah pertama adalah membuat mereka nyaman terlebih dahulu. Tulisan ini hanya sekedar untuk mengingatkan saja. Mungkin Anda sudah melakukan, tapi mungkin belum paham esensinya. Atau mungkin Anda sudah jauh lebih berpengalaman. It's OK. Silahkan dishare. Langkah pertama ini adalah beberapa langkah sebelum Anda memasuki dialog penjualan. Apa saja itu? Air Apa maksudnya air? Air itu sumber kehidupan. Air menjadi terapi banyak agama. Berwudhu, baptis, dll. Unsur air ini sering dilupakan oleh para pemasar. Sifat air menenangkan juga menghidupi. Aplikasi dalam pemasaran bagaimana? Paling sederhana adalah menyediakan air minum. Pemasar juga membutuhkan air untuk membasuh muka misalnya agar lebih terlihat segar. Tentu saja pemasar butuh mandi terlebih dahulu sebelum ketemu konsumen. Wewangian Udara adalah penghantar wewangian. Wangi adalah bentuk terapi. Bersifat menyembuhkan dan menenangkan, relaksasi, membuat nyaman. Beberapa agama menggunakan wewangian seperti dupa untuk beribadah. Dalam agama Islampun dianjurkan menggunakan wewangian sebelum shalat. Langkah sederhana bagi pemasar sederhana saja, pakailah parfum yang wangi tapi tidak menyengat wanginya. Mungkin sebagai tambahan, ruangan pemasaran juga harus wangi. Entah dengan semprotan pewangi ruangan atau aroma terapi. Suara Musik bisa membuat kita terlena. Artinya suara bisa membuat kita merasa nyaman dan relaks. Sederhananya Anda menggunakan tekanan suara yang lembut. Lebih kompleks lagi, Anda bisa memutar alunan musik relaksasi di ruangan pemasaran Anda, atau suara alam, gemericik air, suara burung yang membuat kita relaks. Tentu saja tidak dengan volume tinggi bukan? Contohnya Anda bisa memasuki toko Mirota Batik di Kota Jogja. Perhatikan cara penyambutan mereka. Ketika Anda memasuki tokonya, bau aroma terapi membuat kita senang. Karena wangi. Wangi membuat kita senang. Kemudian Anda mendengar alunan gending-gending Jawa. Ketahuilah, gending-gending JAWA itu dimainkan dengan tenang sehingga suasana yang terbangun juga lebih tenang. Ketenangan dan kenyamanan dibutuhkan dalam setiap closing. Tiga unsur di atas membantu Anda sendiri juga konsumen merasa tenang dan nyaman. untuk melengkapi ilmu marketing anda silahkan segera disini http://www.improperti.com/?id=suratman
>
>Diposkan oleh Surat Man di 09.59    
>
>
>--
>
>Suratman, S.T
>
>www.dahsyatproperti.blogspot.com
>
>081296739607
>
>
>
>
>
>
><!-- #ygrp-mkp { border: 1px solid #d8d8d8; font-family: Arial; margin: 10px 0; padding: 0 10px; } #ygrp-mkp hr { border: 1px solid #d8d8d8; } #ygrp-mkp #hd { color: #628c2a; font-size: 85%; font-weight: 700; line-height: 122%; margin: 10px 0; } #ygrp-mkp #ads { margin-bottom: 10px; } #ygrp-mkp .ad { padding: 0 0; } #ygrp-mkp .ad p { margin: 0; } #ygrp-mkp .ad a { color: #0000ff; text-decoration: none; } #ygrp-sponsor #ygrp-lc { font-family: Arial; } #ygrp-sponsor #ygrp-lc #hd { margin: 10px 0px; font-weight: 700; font-size: 78%; line-height: 122%; } #ygrp-sponsor #ygrp-lc .ad { margin-bottom: 10px; padding: 0 0; } #actions { font-family: Verdana; font-size: 11px; padding: 10px 0; } #activity { background-color: #e0ecee; float: left; font-family: Verdana; font-size: 10px; padding: 10px; } #activity span { font-weight: 700; } #activity span:first-child { text-transform: uppercase; } #activity span a { color: #5085b6; text-decoration: none; } #activity span span { color: #ff7900; } #activity span .underline { text-decoration: underline; } .attach { clear: both; display: table; font-family: Arial; font-size: 12px; padding: 10px 0; width: 400px; } .attach div a { text-decoration: none; } .attach img { border: none; padding-right: 5px; } .attach label { display: block; margin-bottom: 5px; } .attach label a { text-decoration: none; } blockquote { margin: 0 0 0 4px; } .bold { font-family: Arial; font-size: 13px; font-weight: 700; } .bold a { text-decoration: none; } dd.last p a { font-family: Verdana; font-weight: 700; } dd.last p span { margin-right: 10px; font-family: Verdana; font-weight: 700; } dd.last p span.yshortcuts { margin-right: 0; } div.attach-table div div a { text-decoration: none; } div.attach-table { width: 400px; } div.file-title a, div.file-title a:active, div.file-title a:hover, div.file-title a:visited { text-decoration: none; } div.photo-title a, div.photo-title a:active, div.photo-title a:hover, div.photo-title a:visited { text-decoration: none; } div#ygrp-mlmsg #ygrp-msg p a span.yshortcuts { font-family: Verdana; font-size: 10px; font-weight: normal; } .green { color: #628c2a; } .MsoNormal { margin: 0 0 0 0; } o { font-size: 0; } #photos div { float: left; width: 72px; } #photos div div { border: 1px solid #666666; height: 62px; overflow: hidden; width: 62px; } #photos div label { color: #666666; font-size: 10px; overflow: hidden; text-align: center; white-space: nowrap; width: 64px; } #reco-category { font-size: 77%; } #reco-desc { font-size: 77%; } .replbq { margin: 4px; } #ygrp-actbar div a:first-child { /* border-right: 0px solid #000;*/ margin-right: 2px; padding-right: 5px; } #ygrp-mlmsg { font-size: 13px; font-family: Arial, helvetica,clean, sans-serif; *font-size: small; *font: x-small; } #ygrp-mlmsg table { font-size: inherit; font: 100%; } #ygrp-mlmsg select, input, textarea { font: 99% Arial, Helvetica, clean, sans-serif; } #ygrp-mlmsg pre, code { font:115% monospace; *font-size:100%; } #ygrp-mlmsg * { line-height: 1.22em; } #ygrp-mlmsg #logo { padding-bottom: 10px; } #ygrp-msg p a { font-family: Verdana; } #ygrp-msg p#attach-count span { color: #1E66AE; font-weight: 700; } #ygrp-reco #reco-head { color: #ff7900; font-weight: 700; } #ygrp-reco { margin-bottom: 20px; padding: 0px; } #ygrp-sponsor #ov li a { font-size: 130%; text-decoration: none; } #ygrp-sponsor #ov li { font-size: 77%; list-style-type: square; padding: 6px 0; } #ygrp-sponsor #ov ul { margin: 0; padding: 0 0 0 8px; } #ygrp-text { font-family: Georgia; } #ygrp-text p { margin: 0 0 1em 0; } #ygrp-text tt { font-size: 120%; } #ygrp-vital ul li:last-child { border-right: none !important; } -->

Fri May 8, 2015 7:50 am (PDT) . Posted by:

krisdamara

Salam kenal dr milist Ybp

Bisa dikirim kan bisnis plan rencana townhouse nya. Trima kasih

Salam
Adikrisdamara
pin:2B9183A9
Powered by Telkomsel BlackBerry�

Fri May 8, 2015 2:45 pm (PDT) . Posted by:

"NoName ProJect" noname_project

Dear rekan rekan milist

dijual Lapangan Golf 18 holes, dengan luas 63 Ha SHGB smp thn 2035. Ada Club House dengan luas tanah 2 Ha, termasuk Hotel bintan 4 dengan 240 kamar plus Ball Room dan fasilitas lainnya ( msh dlm tahap finishing, selesai awal thn 2016 )
fOR MORE INFO
Yofa Anida ( noname_project@yahoo.com )WA 0812 5133 9955

Fri May 8, 2015 2:45 pm (PDT) . Posted by:

body { font-family: "Calibri","Slate Pro","sans-serif";
color:#262626 } Di jual cepat tanah 1500 mLokasi dekat apartemen
bona vista lebak bulus18jt/m nego
Hubungi : AndreHp /wa : 08568102367
Sent from my BlackBerry 10 smartphone on the Indosat network.

Fri May 8, 2015 2:46 pm (PDT) . Posted by:

"NoName ProJect" noname_project

Salam hangat,
Dear teman teman milist
dijual cepat Ro & Vi Boutique Hotel di Jl. Hayam Wuruk Raya jakarta Pusat
* Luas tanah 504 m2 ( kurang lebih )* Bangunan 4 lantai* Hotel Ro & Vi sudah berjalan 2,5 thn* 33 kamar + 12 kamar sedang dalam pengerjaan, sudah rampung 90%* Room mewah dengan interrior yg berbeda beda* Surat HGB* Listrik 66rb + 15rb watt* Lift* Occupancy > 80%* Restorant 24 jam* Harga kamar start 315 - 475 * Fasilitas dan stardart hotel bintang 2* Market selain walkin + kerjasama booking.com + tiket.com* Lokasi super strategis ditengah kota * Fasilitas : LCD TV, WIFI, SAVE BOX, TV CHANNEL, AIRPORT TRANSFER, CAR RENTAL, BREAKFAST, PARKING          AREA, FULL INTERIOR, RESTAURANT, CAFE, LAUNDRY SERVICE* NJOP 2014 28 jt / m2

For more information :pls send e mail : noname_project@yahoo.com0812 5552 6567  ( Yofa )WA  0812 5133 9955

Be Great Event And Travelling With Us ......

Fri May 8, 2015 2:46 pm (PDT) . Posted by:

body { font-family: "Calibri","Slate Pro","sans-serif";
color:#262626 } Dijual tanah di Hook melawai Blok M, seberang
melawai Plaza & samping bakmi GM,luas 931m, harga 90 Milyar nego,
HGB..
Cocok utk perkantoran,hotel, rumah makan,dll..

Contact :
AndreCall/WA : 08568102367
Sent from my BlackBerry 10 smartphone on the Indosat network.

Fri May 8, 2015 7:23 pm (PDT) . Posted by:

"Ibrahim Yusuf Mahdi"

Villa Green Apple Garden Cipanas - BOGOR
Keterangan :LT 78LB 90Blok I 1 no.55Tipe San FransiscoSHM2 lantai3 KT2 KMFull Furnish (Siap Huni)Kondisi TerawatKeamanan 24 jam
Harga : 270juta
Info Tambahan :Rumah villa dengan tipe yang sama (San Fransisco) dan berada di komplek yang sama dijual dengan harga 280juta.Jadi, rumah villa ini LEBIH HEMAT 10.000.000 dibandingkan dengan rumah tetangga.
Langsung Owner.
Alasan Jual :Uang untuk tambahan modal di usaha lain Owner.
Hubungi :Mahdi - 082184028053
Terlampir :2 foto rumah villa yang dijual (file JPG rumah 01 dan rumah 02)3 foto informasi harga jual rumah tetangga yang 10juta lebih TINGGI
Attachment(s) from Ibrahim Yusuf Mahdi
5 of 5 Photo(s)

Fri May 8, 2015 7:47 pm (PDT) . Posted by:

yukbisnisproperti

Kesempatan Langka hanya sekali dalam setahun GRATIS ilmu properti dari YBP network Komunitas Properti Terdahsyat di Indonesia. Bagi siapa saja yang ingin silaturahim dengan para pelaku bisnis properti, mengetahui cara memulai bisnis properti, serba serbi bisnis properti, suka duka bisnis properti, sharing pengalaman bisnis properti, ilmu Marketing properti dan perkembangan terbaru dunia properti.

Bakal ada Cak Aryo Founder YukBisnisProperti.org, Cak Wempi Owner Rumah Kost Azizan Inn Depok, Cak Aqid Owner InfoProperty.co.id, Cak Nuri Owner NRP Property, Cak Dhimas Owner Bukit Bintang, Cak Kholiq, Cak Musa, Cak Sidamta dan lain-lainnya.
tgl 30 mei 2015 jam 10.00 – 18.00 WIB , Lokasi Hotel Trio indah 2 jl slamet riyadi no 1 – 2 Malang Jawa Timur

pengganti sewa tempat, makan dan snack Hanya Rp. 200.000,-
Tranfer ke rek panitia BCA : 3150-902-541 a/n MUSA

BUKTI TRANSFER HARAP DI BAWA
Apabila ada kelebihan pendapatan 100% untuk INFAK






Hubungi : Musa 081 555 728 577 – Satya 081 3338 8007 – Krisna 0818 0349 0478 Kholiq 0812 3004 5534 – Verdaus 0823 3635 5678 Bambang 0812 4991 2717 – Dimas 0812 3000 1010 Nuri Hendra 0812 3456 7910 – Amanda 0819 4573 7575




Ayo Melu Ngopi – Ngobrol Seputar Properti di Malang, 30 Mei 2015 | YukBisnisProperti.org http://yukbisnisproperti.org/ayo-melu-ngopi-ngobrol-seputar-properti-di-malang-30-mei-2015/



http://yukbisnisproperti.org/ayo-melu-ngopi-ngobrol-seputar-properti-di-malang-30-mei-2015/

Ayo Melu Ngopi – Ngobrol Seputar Properti di Malang, ... http://yukbisnisproperti.org/ayo-melu-ngopi-ngobrol-seputar-properti-di-malang-30-mei-2015/ Kesempatan Langka hanya sekali dalam setahun GRATIS ilmu properti dari YBP network Komunitas Properti Terdahsyat di Indonesia. Bagi siapa saja yang ingin s



View on yukbisnisproperti.org http://yukbisnisproperti.org/ayo-melu-ngopi-ngobrol-seputar-properti-di-malang-30-mei-2015/
Preview by Yahoo




Fri May 8, 2015 8:45 pm (PDT) . Posted by:

"sunarto rooney" sun_rooney

Pak raharjo, bisa sharing perhitungan harga pokok 1 unit RSH tipe 36 dengan asumsi harga tanah mentah 185rb/m2 yg bpk tawarkan sebelumnya. Soalnya dari perhitungan kasar saya, dengan harga tanah mentah 185rb/m2 tidak feasible dibangun RSH. Terimakasih.

Fri May 8, 2015 9:36 pm (PDT) . Posted by:

iphan_merah

Kepada Rekan-rekan YBP,


Saya menawarkan investasi cepat dengan modal awal Rp 1 milliar. ROI 200% dalam jangka waktu 6 bulan saja. Investasi bisa perorangan dan kelompok.
Untuk teman-teman yang ingin tahu skema bisnis silahkan japri saja.


Iphan Kiedis
0812 9754 2500




Fri May 8, 2015 9:54 pm (PDT) . Posted by:

sigit.endroe

Dear All,


Dijual sebidang tanah di Citayam Depok,
Lokasi : Jl Raya Citayam Depok, 6 km dari Stasiun Kereta Citayam
Luas Tanah 1,9 Ha
Harga 350rb/m

Sudah SHM


Bisa kerjasama, DP 30% keuntungan pemilik tanah 35% dari harga jual rumah.




Thanks
Sigit Endro

Hp : 0821 1481 2575







Fri May 8, 2015 9:54 pm (PDT) . Posted by:

"Desy Magdalena"

Mantap sharingnya pak Raharjo

Btw, bisa di sharing kah tentang proses project bapak yg sudah berhasil
dijalankan ? Mungkin tempatnya dan nama projectnya apa serta proses nego
dan proses lainnya bagaimana.

Sebagai pembelajaran bagi kita semua di milis ini seperti yg sering di
sharing oleh suhu suhu disini..

Karena sy lihat yg bapak sharing cuma permukaannya saja, kita juga bisa
pelajari darimana mana, yg kita perlukan mgkn insight nya bukan sekedar
motivasi atau teori.

Terima kasih atas sharingnya dan mohon maaf jika kurang berkenan

Desy
On May 8, 2015 12:53 AM, "Agro Putri Sejahtera
agroputrisejahtera@yahoo.co.id [yukbisnisproperti]" <
yukbisnisproperti@yahoogroups.com> wrote:

>
>
> Betuk sekali tulisan pak Suratman terutama ini wajib dilakukan oleh
> seorang pemasar yang melakukannya disuatu ruangan .
>
> Kalau bagi saya pribadi pemasarannya selalu diudara terbuka karena
> hobbynya survey , untuk melihat lahan secara langsung supaya bisa mengatur
> site plan dan bisa melihat lingkungannya .
>
> Bagi yang aktifitasnya sering survey lokasi , saran saya :siapkan selalu
> dalam mobil
> 1. Siapkan air minum dalam box pendingin ( bisa minuman apa saja kalau
> bisa beberapa jenis sehingga
> kolega kita bisa memilih sesuai selera )
> 2. Siapkan termos air panas ( kecil saja ) berikut kopi bubuk , mocacino ,
> kopi luwak atau yang lain dan
> jangan lupa gelas kecil + sendok + kertas tisue
> 3. Makanan kecil tetapi yang bisa membuat cepat kenyang dan berkalori (
> contoh Bakpia kacang Hijau )
> 4. Jangan lupa juga peralatan Ibadah ( sandal jepit dan Sajadah )
> 5. Jangan lupa juga selalu harus ada payung di dalam mobil .
>
> 5 hal tersebut kelihatan sepele , tetapi biasanya kalau sudah survey akan
> lupa waktu dan kadang tidak
> sempat cari rumah makan sehingga kadang haus dan lapar , kolega kita
> kasihan menjadi tidak nyaman.
>
> Kalau sudah bawa air minum dingin , air panas , ada peralatan Ibadah ,
> kan...enak-enak saja ...asyik-asyik saja menikmati dibawah pohon ...sambil
> memperhatikan lahan yang akan diakuisisi ....sekalian buka laptop
> masukan data lapangan terutama titik kordinat dan foto lokasi .
> Enak ...toh ..??
>
> Salam
> Raharjo
>
>
>
>
> Pada Kamis, 7 Mei 2015 21:57, "Surat Man suratmanyes@gmail.com
> [yukbisnisproperti]" <yukbisnisproperti@yahoogroups.com> menulis:
>
>
>
> Negosiasi Yang Tidak Pernah Ditolak Konsumen Properti
> Mempengaruhi orang lain untuk membeli, langkah pertama adalah membuat
> mereka nyaman terlebih dahulu. Tulisan ini hanya sekedar untuk mengingatkan
> saja. Mungkin Anda sudah melakukan, tapi mungkin belum paham esensinya.
> Atau mungkin Anda sudah jauh lebih berpengalaman. It's OK. Silahkan
> dishare. Langkah pertama ini adalah beberapa langkah sebelum Anda memasuki
> dialog penjualan. Apa saja itu? Air Apa maksudnya air? Air itu sumber
> kehidupan. Air menjadi terapi banyak agama. Berwudhu, baptis, dll. Unsur
> air ini sering dilupakan oleh para pemasar. Sifat air menenangkan juga
> menghidupi. Aplikasi dalam pemasaran bagaimana? Paling sederhana adalah
> menyediakan air minum. Pemasar juga membutuhkan air untuk membasuh muka
> misalnya agar lebih terlihat segar. Tentu saja pemasar butuh mandi terlebih
> dahulu sebelum ketemu konsumen. Wewangian Udara adalah penghantar
> wewangian. Wangi adalah bentuk terapi. Bersifat menyembuhkan dan
> menenangkan, relaksasi, membuat nyaman. Beberapa agama menggunakan
> wewangian seperti dupa untuk beribadah. Dalam agama Islampun dianjurkan
> menggunakan wewangian sebelum shalat. Langkah sederhana bagi pemasar
> sederhana saja, pakailah parfum yang wangi tapi tidak menyengat wanginya.
> Mungkin sebagai tambahan, ruangan pemasaran juga harus wangi. Entah dengan
> semprotan pewangi ruangan atau aroma terapi. Suara Musik bisa membuat kita
> terlena. Artinya suara bisa membuat kita merasa nyaman dan relaks.
> Sederhananya Anda menggunakan tekanan suara yang lembut. Lebih kompleks
> lagi, Anda bisa memutar alunan musik relaksasi di ruangan pemasaran Anda,
> atau suara alam, gemericik air, suara burung yang membuat kita relaks.
> Tentu saja tidak dengan volume tinggi bukan? Contohnya Anda bisa memasuki
> toko Mirota Batik di Kota Jogja. Perhatikan cara penyambutan mereka. Ketika
> Anda memasuki tokonya, bau aroma terapi membuat kita senang. Karena wangi.
> Wangi membuat kita senang. Kemudian Anda mendengar alunan gending-gending
> Jawa. Ketahuilah, gending-gending JAWA itu dimainkan dengan tenang sehingga
> suasana yang terbangun juga lebih tenang. Ketenangan dan kenyamanan
> dibutuhkan dalam setiap closing. Tiga unsur di atas membantu Anda sendiri
> juga konsumen merasa tenang dan nyaman. untuk melengkapi ilmu marketing
> anda silahkan segera disini http://www.improperti.com/?id=suratman
> Diposkan oleh Surat Man di 09.59
>
> --
> Suratman, S.T
> www.dahsyatproperti.blogspot.com
> 081296739607
>
>
>
>
>

No comments:

Post a Comment