Tuesday, May 19, 2015

[yukbisnisproperti] Digest Number 3522

3 Messages

Digest #3522

Messages

Mon May 18, 2015 12:57 am (PDT) . Posted by:

yukbisnisproperti

Belajar Dari Mas Rosihan, Mantan Karyawan Migas yang Hijrah ke Bisnis Properti

Mas Rosihan sendiri mengaku dari desar, bapaknya supir dan sejak muda selalu berusaha mencari uang sendiri. Termasuk membiayai kuliahnya di ITB jurusan penerbangan. Mulai dari berjualan jam tangan, kaos, bisnis IT (information technology) bahkan berjualan di alun-alun Jember ketika musim liburan kuliah tiba. Inilah yang membentuk jiwa entrepreneur mas Rosihan. Dari sinilah dalam pikiran mas Rosihan tidak ada keinginan untuk bekerja.



Baca lebih lanjut di sini --> http://yukbisnisproperti.org/belajar-dari-mas-rosihan-mantan-karyawan-migas-yang-hijrah-ke-bisnis-properti/ http://yukbisnisproperti.org/belajar-dari-mas-rosihan-mantan-karyawan-migas-yang-hijrah-ke-bisnis-properti/



Mon May 18, 2015 1:43 am (PDT) . Posted by:

yukbisnisproperti


[ARTIKEL] Bangun Kembali Goal Setting




Anda tertarik terjun ke Real Estate Marketing (REM) karena iming-iming komisi, profit atau penghasilannya. Sehingga dengan penghasilan itu, Anda mampu mewujudkan impian-impian Anda. Bisa jadi rumah, mobil, traveling ke luar negeri. Weits. Tunda dulu. Marketing tujuannya bukan semata-mata itu.


Baca lebih lanjut di sini --> [ARTIKEL] Bangun Kembali Goal Setting | Real Estate Powerful Marketing http://marketingproperti.org/bangun-kembali-goal-setting/


[ARTIKEL] Bangun Kembali Goal Setting | Real Estate Powerful Marketing http://marketingproperti.org/bangun-kembali-goal-setting/ Anda tertarik terjun ke Real Estate Marketing (REM) karena iming-iming komisi, profit atau penghasilannya. Sehingga dengan penghasilan itu, Anda mampu mewujudkan impian-impian Anda.



View on marketingproperti.org http://marketingproperti.org/bangun-kembali-goal-setting/
Preview by Yahoo















Mon May 18, 2015 7:00 pm (PDT) . Posted by:

bekasi.realty

Semangat PAGI !

Dari berbagai berita yang beredar, kita memahami bahwa hampir semua kalangan dalam ranah ekonomi dan bisnis, baik akademisi maupun praktisi, menduga bahwa tengah terjadi pelambatan dan pelemahan. Ekonomi dunia di ambang krisis.

KRISIS atau TIDAK, nilai UANG terus TURUN karena INFLASI. Krisis hanya memperparah. Sebaliknya, nilai PROPERTI justru terus NAIK seiring INFLASI. Karenanya, PROPERTI menjadi instrumen yg paling baik utk HEDGING (lindung nilai).

Bagaimana mengantisipasi krisis agar NILAI UANG AMAN sekaligus mengelolanya agar JUSTRU MEMPEROLEH KEUNTUNGAN? Ini salah satu alternatif STRATEGI yg bs kita lakukan.

Lakukan HEDGING dg PROPERTI. LINDUNGI uang kita dg bergabung dlm PROGRAM KOS PATUNGAN BEKASI REALTY. Miliki KOS EKSKLUSIF di lokasi STRATEGIS dengan 3 KEUNTUNGAN:

- Nilai Uang TERLINDUNGI,
- PASSIVE INCOME up to 1% per bulan,
- CAPITAL GAIN, keuntungan dr kenaikan nilai uang yg disimpan dlm properti up to 100% saat aset dimonetisasi.

Info lengkap:

Klik: www.PRAMESVARI.com

dan hubungi nomor-nomor berikut utk bergabung :

0813-1698-2500 I Pin:2BB73708
0813-1639-3759 
0857-7561-4970 I Pin:553BAD8F

Salam ACTION,

Bekasi Realty

No comments:

Post a Comment