Monday, July 13, 2015

[yukbisnisproperti] Hari Ini 7 Tahun Lalu, YukBisnisProperti Hadir Berbagi Cerita Tentang Properti Indonesia

 

Tepat hari ini 7 tahun lalu, YukBisnisProperti lahir di dunia maya. Awalnya hanya sebagai tempat untuk berbagi ilmu properti berbasis mailing list di alamat situs https://groups.yahoo.com/neo/groups/yukbisnisproperti/info. Berkembang dari 1 akun menjadi lebih dari 11 ribu member akun. Berkembang hingga memiliki situs media online YukBisnisProperti.org. Berkembang hingga memiliki beberapa pelatihan bisnis dan investasi properti. Berkembang hingga memiliki beberapaproyek berjamaah. Berkembang hingga memiliki Selhos.com sebagai marketplace jual beli sewa properti secara online. 

7 tahun bukan jarak waktu yang pendek tapi bukan pula waktu yang cukup untuk dianggap dewasa. YukBisnisProperti akan selalu mengupgrade diri, memperluas jaringan dan mencari serta mengembangkan potensi-potensi bisnis dan investasi properti lainnya.

YukBisnisProperti ibarat semut-semut kecil di belantara hutan properti Indonesia. Tapi dengan lebih dari 11 ribu semut, pelan dan pasti akan membesar dan menggurita. Semoga kami masih mampu dan akan terus berbagi tentang bisnis dan investasi properti sekaligus membangun properti Indonesia walau dengan gerakan yang sederhana.


__._,_.___

Posted by: yukbisnisproperti@yahoo.com
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)

.

__,_._,___

No comments:

Post a Comment