Tuesday, February 23, 2016

[yukbisnisproperti] Agar Sukses makin Powerfull

 

Orang sukses adalah orang yang mau belajar, setuju? Belajar artinya setuju berkomitmen dan mau menyiapkan diri dengan baik, setuju? Anda adalah pebisnis properti yang penuh komitmen untuk sukses, benar? Bagus kalau begitu, siapkan :

  1. Kertas atau buku tulis dihadapan Anda
  2. Pulpen ditangan
  3. Catat dengan lengkap jawaban Anda sendiri

Jawab dengan jujur pertanyaan dibawah ini sebagai pelecut mindset seorang marketing properti, developer agar semakin POWERFUL lagi!

  1. Apakah Anda cukup agresif dalam pemasaran? Ka lau begitu siapa saja klien Anda? (Tuliskan : 10 nama customer lama dan 10 nama customer baru minggu ini)
  2. Apakah Anda sudah menghubungi dan dihubungi client Anda? (Tuliskan : incoming dan dialing call seminggu ini berapa banyak)
  3. Apakah Anda sudah maksimal melayani setiap client yang berinteraksi? (Tuliskan : perkembangan relationship calon customer atau investor satu persatu)
  4. Apakah sudah maksimal jaringan di bisnis properti? Misalkan broker agent properti, perbankan, kontraktor, developer, notaris, investor, instansi terkait (Tuliskan : nama dalam daftar seminggu ini)
  5. Apakah Anda punya program-program menarik dan sudah menjalankannya dengan baik? (Tuliskan : evaluasi itu penting banget…coba rasakan bedanya setelah di uraikan)
  6. Apakah anda sudah mencapai impian/target seminggu ini? sebulan ini? (Tuliskan : detail target, beri tanggal, dan jika ada yang belum tercapai segera set ulang dan beri tanggal harus tercapai)
  7. Apakah anda sudah mengucap syukur atas segala waktu dan kesempatan kepada Tuhan karena anugrahnya kepada kita ? (Tuliskan : segera, dan berdamai dengan diri, fokus dan selesaikan dengan baik)

Semua pertanyaan diatas semoga bermanfaat dan mengingatkan kembali bahwa properti menuntut ketangguhan pebisnis propertinya baik marketing, developer, broker, flipper, investor dan itu nilai tambah jual kita! pelajari lebih detail hanya dan hanya disini http://www.theproperty-developer.com , Semoga bermanfaat, salam Powerful! Bermanfaat serta memberi inspirasi? silahkan bagikan atau sebarkan dgn klik share atau bagikan !!


__._,_.___

Posted by: vio_lest@yahoo.com
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)

.

__,_._,___

No comments:

Post a Comment