Friday, February 26, 2016

[yukbisnisproperti] Jebakan Mental bernama UMR

 

"Berapapun asal UMR mas….", ujar pria di hadapan saya. Kalimat ini saya dengarkan mungkin sudah ribuan kali, sejak pertama kali saya merekrut karyawan saya hampir dua puluh tahun lalu.

Entah dia paham atau tidak, banyak sekali pria atau wanita di negeri ini, yang meminta "UMR" sebagai imbalan atas kerja 170an jam per bulan yang mereka lakukan dalam sebulannya. Mengapa saya katakan entah paham atau tidak, karena permintaan "UMR" ini diungkapkan oleh pria atau wanita dengan beberapa orang anak.

Padahal...


Selengkapnya http://yukbisnisproperti.org/2015/09/jebakan-mental-bernama-umr/


__._,_.___

Posted by: derwin.leon@yahoo.com
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (2)

.

__,_._,___

No comments:

Post a Comment