Monday, May 16, 2016

[yukbisnisproperti] Digest Number 3853

3 Messages

Digest #3853

Messages

Sun May 15, 2016 4:56 am (PDT) . Posted by:

andiikhrom

Hi semua,

Ada yang lagi mencari tanah di sekitaran Palembang dan Ogan Ilir, Sumatera Selatan?

Kalau iya, Hubungi saya aja ya :)

Saya ada beberapa lokasi yang bagus, yang cocok untuk perumahan ataupun untuk pergudangan.

Daerah yang tersedia yaitu :
- Sematang Borang (2 Ha dan 2 Ha)
- Jalan menuju Bandara SMB II Palembang (2,3 Ha)
- Jaka baring sebelum gedung Bank Sumsel (3,4 Ha)
- Talang Jambe (6.000 m2)
- Pamulutan, Ogan Ilir (8 Ha)
- Indralaya dekat Unsri (9 Ha)
- Simpang Polygon - Macan Lindungan (6.000 m2)

Semua sudah SHM kecuali Jaka Baring yang lagi proses SHM.

Ditunggu japrinya ya :)


Sun May 15, 2016 7:48 am (PDT) . Posted by:

isty_83



Selamat malam Bos-Boss Properti dan teman-teman semua :)


Perkenalkan nama saya Isti Astari. Saya adalah, seorang karyawati perusahaan swasta, bekerja sudah lebih dari 15 tahun lalu. Sejak dulu mempunyai cita-cita, ingin membuka usaha sendiri, dan sudah menabung sedikit demi sedikit, saya ingin sekali membuka usaha salon, sudah dua bulan ini saya survey dan telpon, ruko-ruko dan rumah-rumah di Jakarta, khususnya Jakarta Barat, Pusat dan Selatan, tapi biaya sewanya saya belum mampu, sudah diatas 80 Juta, bahkan mencapai ratusan juta pertahun.


Saya ingin bertanya kepada kawan2 dan rekan properti semua disini, apakah ada yg memiliki ruko/rumah yg bisa disewakan di daerah Jakarta Barat/Selatan/Pusat, dgn harga kisaran sewa dibawah 50 jt/tahun.



Jika ada Bos-Bos properti disini, mungkin mempunyai ruko/rumah, yang ada tempat cukup utk parkir dan tempatnya bisa disewakan, dengan harga yang terjangkau bagi saya. Atau mungkin ada memiliki info, teman yang mempunyai ruko/rumah, yg belum tersewa dari pada kosong.



Semoga Tuhan, akan membalas semua kebaikan saudara, no hp saya 0838 9327 9427 atau isty.astari@gmail.com mailto:isty.astari@gmail.com



Terima kasih
Salam Isty


Sun May 15, 2016 8:17 am (PDT) . Posted by:

"nurul haromain" nurul_tour

Dear All,
Dijual dibawah pasaran harga masih perdana. 
Rukan Food Street Grand Galaxy City di Bekasi barat. Developer Agung Sedayu. Rose Garden 8 . Cocok untuk resto, apotik dan kantor. Lokasi dekat dengan rumah sakit, sekolah, perumahan dan Mall Grand Galaxy Park. Ukuran 4.5x10m, 3 lantai harga Rp. 1.500.000.000. Harga Developer skrg 2M
SOHO OFFICE The Mansion kemayoran by Agung Sedayu. Soho Mewah ditengah lapangan Golf lokasi jakarta pusat. Dekat Sunter, mangga besar, gunung sahari.  Seberang Menara Jakarta yg akan dibangun. Ruang usaha kantor cocok utk disewakan. Sewa harga tinggi.  lt.20 ukuran 40m2. Harga Rp 990.000.000. Harga developer skrg 1.6M
Minat? japri
thanks,Ida

No comments:

Post a Comment