Monday, September 4, 2017

[yukbisnisproperti] Kenapa Rumah Perlu Diasuransikan?

 

Kenapa Rumah Perlu Diasuransikan?

Rumah adalah salah satu investasi terbesar bagi seseorang. Tidak hanya bangunannya, namun juga mencakup tanah dan perabotan di dalamnya. Bagi sebagian orang, asuransi untuk rumah masih belum diprioritaskan. Padahal, tidak ada yang bisa menjamin rumah tidak akan mengalami kebakaran, pencurian, atau kebanjiran. Untuk itu, perlu ada upaya pencegahan, salah satunya dengan asuransi rumah.

Asuransi rumah sendiri berarti mengalihkan risiko dan kerugian finansial kepada pihak penyedia asuransi. Dengan diasuransikan, berarti resiko dan kerugian yang dialami oleh rumah Anda bisa ditanggung oleh asuransi. Asuransi bekerja layaknya proteksi utama dengan cara mengganti kerusakan dan kerugian yang Anda alami. Ganti rugi tersebut bisa mencakup perbaikan menyeluruh atau sebagian. Bahkan bisa jadi berupa pembangunan kembali apabila kerusakan yang Anda alami fatal.


__._,_.___

Posted by: abadrekan2@yahoo.co.id
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)

Have you tried the highest rated email app?
With 4.5 stars in iTunes, the Yahoo Mail app is the highest rated email app on the market. What are you waiting for? Now you can access all your inboxes (Gmail, Outlook, AOL and more) in one place. Never delete an email again with 1000GB of free cloud storage.


.

__,_._,___

No comments:

Post a Comment