Monday, November 13, 2017

[yukbisnisproperti] Jangan Sampai Salah, Ini Dia Ciri-Ciri Perumahan Syariah

 

Jangan Sampai Salah, Ini Dia Ciri-Ciri Perumahan Syariah

Anda ingin membeli rumah di perumahan yang mengusung konsep syariah? Sudah dipastikan belum bahwa perumahan tersebut benar-benar syariah? Atau jangan-jangan Anda sendiri belum paham bagaimana perumahan syariah itu? Nah loh…

Perumahan syariah merupakan perumahan yang mengusup konsep "syariah" dengan ciri khusus yaitu tidak adanya riba, asuransi, dan juga denda. Pada intinya, seluruh transaksi pada perumahan syariah dilakukan sesuai dengan aturan Islam (syariah), seperti menggunakan prinsip akad jual beli, transaksi hanya dilakukan oleh dua pihak yaitu developer dan pembeli, tidak menjaminkan barang yang diperjualbelikan, serta tidak ada sita apabila terjadi kredit macet. Ciri-ciri perumahan berkonsep syariah yang telah disebutkan benar-benar berbeda dengan perumahan ada umumnya.


__._,_.___

Posted by: abadrekan2@yahoo.co.id
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)

Have you tried the highest rated email app?
With 4.5 stars in iTunes, the Yahoo Mail app is the highest rated email app on the market. What are you waiting for? Now you can access all your inboxes (Gmail, Outlook, AOL and more) in one place. Never delete an email again with 1000GB of free cloud storage.


.

__,_._,___

No comments:

Post a Comment