Sunday, August 3, 2014

[yukbisnisproperti] Digest Number 3108

2 Messages

Digest #3108

Messages

Sun Aug 3, 2014 1:50 am (PDT) . Posted by:


Temukan kami di Facebook dan LIKES fanspage kami
https://www.facebook.com/ybp.community?ref=hl

Sun Aug 3, 2014 1:50 am (PDT) . Posted by:


Dengan sistem manajemen perumahan yang berbasis hak atas kekayaan intelektual (HKI) maka kapital tidak lagi dimaknai secara sempit sebagai tangible asset (aset material; tanah, rumah, uang, deposito dan sebagainya) tetapi mulai dimaknai dengan penghargaan terhadap kreatifitas Developer Perumahan. Kreatifitas ini dapat tertuang dalam bentuk gambar-gambar, proses bisnis, penerapan sistem keuangan, penerapan sistem produksi, penerapan sistem pemasaran, teknologi informasi, teknologi dalam produksi dan sebagainya, yang mana bentuk-bentuk ciptaan tersebut nilai ekonominya dihargai dan dilindungi oleh Undang-Undang HKI yang disebut sebagai Intangible asset (aset inteletual).


7 ALASAN MENGAPA BISNIS PERUMAHAN ANDA MENGGUNAKAN SISTEM HKI MANAJEMEN PERUMAHAN-NDALEM

1. Menciptakan Daya Saing.

Jika developer perumahan bermodal besar sibuk melakukan kapitalisasi aset maka anda yang pintar akan melakukan kapitalisasi pengetahuan (kreatifitas dan inovasi) walaupun bermodal kecil (tapi bukan modal dengkul yah, apalagi tanpa modal J). Dengan sistem HKI manajemen perumahan-nDalem anda akan dibantu melakukan kapitalisasi pengetahuan yang memiliki nilai ekonomis tinggi sekaligus menciptakan sebuah organisasi bisnis yang terstruktur, terdokumentasi, sistematis dan akuntable. Sehingga bisnis anda tidak saja menghasilkan keuntungan material (laba proyek) yang diharapkan,tetapi juga keuntungan ekonomis dari kepemilikan aset inteletual. Dengan pola pikir demikian, anda keluar dari kompetisi yang berdarah-darah untuk kemudian menciptakan kompetisi anda sendiri. Anda menolak bertempur dengan aturan main yang telah ditentukan (konvensional) dan menggantikannya dengan aturan main anda sendiri. Anda menciptakan daya saing anda sendiri. You are the champion!!!.

2. Bukan semata Administration Oriented tetapi juga Business Oriented

Sistem yang terorganisasi akan menemukan momentum penjualan. Semakin terorganisasi bisnis perumahan anda maka momentum penjualan akan datang lebih cepat. Begitu pula sebaliknya. Semakin terorganisasi secara alami maka akan menciptakan momentum bisnis yang sehat. Bisnis yang sehat maka akan mendatangkan cash flow yang sehat dan akuntabel. Penerapan Sistem HKI Manajemen Perumahan-nDalem dapat membuat momentum tersebut menjadi nyata. Trust me, it work!

“Kejahatan terorganisasi akan mengalahkan kebaikan yang tidak terorganisasi”


3. Berorientasi Pasar

Karena sumber daya yang dimiliki setiap developer perumahan dapat berbeda-beda maka produk sistem HKI manajemen perumahan-nDalem disusun sangat fleksibel dan sesuai dengan kebutuhan developer perumahan. Produk sistem HKI-nDalem terdiri dari produk :

1. Ritel (Ritel Lisensi dan Ritel Jual-Beli)
2. Semi Korporat
3. Korporat

4. Bukan Franchise (Waralaba) atau Joint Operation (Kerjasama Bagi Hasil), apalagi Produk Investasi.

nDalem group adalah penyedia sistem manajemen perumahan yang berbasis HKI. Jadi anda adalah owner dan kami adalah system provider yang bersama-sama akan terikat setara dalam Perjanjian Korporat atau Perjanjian Semi Korporat penggunaan sistem HKI-nDalem. That’s all!.

5. Didukung oleh Sistem Kendali Mutu bersertifikasi HKI

Setiap bisnis harus dapat diukur kinerjanya. Dengan sistem kendali mutu yang teruji maka kinerja organisasi dapat diukur secara periodik baik secara kualitatif (KPI) maupun kuantitatif (KRI). Ada 4 (empat) kendali mutu yang dimiliki oleh sistem HKI manajemen perumahan-nDalem, yaitu :

a. Sistem Kendali mutu SOP Manual
b. Sistem kendali mutu Pemasaran
c. Sistem kendali mutu Keuangan
d. Sistem kendali mutu Produksi


6. Didukung oleh Teknologi Informasi-Sistem Web Based bersertifikasi HKI

Dalam kegiatan operasional dan keuangan proyek perumahan, sistem HKI Manajemen Perumahan-nDalem secara efisien di back-up oleh Sistem Web Based yang nge-link sehingga pekerjaan dokumen operasional dan keuangan tidak lagi dikerjakan sepenuhnya manual. Sehingga akan meningkatkan kinerja operasional dan akuntabilitas pertanggung jawaban keuangan. Dengan teknologi ini, anda sebagai owner dapat melakukan pengawasan (monitoring) sekaligus penarikan data (pull) dimanapun dan kapanpun anda berada. Penggunaan sistem ini juga menjamin data-data proyek anda terjaga kerahasiannya karena setiap divisi memiliki PIN tersendiri dan dapat diubah kapan dan dimana saja dalam rangka tindakan mutu.


7. Didukung oleh sistem dokumentasi dan pengkodean berbasis HKI

Dalam kegiatan operasional, kegiatan penyimpanan data seringkali diabaikan sehingga menyulitkan pemanggilan data (calling). Dengan sistem dokumentasi maka data dapat dipanggil dengan cepat sehingga efisien karena setiap data dilengkapi dengan coding system. Penggunaan sistem ini juga menjamin bisnis anda terjaga kerahasiannya karena sistem akses data yang bertingkat, dimana data dalam berbagai level; Sangat Rahasia, Rahasia atau Tidak Rahasia hanya bisa diakses oleh jabatan-jabatan tertentu saja sesuai dengan levelnya. Artinya dokumen rahasia perusahaan anda dijamin kerahasiannya oleh UU Kerahasian Dagang selama anda memperlakukan dokumen rahasia tersebut secara rahasia. Itulah mengapa sistem dokumentasi dan coding ini disebut berbasis HKI.

FIND OUT MORE AT : www.nDalemgroup.com

Email : cs.ndalemgroup@yahoo.com

081904002709 / 08121585825

PIN. 21BF741F

No comments:

Post a Comment