Monday, February 10, 2014

[yukbisnisproperti] Digest Number 2901[8 Attachments]

6 New Messages

Digest #2901

Messages

Sun Feb 9, 2014 3:28 am (PST) . Posted by:

"Primas Susanto" primas.susanto

Pada Minggu, 2 Februari 2014 19:38, Primas Susanto <primas.susanto@yahoo.co.id> menulis:


Dijual Villa SOS ( sangat berdekatan dengan villa Mery) sebagai perbandingan bapak/ibu silakan menggunakan jalur link kami yang super pendek dijamin data sangat valid.

diinformasikan beberapa spesifikasi Villa SOS sbb :

luas 24 are
5kamar tidur
poll
home teathre
garasi 3 mobil,plus furniture

lokasi canggu beach front.

harga
42 M nego

mohon kiranya menghub saya dan sekaligus ibu/bapak dapat memasarkan nya juga.
terimkasih

an. ias di 081237094885
pin 752062A0
Attachments with this message:
8 of 8 Photo(s)

Sun Feb 9, 2014 3:30 am (PST) . Posted by:

ramadani.siantar

Dear sahabats YBP,

Dijual BU rumah town house modern minimalis lt/lb 90/55m2 di kawasan beji Depok, 2+1kamar tidur, 2 kamar mandi, 2kamar mandi. closet duduk.

Keuntungan:
#dekat rencana masuk akses tol cijago (2013-2014)
#dekat dengan ui
#dekat stasiun kereta
#dekat dengan rumah sakit
#dekat dengan margonda
#dekat jalur aternatif ke jakarta selatan, via kahfi 2
#BONUS 2 springbed eksklusif
#BONUS 2 ac
#BONUS lemari pakaian
#BONUS kitchen set
#BONUS lemari untuk ruang tengah.

Harga hanya Rp.600.000.000,-

Wassalam,
Rama Dani
08571 454 6964
Powered by Telkomsel BlackBerry®

Sun Feb 9, 2014 3:31 am (PST) . Posted by:

"Palansa"

Mungkin ada yang berminat.

---------- Forwarded message ----------
From: Dany Nugraha Kustiadi <dany.nugraha@gmail.com>
Date: 2014-02-03
Subject: [Elektro85 UI] Lagi Mohon Bantuan Teman2
To: "elektro85@yahoogroups.com" <elektro85@yahoogroups.com>,
"elan.syuherlan" <elan.syuherlan@gmail.com>, ELN-Elan Syuherlan <
elan.syuherlan@ifs.co.id>, alumni28th85 <alumni28th85@yahoogroups.com>

Dear Temans,

Sekali lagi saya mohon bantuan teman2 .....
saya mau jual rumah yg saya tinggali seperti yg sudah saya iklankan (semua
detil
ada di iklan, tinggal diklik saja link nya). Rumah saya mau dijual
karena saya butuh
dana utk membayar hutang2 saya sekitar 125 jutaan. Saya mau jual rumah saya
seharga 500jt. Jika ada temans secara pribadi atau kerabat atau
perusahaan tempat
kerjanya teman2 mau berinvestasi rumah tinggal, atau koleganya berminat,
bisa
ditawarkan utk membantu saya dgn membeli rumah saya.
Dana tunai yg amat mendesak saya butuhkan adalah 350jt (200jt akan saya
gunakan
utk membeli rumah pengganti dgn ukuran yg lebih kecil, yg 125-150jt
utk pelunasan
hutang). Dana yg 150 juta sisanya karena tidak mendesak, boleh dicicil
selama
setahun (akan saya gunakan utk biaya hidup bulanan).
Harga pasaran tanah di lingkungan saya tinggal adalah 1.2-1.3jt per
meter persegi,
harga pasaran bangunan adalah 3.5jt per meter persegi.
Rumah saya luas tanah 144m2, luas bangunan 155m2 (2 lantai). Jadi penawaran
saya seharga 500jt sudah jauh di bawah hrg pasaran.
Sekali lagi mohon bantuannya.......

Berikut ini adalah link iklannya (semua data lengkap pada iklan tsb) :

http://www.berniaga.com/Rumah+Tinggal+Di+Timur+Cibubur-16728977.htm
http://www.tokobagus.com/iklan/rumah-tinggal-di-timur-cibubur-40546124.html?utm_source=email&utm_medium=approved-ads&utm_campaign=approved-ads
http://www.websiteiklan.com/iklan/rumah-tinggal-di-timur-cibubur.html

rgds,
dany

--
herbal : www.tahitiannoni.com/danynugraha
survey : http://id.ipanelonline.com/register?inviter_id=1463617


--
FALAH

RUMAH SEHAT ARAFAH
www.rumahsehatarafah.kaffah.biz
www.herbastokis.blogspot.com
HP:085210902406
email: palansa@gmail.com
Kav Pelita Air Service Blok C2/3
Rangkapanjaya Baru - Depok

Sun Feb 9, 2014 3:31 am (PST) . Posted by:

"Djoko Purwanto" djoko.pur_wanto


DIJUAL MURAH , Rumah kos.

*Daripada pusing pusing ,bisa untuk tempat tinggal, juga bisa
menghasilkan,serta bisa untuk berinvestasi.
Income : Dalam 1 bln = 20jt. Hanya 10 bulan saja sudah 200jt. Apalagi
untuk waktu ke depannya .
Sepakat 2 - Ahmad Yani 1, Pontianak Propinsi Kalimantan Barat. Tengah kota.
Lokasi strategis dekat Universitas Tanjung Pura, Sekolah Islam Al-Azar,
Dan Universitas Muhammdyah.
Harga miring daripada yang lain , lebih murah,menghasilkan lebih.
# Spesifikasi :
- 1 blok ruang induk lantai atas 6 x 12m (kamar 2, 1 ruang tamu,1 ruang
keluarga , dapur, wc)
-permanent , 2 lantai
- lantai porselen.
-41 kamar kos
- 14 wc
-40 kamar 3x3m
-luas tanah 476meter persegi
-bangunan 324 mtr prsegi
- 2 lantai ( atas + bawah )
-air PDAM n listrik 3900W
-garasi 3x4
-kantin utk kos 3x8
-pondasi beton + cerucuk
-kamar kos sudah terisi 21 kmar.
- Struktur beton bertulang
- Rangka atap baja ringan
- Atap genteng metal
- di bawah ada ruang kantin untuk konsumsi penghuni kos (omset per hari
/ cukup menghasilkan )
Perincian penghasilan : harga sewa kos sementara ini 500rb/bln x 40 kamar .
Surat IMB ,surat SHM ,lengkap.

Ada ruang induk 6x12m Dan 41 kamar kos. kapan lagi punya rumah dan
menghasilkan.

Sun Feb 9, 2014 3:31 am (PST) . Posted by:

sherlis_jeffrye

Mungkin ada saudara, sahabat, teman yang mau cari Rumah di lingkungan yang nyaman dan strategis daerah Bintaro sektor 9 Kompleks Kucica..saya mau jual rumah saya..Dekat dg masjid, Akses sangat Strategis menuju berbagai tempat Perbelanjaan Bintaro X Change, Giant, Lotte mart, Rumah sakit Bintaro, Gate tol Pondok aren dengan Spesifikasi Rumah :
1. Kamar tidur : 3 + 1
2. Kamar mandi : 1+1
3. Garasi : 2 mobil
4. Luas tanah : 120 m2
5. Luas Bangunan : 100 m2
6. Lantai : 1,5
7. Listrik : 4400 watt
8. Line telpon : 1 line
9. AC : 2 unit
10. Menghadap : Barat.
11. Pengamanan 24 jam
12. Bebas banjir.
Utk info detil hubungi 087859386287..terima kasih ya.

Sun Feb 9, 2014 3:32 am (PST) . Posted by:

hendra_sj

Salam Property.....
Buat rekan-rekan yang mempunyai informasi Rumah Sakit yang akan dijual/take over silahkan kontak saya

Regads,
Hendra.

No comments:

Post a Comment