Wednesday, February 26, 2014

[yukbisnisproperti] Digest Number 2923

15 Messages

Digest #2923
4
Angkatan 10 Bali by yukbisnisproperti
5
Membeli Properti Dengan Emas by "Aryo Diponegoro" aryo.diponegoro
6
Pengalaman Beli Properti Lelangan by "Aryo Diponegoro" aryo.diponegoro
8a
Bls: [yukbisnisproperti] Siap Take Over Rumah Sakit by "Donny Darmawans" donnydarmawans
9
Pengembang di China Bertumbangan, Kenapa? by "rani hardjanti" ranisatudua
11
by "Derwin Cools" derwin_coolz
12a
Re: Telkom Indonesia by adyadiprihadi
13
[Share] Mau Belajar Bisnis Broker Properti Online? by "Ikhsan NetBrokeRPreneur" ikhsan.netbrokerpreneur

Messages

Wed Feb 26, 2014 5:55 am (PST) . Posted by:

marcosuyoto

Mungkin itu utk orangutan karena ada tulisan orangutannya banyak
Dikirim melalui BlackBerry® dari 3 – Jaringan GSM-Mu

-----Original Message-----
From: mas offa <aixasarofa@yahoo.com>
Sender: yukbisnisproperti@yahoogroups.com
Date: Sun, 23 Feb 2014 21:02:52
To: <yukbisnisproperti@yahoogroups.com>
Reply-To: yukbisnisproperti@yahoogroups.com
Subject: Bls: [yukbisnisproperti] Tips sukses Menjadi Marketing Properti

mohon maaf, untuk posting sebuah informasi minimal di tata dulu lah bahasanya walaupun terjemahan dari bahasa asing.


salam,
pembaca.




Pada Selasa, 18 Februari 2014 16:14, Gerard Binilang <gbinilang@yahoo.com> menulis:

 
Ini artikel bahasanya tidak dimengerti. Kalimat-kalimatnya terbalik-balik. Mungkin terjemahan dari Inggris ke Indonesia agak lucu yah...

Salam,
Pembaca.



Pada Kamis, 13 Februari 2014 8:08, ilham andina <propertimuda@yahoo.com> menulis:

 
Broker Berbisnis Properti ITU Bukan semata-mata Menjual beli Properti. * * Bagi sebagian orangutan, Suami adalah Pintu masuk untuk Berbisnis Properti TOTAL. Apa sajakah alasan berbaring ITU?

PERTAMA, Ketika Andari Bisnis memiliki broker, Maka orangutan Akan Mengenal Andari sebagai pebisnis broker. Artikel Baru demikian Andari Akan Dicari Diposkan oleh pemilik Properti Yang ingin propertinya menjualkan. Nah, bilamana Properti ITU cocok untuk dimainkan sebagai Perumahan Dan Nama Dan Kembali memiliki kemampuan di Kepemilikan Modal pengembangan Perumahan, kenapa regular tidak teratur Andari Yang MEMBANGUN Perumahan nihil?

Kedua, bilamana Properti Yang diserahkan nihil cocok untuk menjadi Hotel atau Properti Produktif TOTAL, Dan kebetulan Andari memiliki kemampuan untuk mengelola Properti Produktif nihil, kenapa regular tidak Andari regular tawarkan Properti nihil berikut Potensi Bisnis Yang Bisa dimunculkan Dan Nama Dan Kembali menawarkan Diri sebagai pengelola Properti nihil Artikel Baru SKEMA * Bagi Hasil.

SIBOR, bilamana Properti nihil meremehkan, tentu Andari Bisa menawarkan Sesuai Artikel Baru PT KALBE daftar harga Pasar. Dan selisihnya Bisa Andari nikmati Bersama pemilik Properti Bukan? Atau Malah Andari nikmati Sendiri? Monggo Saja ....

Keempat, broker bilamana Jasa Andari memiliki SISTEM Yang KUAT Dan baku, knapa regular tidak Andari regular Mencoba menawarkan Kerja Sama merek menggunakan Andari berikut SISTEM Nama Dan Kembali?

. Segera dapatkan HANYA Dan HANYA Disini http://www.improperti.com/?id=bisnis

Mempengaruhi orangutan berbaring membeli untuk, langkah PERTAMA adalah Cara cara membuat mereka terlebih Nyaman PT KARYA CIPTA PUTRA. Tulisan Suami HANYA Sekedar untuk mengingatkan Saja. Mungkin Andari sudah melakukan, TAPI mungkin belum PAHAM esensinya. Atau mungkin Andari sudah Jauh lebih berpengalaman. NUSANTARA APA-APA . dishare Silahkan.

Langkah PERTAMA Suami adalah beberapa langkah sebelum Andari memasuki Penjualan bersih bersih Net dialog. Apa Saja ITU?

Udara
Apa maksudnya Udara? Air ITU Sumber Kehidupan. Menjadi Air Terapi BANYAK Agama. Berwudhu, Baptis, dll. Unsur Suami Udara sering dilupakan para pemasar Diposkan oleh. Sifat Udara menenangkan juga menghidupi.

Download aplikasi Dalam, pemasaran bagaimana? Memucat Sederhana adalah menyediakan minum air. Pemasar juga membutuhkan air untuk membasuh Muka misalnya agar lebih terlihat Segar. Tentu Saja pemasar butuh mandi terlebih PERUSAHAAN Afiliasi sebelum ketemu Piutang.

Wewangian
Udara adalah penghantar wewangian. Wangi adalah bentuk Terapi. Pajaknya menyembuhkan Dan menenangkan, relaksasi, cara cara membuat Nyaman. Beberapa Agama menggunakan wewangian seperti dupa untuk beribadah. Dalam, Agama Islampun dianjurkan menggunakan wewangian sebelum shalat.

Langkah Sederhana * * Bagi pemasar Sederhana Saja, pakailah parfum wangi Yang TAPI reguler regular tidak menyengat wanginya. Mungkin sebagai Atas Istimewa, ruangan pemasaran juga harus wangi. entah Artikel Baru semprotan pewangi ruangan atau Aroma Terapi.

Suara
Musik Bisa Cara cara membuat kitd terlena. Artinya Suara Bisa Cara cara membuat kitd merasa Nyaman Dan relaks. sederhananya Andari menggunakan tekanan Suara Yang lembut. Lebih Kompleks Lagi, Andari Bisa memutar alunan musik relaksasi di ruangan pemasaran Nama Dan Kembali, atau Suara alam, gemericik Udara, Suara burung adalah yang disebabkan adalah Yang disebabkan Yang kitd Cara relaks cara membuat. Tentu Saja Volume regular tidak teratur Artikel Baru Tinggi Bukan?

Contohnya Andari Bisa memasuki toko Mirota Batik di Kota Jogja. Perhatikan Cara penyambutan mereka. Ketika Andari memasuki tokonya, aroma bau Terapi Cara cara membuat kitd Senang. KARENA wangi. Wangi Cara cara membuat kitd Senang. Kemudian Andari mendengar alunan gending-gending Jawa. Ketahuilah, gending -gending DKI ITU Artikel Baru dimainkan Tenang sehingga suasana Yang terbangun juga lebih Tenang.

Ketenangan Dan kenyamanan dibutuhkan penutupan Dalam, terkait di masa mendatang Masih berlangsung. Tiga Unsur di Atas membantu Andari Sendiri juga Piutang merasa Tenang Dan Nyaman. untuk melengkapi Ilmu pemasaran Nama Dan Kembali silahkan segera Disini http://www.improperti.com/?id=bisnis 



Wed Feb 26, 2014 5:55 am (PST) . Posted by:

vio_lest

Kereta Lokomotif dengan banyak gerbong berkecepatan maksimal 150km/jam. Rata-rata 80k m/jam. Ibarat perusahaan yang mengandalkan kekuatan pemimpinnya. Sedang gerbong ibarat karyawan yang hanya menunggu perintah.


Tapi jaman sudah berubah. Sekarang era Kereta Super Cepat yang memiliki kecepatan 300km/jam. Bahkan menembus 600km/jam. Karena kecepatan dan kekuatan bertumpu tidak hanya kepada lokomotifnya saja, namun gerbongpun bergerak. Inilah era perusahaan modern dimana karyawan memiliki ide, initiatif, kerjakeras dan bergerak bersama-sama menuju satu tujuan.


It's not the big that eat the small. It's the FAST that eat the slow. Bukan yang besar melumat yang kecil, tapi yang CEPAT menyalip yang lambat. untuk melengkapi ilmu marketing anda silahkan segera disini http://www.improperti.com/ http://www.improperti.com/?id=improperti

Wed Feb 26, 2014 6:54 am (PST) . Posted by:

aryo.diponegoro

Membeli properti tak lagi sekedar untuk tempat tinggal. Membeli properti juga menjadi strategi passive income dan capital gain atau sering dikenal dengan Property Cash Machine serta Property Capital Machine. Apa itu?

Property Cash Machine menurut Guru Properti Indonesia, Pak Joe Hartanto adalah strategi berinvestasi properti dimana properti tersebut bisa menghasilkan mesin uang. Contohnya adalah kost-kostan, kontrakan, hotel dll. Sedangkan Property Capital Machine adalah strategi mendapatkan capital gain dari menjual properti maupun revaluasi properti.


Untuk itu YukBisnisProperti bekerjasama dengan JogjaRealty dan Nirvana Group menghadirkan KaplingKost. Sebuah kesempatan Anda untuk berinvestasi di properti dan mendapatkan dua kesempatan yakni Cash Machine maupun Capital Machine.


Kami akan membangun sebuah rumah kost dengan 15 kamar di dekat kampus besar di Jogjakarta. Ya, hanya 400 m dari Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY) di Jl. Ring Road Barat. Ribuan mahasiswa UMY datang dari penjuru Indonesia. Tentunya mereka membutuhkan tempat kost yang nyaman.


KaplingKost ini kami berinama JR Nirvana Inn. Kamar kost dengan kualitas hotel bintang tiga. Dan Anda memiliki kesempatan untuk bersama-sama memiliki potensi Cash Machine dan Capital machine bersama kami.


Hanya dengan 200 juta saja, Anda telah "memiliki" sebuah kamar kost dengan potensi income 7%-15% per annual. Jauh lebih tinggi daripada margin/bunga perbankan. Bahkan lebih tinggi daripada inflasi. Artinya nilai rupiah Anda bertahan, bahkan meningkat. Ini yang kami sebut Cash Machine.


Tak hanya itu, pada tahun kelima, kost akan kami revaluasi dan kami jual pada pihak ketiga. Dengan harapan total investasi awal berkembang 150%. Dengan demikian Anda berkesempatan potensi capital Gain sebesar 50% setelah 5 tahun.


Rumus investasi itu Trust, Safety dan Profitabale. Anda bekerjasama dengan kami yang memiliki ribuan member dan telah berhasil mengelola beberapa rumah kost dan guest house di Indonesia. Properti itu sendiri merupakan investasi "teraman". Dan tentu saja dengan adanya Cash Machine dan Capital Machine, itu semua merupakan profitabilitas yang menarik.


Kami akan melakukan soft launching pada tanggal 9 Maret 2014 di Kota Jogja. Untuk Anda yang berminat memiliki kesempatan terbatas ini, silahkan hubungi kami di 0274-6530356 | 0811254301.
Write a message...

Wed Feb 26, 2014 6:58 am (PST) . Posted by:

yukbisnisproperti

Workshop Menjadi Developer Properti dari YukBisnisProperti sudah jarang ada. Hanya diselenggarakan di kota-kota tertentu saja. Nah kali ini akan kami selenggarakan di Denpasar Bali, tepatnya tanggal 1-2 Maret 2014 dan merupakan angkatan ke 10 dalam 2 tahun terakhir. Informasi lebih lengkap hubungi 081999005111 (NIRA).
Materi Kelas antara lain Pendahuluan Bisnis Properti, 3 Strategi Dasar Bisnis Properti + 6 Strategi Aplikasi Bisnis Developer Properti, Strategi Menemukan dan Menentukan Lahan yang layak untuk dibangun Perumahan, 7 Strategi Mengakuisisi Lahan, Strategi Menjadi Detektif Pasar, Strategi Menghitung Cepat Proyeksi Bisnis + 2 Strategi Tambahan Menghitung Cepat Kost2an dan Ruko, Strategi Menyusun Feasibility Study Proyek, 3 Strategi Memanfaatkan Pinjaman Perbankan untuk Bisnis Developer Properti, 5 Strategi Dasar Memasarkan Properti + 20 Strategi Pengembangannya.
Untuk mengikuti workshop Menjadi Developer Properti, Anda cukup membayar investasi workshop sebesar 3,5 Juta sebelum tanggal 28 Februari 2014. Informasi lebih lengkap hubungi 081999005111 (NIRA)

Wed Feb 26, 2014 7:12 am (PST) . Posted by:

"Aryo Diponegoro" aryo.diponegoro


Sudah dapat incaran rumah? Atau malah masih gak mikir kapan punya
rumah? Rumah tinggal biarpun kecil, itu melindungimu dari panas hujan,
memayungi istri dan anak2mu, tanpa disadari juga merupakan investasimu.

Harga rumah makin hari makin tinggi. Ya karena (1) inflasi harga
material, (2) kebutuhan rumah jg meningkat, sdgkan deman tetap, (3)
pertumbuhan ekonomi, (4) majunya suatu lokasi. Bila penghasilan tidak
bertambah seiring perubahan harga rumah, makin hari rumah tak terbeli.

Tahun 2011 saya masih bisa jual rumah 200 jt di kota Jogja. Skrg
harga yg sama, saya jual 10 km dari kota jogja. Selisih 3 tahun. Tahun
2009 saya jual rumah subsidi harga 55jt hanya 4 km dari kota Cirebon.
Sekarang saya jual harga 88jt dan itu 15km dari kota Cirebon. Harga
properti makin hari makin tinggi. Pun bila harga sama, makin menjauh
dari pusat kota.

Ortu saya bisa beli tanah dan bangun rumah karena sejak muda dulu
disiplin menyimpan emas. Ketika banyak, dibelikan tanah dan dibangunnya
rumah. Metode "tua" spt ini strategi cerdas yang masih bisa
diaplikasikan pada saat ini. Metode "tua" tadi sangat sederhana. Tak
seheboh beli properti tanpa duit. Tapi sayang, tidak banyak yg mau
praktekkan metode "tua" tsb. Metode "tua" tak instan memang. Lebih
instan KPR. Tapi KPR berbau "bunga". Tak semua lega dengan halal
haramnya.

Apapun itu, bagi anda yang masih muda. Sudah saatnya berpikir untuk
memiliki rumah kelak. Jgn terlambat. Pemenang itu bukan siapa yang
paling kuat. Namun siapa yang paling SIAP. | Maka siapkan diri untuk
punya rumah.

Rumah termurah itu ber-uangmuka 8,8jt, berbiaya tambahan 5jt, dengan
angsuran KPR 700ribuan perbulan. Artinya apa? Artinya Anda harus punya
uang minimal 14jt dan penghasilan minimal 3jt. Bila belum punya, now
it's time to think how to increase your income. Persyaratan tadi untuk
Anda yang ingin membeli rumah menggunakan KPR. Tentu saja ada syarat2
adminitratif lainnya. Bgmn dgn beli properti gak pake duit? | Ini juga
sama, it's about increase your income to buy a real estate.

Bagi siapa saja yang mempraktekkan metode "tua" dlm twit saya, you're on a right track. Harga rumah termurah ekuivalen dgn 170an grm emas. Kl nyicil 1grm perbulan, anda butuh waktu 14 tahun untuk punya rumah.
(lama ya). Mau lebih cepat? Simpan emas tahun pertama 1gr/bulan. Tahun
kedua 2gr/bln dst. Insya Allah tahun kelima sudah bisa punya rumah. Mau
lebih cepat lagi beli rumah dgn metode simpan emas? Tahun pertama
1gr/bln. Tahun kedua 2gr/bln. Tahun ketiga 4gr/bln dst.
 
----------------------------------------------------------
ARYO DIPONEGORO
ABAD & REKAN | realty, media, design
+62-81572808033
Follow @AryoDiponegoro | www.AryoDiponegoro.com

Wed Feb 26, 2014 7:15 am (PST) . Posted by:

"Aryo Diponegoro" aryo.diponegoro


Mau tau aset properti yang murah? Salah satunya ada di tempat lelang.
Lembaga resmi milik pemerintah yang menggawangi lelang adalah KPKNL
atau singkatan dari Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang.

Bagaimana bisa murah? Aset yang dilelang bisa jadi milik :
* Debitur yang tidak mampu membayar hutangnya
* Suatu badan usaha atau perorangan yang ingin dilikuidasi segera.
* Perusahaan yang pailit dan asetnya harus dijual untuk menutupi kewajiban
Bagaimana cara agar bisa mengetahui ada lelang properti? Rajin-rajin
saja datang ke kantor KPKNL setempat atau baca pengumuman di bank atau
di surat kabar. Pemberitahuan tentang lelang pasti diumumkan di
tempat-tempat tersebut.

Apakah pasti lebih murah? Belum tentu juga, tapi biasanya memang
lebih murah. Butuh sedikit investigasi harga pasar di lokasi tersebut.
Untuk ini memang dibutuhkan pengetahuan tentang harga.

So mau ikut lelang? Simak artikel berikutnya ya…
 
http://aryodiponegoro.com/2013/10/04/plus-minus-beli-properti-di-lelang/
http://aryodiponegoro.com/2013/10/04/apa-saja-yang-diperhatikan-dalam-lelang-properti/
http://aryodiponegoro.com/2013/10/04/prosedur-mengikuti-lelang-di-lembaga-lelang/

----------------------------------------------------------
ARYO DIPONEGORO
ABAD & REKAN | realty, media, design
+62-81572808033
Follow @AryoDiponegoro | www.AryoDiponegoro.com

Wed Feb 26, 2014 7:19 am (PST) . Posted by:

"Pray yetno" prayetno02

Pak, bisa hubungi saya di 0812-8043142 untuk pembangunan rumah bapak.. sudah ada gambar pak? mohon sms ya pak.. biar saya hub bapak. makasih. di tunggu konfirmasi bapak

On Thursday, 12 December 2013, 12:28, Yulianto <beningtea@yahoo.co.uk> wrote:

 
salam,
dicari rekanan untuk bangun rumah saya dipenggilingan jakarta timur ukuran kavling 7x10 m. mohon yang serius saja dan tidak macem-macem

Wed Feb 26, 2014 7:20 am (PST) . Posted by:

"Donny Darmawans" donnydarmawans

Berapa no mu pak

Pada Senin, 17 Februari 2014 9:56, bambang purwanto <mazpoor2002@yahoo.com> menulis:

 
Baik pak Hendra, bisa kirim no hp?

On Sunday, 9 February 2014, 18:32, "hendradi.sj@gmail.com" <hendradi.sj@gmail.com> wrote:

 
>Salam Property.....
>Buat rekan-rekan yang mempunyai informasi Rumah Sakit yang akan dijual/take over silahkan kontak saya
>
>Regads,
>Hendra.
>
>

Wed Feb 26, 2014 7:21 am (PST) . Posted by:

adyadiprihadi

Proyek
Dmana pak.
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

-----Original Message-----
From: Bintang Kurniabiz <bintang_kurniabiz@yahoo.com>
Sender: yukbisnisproperti@yahoogroups.com
Date: Sun, 16 Feb 2014 19:11:04
To: <yukbisnisproperti@yahoogroups.com>
Reply-To: yukbisnisproperti@yahoogroups.com
Subject: Bls: [yukbisnisproperti] Siap Take Over Rumah Sakit

Klu proyek rmh sakit mau gak?
Nilai proyek 400 milyar.

Budiyono
0852 4979 6943

Dikirim dari Yahoo Mail pada Android


Wed Feb 26, 2014 7:20 am (PST) . Posted by:

"rani hardjanti" ranisatudua

Selamat sore rekan-rekan,

Berikut ini bacaan seputar dunia Property.

1. Wow, Ciputra Residence Berambisi Raih Rp4 T dari 11 proyek :
http://property.okezone.com/read/2014/02/24/471/945726/ciputra-residence-pede-raih-rp4-t-dari-11-proyek

2. Pengembang Property di China Bertumbangan, Mengapa?
http://property.okezone.com/read/2014/02/24/471/945592/harga-rumah-di-china-stabil-pengembang-malah-tumbang

3. KPR Naik, Bagaimana Nasib Pengembang?
http://property.okezone.com/read/2014/02/24/471/945667/ciputra-komit-terus-bangun-rumah-walau-kpr-naik

4. Ini Dia Alasan Jakarta Selalu Banjir
http://property.okezone.com/read/2014/02/24/471/945551/dari-30-persen-jakarta-cuma-punya-9-wilayah-resapan-air

5. Bekasi Miliki Koleksi Residensial Baru
http://property.okezone.com/read/2014/02/24/475/945497/residensial-baru-di-bekasi-garapan-pt-pp

6. Jangan Sembarangan Bermain Warna?

http://property.okezone.com/read/2014/02/23/472/945177/jangan-sembarangan-bermain-warna-di-rumah

Terima kasih,

Wed Feb 26, 2014 7:21 am (PST) . Posted by:

marcosuyoto

Dijual,disewakan atau bs juga dikerjasamakan...
Dikirim melalui BlackBerry® dari 3 – Jaringan GSM-Mu

-----Original Message-----
From: sonnyaji <sonnyaji@yahoo.com>
Sender: yukbisnisproperti@yahoogroups.com
Date: Tue, 18 Feb 2014 07:36:01
To: <yukbisnisproperti@yahoogroups.com>
Reply-To: yukbisnisproperti@yahoogroups.com
Subject: [yukbisnisproperti] Saran tanah 350 m2

Salam 

Saya punya tanah luas 350 m2 dan bangunan 36 m2 tidak terurus di daerah sekitaran pondok ungu bekasi dekat sekolah smp dan sd kurang lebih 50 m. Minta saran ke pakar2 di sini sebaiknya diapain karena saat ini saya lg gak ada modal 

Salam 
Sonny 

Sent from Samsung Mobile

11

Wed Feb 26, 2014 7:21 am (PST) . Posted by:

"Derwin Cools" derwin_coolz

umumnya 40% untk pemilik lahan 60% investor pak..

bisa juga tergantung dari negosiasi kedua belah pihak

Wed Feb 26, 2014 7:21 am (PST) . Posted by:

adyadiprihadi

Pak pengadaan alat pertanian bisa
?
Sent from my BlackBerry� smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

-----Original Message-----
From: BENNY PERWIRADANA <benny82_97@yahoo.com>
Sender: yukbisnisproperti@yahoogroups.com
Date: Tue, 18 Feb 2014 17:31:21
To: <yukbisnisproperti@yahoogroups.com>
Reply-To: yukbisnisproperti@yahoogroups.com
Subject: [yukbisnisproperti] Telkom Indonesia

Salam Property

Perkenalkan saya disini sbg AM Telkom Indonesia, khususnya segment Construction and Manufacturing �ingin mengajak teman" developer dan yg lainnya khusus di Jabodetabek bekerja sama.
Banyak hal yg bisa dijadikan proyek kerjasama kita, antara lain:
1. Penyediaan line telp dan internet utk perumahan, perkantoran, hotel, apartement, ruko, kawasan industri, pergudangan dll.
2. Penyediaan konsep gedung Smart Building dan Green Building.
3. Penyediaan lift, perangkat keras(hardware), perangkat lunak(software), electrical system, fire alarm, perangkat ICT(Information and Communication Technology) spt Router, Laptop, PC dll.
4. Dan segala macam bentuk pengadaan barang utk perusahaan, pemerintahan, institusi pendidikan, RS, dll.

Untuk itu jika terjadi kesepakatan, Telkom siap berinvestasi di awal utk segala pemenuhan kebutuhan tsb yang sistem pembayarannya bisa kita adjust bersama sesuai kesepakatan yg terikat kontrak hukum sah.

Jika ada sesuatu hal yg ingin disampaikan atau ditanyakan silahkan call saya atau japri.

Terima Kasih


Benny Perwiradana

Account Manager PT Telkom Indonesia Tbk
Divisi Business Service Regional 2 Area Jakarta Barat
Jl. Letjen S.Parman Kav 8, Jakarta 11440
Telp � : +62 21 5638900
Fax � �: +62 21 56962600
Flexi �: +62 21 70833979
Email : sdrm@telkom.co.id
� � � � �bennyaodbs@gmail.com

Wed Feb 26, 2014 7:22 am (PST) . Posted by:

"Ikhsan NetBrokeRPreneur" ikhsan.netbrokerpreneur

Mau Belajar Bisnis Broker Properti Online?
Apakah Anda ingin tahu cara jadi agen properti? Terutama dengan pemasaran secara online. Cara memasarkan properti secara online mempunyai banyak kelebihan seperti bisa menjangkau konsumen lebih jauh lagi karena sekarang akses internet sudah bisa dijangkau hingga kepelosok negeri dengan mudah.

Jika ingin menggunakan strategi pemasaran properti secara online, Anda harus menguasai ilmu SEO, minimal mengetahui ilmu dasar SEO seperti cara riset keyword yang tepat, membuat artikel yang SEO friendly, seting metatag dan sebagainya dengan benar.

Strategi pemasaran properti secara online tidaklah sulit. Anda bisa menggunakan fasilitas blog gratisan seperti WordPress atau Blogspot untuk memajang listingan properti Anda. Jika membuat blog terasa sulit, Anda bisa memanfaatkan Facebook untuk menjaring konsumen.

Read more : http://semanggiproperty.wordpress.com/2014/02/21/mau-belajar-bisnis-broker-properti-online/
 
Regards,
Ikhsan NetBrokeRPreneur | #ngeBROKERin via InterNET

Inspirasi Desain Properti Terbaru : http://goo.gl/VK5kTk
Powerfull Internet Marketing Property : http://goo.gl/phvCBz

Wed Feb 26, 2014 7:22 am (PST) . Posted by:

"Derwin Cools" derwin_coolz

Coba dibikin di topik baru u tuk bahas ini biar yg lain bisa bantu

No comments:

Post a Comment