Thursday, August 6, 2015

[yukbisnisproperti] Sasarlah Target Pasar Yang Jelas

 

Ada 2 hal mendasar dalam strategi menyasar target market ini. Yakni apa produkmu dan apa kebutuhan pasarmu. Anda bisa mencoba menyasar dari apa yang Anda jual atau produk Anda itu apa. Dan satu sisi Anda bisa menggali informasi tentang apa yang dibutuhkan pasar. Contoh sederhana, Anda tinggal di komplek perumahan. Mereka membutuhkan kebutuhan akan rumah tangga mereka, misal air galon, gas, beras, dll dan kebetulan saja tidak ada yang menjual produk-produk tersebut, maka ini peluang. Target market sudah terbentuk, tinggal memasarkan produk.

Kebalikannya, Anda punya produk dan menjual misalkan kaos bergenre properti. Maka Anda harus mencari orang-orang properti yang mau membeli produk Anda. Dari 2 hal di atas, maka Anda harus mampu menjawab 2 pertanyaan. Siapakah orang yang mampu dan mau membeli produk Anda dan Dimanakah mereka berada? Dua pertanyaan ini harus bisa dijawab terlebih dahulu. Mungkin cerita di bawah ini bisa menjadi pemicu inspirasi Anda. Saya kedatangan seorang developer properti.

Dia konsultasi kepada saya tentang bagaimana brosurnya harus tampil. Karena dia menjual properti seharga 450 jutaan. Harga yang relatif premium di kotanya.

baca selanjutnya disini News | Panduan Lengkap Strategi Sukses Bisnis Developer Properti


__._,_.___

Posted by: vio_lest@yahoo.com
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)

.

__,_._,___

No comments:

Post a Comment