Wednesday, October 5, 2016

[yukbisnisproperti] Digest Number 3963

1 Message

Digest #3963

Message

Tue Oct 4, 2016 9:34 pm (PDT) . Posted by:

abadrekan2

Mau Bisnis Properti Dari Cara Yang Paling Simpel?
Join Di Sini!
Pesona bisnis properti itu menggiurkan. Demand yang selalu ada dan bahkana terus meningkat, supply yang makin hari makin terbatas, membuat harga agak sulit jatuh atau butuh lama sekali untuk jatuh. Bahkan sesepi-sepinya bisnis properti (seperti yang diungkapkan beberapa media belakangan ini), harga properti masih terus naik walau tidak setinggi sebelum tahun 2014.
Padahal di balik cerita yang menggiurkan itu tentu ada hal-hal yang juga mengancam keberadaan bisnis properti. Karena harga yang cenderung terus naik, sedangkan kondisi keuangan yang justru malah sedang tertekan. Bandingkan saja pendapatan per kapita versus kenaikan harga properti. Belum lagi hutang konstruksi yang kadang menghantui karena harus bayar bunga atau margin meski bisnisnya belum tentu berhasil. Dll Dll

Tetapi selalu ada PELUANG untuk masuk ke bisnis properti ini dengan nyaris tanpa modal dan nyaris tanpa resiko. Sekaligus bisa menjadi sarana belajar. Yakni masuk ke bisnis properti melalui jalur yang paling mudah. Yakni SELLING alias JUALAN!
Jualan bukannya harus panas2an, prospek2an, kanvasing sana sini?
YA itu benar, tapi tidak harus begitu bukan? Ada cara yang lebih mudah dan simpel. Yakni join jadi Agen Afiliasi ABADRealty. Jadi Anda gak harus panas2an, prospek2an, nyari listing yang dijual, kanvasing dll.
Anda cukup SIGN UP dengan GRATIS. Kemudian SHARE listing properti ABADRealty dengan kode unik milik Anda yang sudah disistemisasi. Boleh SHARE ke sosmed, blog, marketspace, chatapps, yang penting jangan lupa kode uniknya.
Kode unik itu yang akan menjadi alat untuk merekam jejak calon prospekan Anda selama 30 hari. Jadi kalau prospekan Anda melakukan PEMESANAN di ABADRealty, maka dengan sistem IT yang dibangun akan merekam asal muasal linknya. Tim ABADRealty yang akan memfollow up prospekan Anda. Jadi Anda gak perlu panas2an bukan?
Kalau terjadi DEAL CLOSING, tunggu aja, nanti ada komisi yang masuk ke rekening Anda. Semua proses prospekting akan diinformasikan kepada Anda oleh tim ABADRealty.
Ini link SIGN UP nya Register – ABADREALTY http://bit.ly/DaftarJadiAgen


http://bit.ly/DaftarJadiAgen

Register – ABADREALTY http://bit.ly/DaftarJadiAgen Semua berawal dari sini. Silahkan mendaftar dengan mengisi form selengkap mungkin.



View on bit.ly http://bit.ly/DaftarJadiAgen
Preview by Yahoo




No comments:

Post a Comment