Sunday, October 2, 2016

[yukbisnisproperti] Mau biasa-biasa saja sah-sah saja, tapi kalau bisa luar biasa kenapa harus tahan REM???

 

Mau biasa-biasa saja sah-sah saja, mau biasa juga bebas-bebas saja, tapi kalau bisa luarbiasa kenapa harus tahan REM???


Kita ciptakan moment atau menunggu moment ? sama-sama jadi momentum tapi bernilai atau tidak momentum itu? terus mau kapan lagi baru ketemu kesempatan yang sama lagi?

Karena sejatinya setiap pertemuan itu adalah jika diresapi ada 3 hal dasar yang keren :


1. Kesempatan yang menghasilkan Peluang, 
2. Peluang yang menciptakan Momentun.
3. Selanjutnya rejeki kita terjawab atau tidak? silahkan banyakin iklas, banyak terimakasih sama yang di ATAS, resapi setiap janji pertemuan.


Tapi banyak faktanya : 


Banyak orang biasa-biasa menganggap biasa pertemuan kepada, dengan siapa dan kapan itu terjadi! banyak orang biasa demikian sama perlakuannya sehingga kurang persiapan, dan membiarkan waktu bersama dalam pertemuan lewat hambar begitu saja kurang bernilai padahal entah kapan lagi punya kesempatan bisa bareng ketemuan lagi....terlebih kepada orang terdekat yang sudah lebih sering bertemu seperti keluarga! sama-sama menghasilkan momentum tapi yang ini kurang apik sedangkan orang-orang keren selalu memakai waktu dalam pertemuannya jadi peluang menciptakan nilai maka dari itu bukan hanya kelihatan amat berwarna tapi juga benar menarik hingga dia tidak sadar sudah benar menjalaninya powerful (disiplin).

"Jika attituted saja sudah tidak menghargai waktu yang ada bagaimana bisa menuntut kebaikan terjadi dalam perjalanan hidup?"

semoga kita tidak buang sedetikpun waktu pergi begitu saja tanpa kita sendiri sadari, hingga pada saatnya menua hanya bisa menyayangkan saat dulu acuhkan detik itu yang menimbulkan kekecewaaan penyesalan! ayooo bangkittttt ciptakan momentum dimulai dari menghargai setiap pertemuan dan katakan itu bukan saya!!!!

RPM (https://youtu.be/D_3usEuzML4) batch 19 nanti tanggal 29-30 Oktober 2016 di Jakarta, biar nyantol dan expert sales dan team salesnya.

Sukses ya...salam powerful selalu!

Kata-kata saja belum menjelaskan seberapa serius dan benar apa sebenarnya sebelum sikap/prilakunya juga mengatakan!


More info : 0817-431-389.

__._,_.___

Posted by: abadrekan2@yahoo.co.id
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)

Have you tried the highest rated email app?
With 4.5 stars in iTunes, the Yahoo Mail app is the highest rated email app on the market. What are you waiting for? Now you can access all your inboxes (Gmail, Outlook, AOL and more) in one place. Never delete an email again with 1000GB of free cloud storage.


.

__,_._,___

No comments:

Post a Comment