Monday, May 1, 2017

[yukbisnisproperti] Beberapa Aplikasi Ini Dapat Membantu Kelancaran Pemasaran Properti

 

Beberapa Aplikasi Ini Dapat Membantu Kelancaran Pemasaran Properti

Di jaman modern yang sudah serba canggih ini, membuat segala aspek kehidupan dan kegiatan manusia tidak bisa lepas dari bantuan teknologi. Tidak terkecuali kegiatan pemasaran properti yang dilakukan oleh marketing properti. Selain menggunakan cara manual seperti menggunakan brosur, pemasaran properti juga bisa dilakukan melalui bantuan teknologi.

Untuk lebih memudahkan pemasaran properti, saat ini sudah ada beberapa aplikasi yang membantu para marketing properti dalam memasarkan propertinya. Aplikasi-aplikasi berikut selain digunakan sebagai media promosi, juga membantu dalam memudahkan kita untuk menginformasikan segala hal yang berkaitan dengan produk properti. Lalu, apa saja aplikasi-aplikasi tersebut. Berikut kami berikan ulasannya.


__._,_.___

Posted by: abadrekan2@yahoo.co.id
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)

Have you tried the highest rated email app?
With 4.5 stars in iTunes, the Yahoo Mail app is the highest rated email app on the market. What are you waiting for? Now you can access all your inboxes (Gmail, Outlook, AOL and more) in one place. Never delete an email again with 1000GB of free cloud storage.


.

__,_._,___

No comments:

Post a Comment