Strategi Pemasaran Perumahan Agar Cepat Laku
Untuk menjadi seorang marketing property yang sukses, hal utama yang harus dipahami adalah konsep pemasaran yang tepat sasaran. Seorang marketing property harus ahli dalam memasarkan properti ke target pasar yang dituju. Jika target pasar adalah masyarakat menengah ke bawah, maka pahami karakteristik konsumsi mereka. Kebanyakan masyarakat menengah ke bawah berpenghasilan rendah sehingga mereka tidak mampu membeli rumah secara tunai. Maka dari itu, banyak developer yang bekerja sama dengan pihak bank untuk mengadakan pembelian rumah dengan sistem KPR (Kredit Pemilikan Rumah). Berbeda dengan masyarakat menengah ke atas yang berpenghasilan di atas rata-rata, harga bukanlah menjadi masalah bagi mereka, yang penting adalah kualitas dan rasa kepuasan. Oleh karena itu, seorang marketing property juga harus bisa memahami karakteristik konsumsi dari masyarakat menengah ke atas.
Baca Selengkapnya : http://yukbisnisproperti.org/2017/05/strategi-pemasaran-perumahan-agar-cepat-laku/
Posted by: abadrekan2@yahoo.co.id
Reply via web post | • | Reply to sender | • | Reply to group | • | Start a New Topic | • | Messages in this topic (1) |
No comments:
Post a Comment