Wednesday, May 17, 2017

[yukbisnisproperti] Rumah Kost Anda Belum Laku? Simak Tips Mencari Penyewa Kost

 

Rumah Kost Anda Belum Laku? Simak Tips Mencari Penyewa Kost

Jika rumah kost yang Anda bangun sudah siap, langkah selanjutnya adalah memasarkan rumah kost tersebut. Ada banyak cara dalam memasarkan produk properti Anda, bisa melalui media online maupun secara offline. Apalagi di jaman serba teknologi seperti ini, melakukan pemasaran produk tentu menjadi lebih mudah.

Langkah sederhana yang bisa Anda lakukan adalah memasang promosi di depan rumah kost Anda dengan menuliskan bahwa terdapat kamar kost yang kosong. Namun cara tersebut kurang efektif karena apabila orang jarang lewat di sekitar rumah kost Anda maka kecil kemungkinan mereka akan tahu. Agar rumah kost Anda cepat mendapatkan penyewa, tentunya Anda harus gencar melakukan promosi. Terlebih jika Anda mempunyai banyak saingan di sekitar Anda, bisa-bisa rumah kost Anda malah tidak laku karena tidak ada yang menyewa. Untuk itu, simak beberapa tips dalam mencari penyewa kost berikut ini.

Baca Selengkapnya : http://yukbisnisproperti.org/2017/05/rumah-kost-anda-belum-laku-simak-tips-mencari-penyewa-kost/


__._,_.___

Posted by: abadrekan2@yahoo.co.id
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)

Have you tried the highest rated email app?
With 4.5 stars in iTunes, the Yahoo Mail app is the highest rated email app on the market. What are you waiting for? Now you can access all your inboxes (Gmail, Outlook, AOL and more) in one place. Never delete an email again with 1000GB of free cloud storage.


.

__,_._,___

No comments:

Post a Comment