Monday, May 15, 2017

[yukbisnisproperti] Tidak Hanya Menguntungkan, Investasi Properti Juga Mempunyai Resiko

 

Tidak Hanya Menguntungkan, Investasi Properti Juga Mempunyai Resiko

Investasi properti memang sangat menguntungkan. Selain pasarnya luas, investasi properti juga nilainya tumbuh meningkat dari tahun ke tahun. Kebutuhan akan properti juga semakin meningkat meskipun ketersediaannya semakin sedikit, menjadikan investasi properti sangat menjanjikan. Namun, keuntungan yang besar tersebut juga ternyata berbanding lurus dengan resikonya.

Dibandingkan dengan investasi lain, investasi properti memiliki resiko yang cenderung lebih besar. Mulai dari resiko ditipu, salah strategi, dan lain sebagainya. Hal tersebut karena modal yang digunakan untuk investasi properti juga sangat besar dibandingkan investasi lain. Jika Anda sedang berinvestasi properti, Anda wajib mengenali apa saja resiko-resiko dalam investasi properti. Jadi, Anda bisa mengantisipasi terjadinya hal-hal yang mungkin merugikan Anda. Lalu, apa saja resiko-resiko tersebut? Berikut akan kami berikan ulasannya.


__._,_.___

Posted by: abadrekan2@yahoo.co.id
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)

Have you tried the highest rated email app?
With 4.5 stars in iTunes, the Yahoo Mail app is the highest rated email app on the market. What are you waiting for? Now you can access all your inboxes (Gmail, Outlook, AOL and more) in one place. Never delete an email again with 1000GB of free cloud storage.


.

__,_._,___

No comments:

Post a Comment