Monday, July 17, 2017

[yukbisnisproperti] Digest Number 4193

1 Message

Digest #4193

Message

Mon Jul 17, 2017 2:58 am (PDT) . Posted by:

abadrekan2

Investasi Properti Menggiurkan di Sektor Apartemen




Bila kita membicarakan tentang investasi properti, pasti yang terlintas di pikiran kita adalah rumah. Padahal bentuk dari properti tidak hanya rumah, masih banyak lagi. Salah satunya adalah apartemen. Apartemen merupakan salah satu hunian. Namun di Indonesia sendiri, apartemen bisa dibilang masih merupakan hunian untuk masyarakat kelas menengah ke atas. Sedangkan kebutuhan hunian di Indonesia didominasi oleh rumah untuk masyarakat menengah ke bawah. Namun bukan berarti investasi properti di sektor apartemen tidak menjanjikan. Di kota-kota besar, apartemen menjadi solusi atas sulitnya mencari lahan untuk membangun landed house. Apartemen dianggap mampu menawarkan kepraktisan bila kita hidup di kota besar.




Nah, apartemen pun bisa menjadi peluang kita untuk berinvestasi. Jika Anda ingin berinvestasi apartemen, ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan antara lain:





Baca Selengkapnya : http://yukbisnisproperti.org/2017/07/investasi-properti-menggiurkan-di-sektor-apartemen/ http://yukbisnisproperti.org/2017/07/investasi-properti-menggiurkan-di-sektor-apartemen/



No comments:

Post a Comment