Thursday, May 1, 2014

[yukbisnisproperti] Hari ini terakhir Pendaftaran Workshop RPM

 

  Okew saat ini adalah hari terakhir pendaftaran Workshop Real Estate Powerful Marketing, bila sudah punya niat terpancang bersegeralah untuk mengikuti kelas RPM, karna workshop ini akan membuka wawasan saudara mudahnya berjualan properti, yang membahas mulai cara memasuki dunia bisnis properti hingga jurus jurus jitu yang digunakan para kaliber Marketer dunia...
 
Gerangan Pasti dalam benak Saudara  bertanya apa mas Faris ( Saya sendiri  sudah mempraktekannya ? ya saya sudah mempraktekannya.. dan alhamdulillah hasilnya sama persis seperti materi yang di sampaikan dikelas, awalnya  saya jualan yang di angka di bawah 500 jt, dalam diri saya bertanya bisa endk ya.. alhamdulillah dalam sebulan sudah closing, terus saya cari listing dari teman2 kelas workshop RPM yg ada stok, akhirnya ada di angka 2,5 M ,,, BOOOMM dalam sebulan sudah byk yg surve dan dalam 2 bln sudah closing, Gurih..... dan saat ini saya lagi proses lagi yg lebih gedhe di angka 10  dan sedang proses di notaris, semoga closing juga.. dapat fee 2,5%  buat saya sudah Gurih banget... dan selanjutnya saya mau menjualkan rumah dan tanahnya di Menteng di angka 40 M semoga makin Powerfull, Saudara  andapun bila mengikuti trainingnya,  saya yakin bisa, lha wong saya bisa... :P 

Saudara  silahkan untuk info pendaftaran di sini http://www. workshopproperti.com


Info Pendaftaran : 
Faris Vio: 08175478689 / 085643685169 Pin BB 29ADD859 


__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)

.

__,_._,___

No comments:

Post a Comment