Thursday, May 1, 2014

[yukbisnisproperti] IP Bootcamp Utk Entrepreneur

 

Bisnis boleh bangkrut, tapi pebisnis tidak perlu ikut bangkrut. Bagaimana bisa ? Karena sebagai pebisnis kita perlu pengaman. Bisnis bisa naik turun, tapi cash flow, apalagi cash flow untuk dapur keluarga perlu tetap aman.

Di sinilah pentingnya bisnis diamankan dengan investasi. Mereka yang bisnisnya bangkrut di 5 tahun pertama, banyak yang hanya mengandalkan cash flow dari bisnis, dan "lupa" berinvestasi untuk mengamankan cash flow bisnis yang tidak pasti.

Tapi tidak semua jenis investasi mampu mengamankan cash flow. Tak sedikit investasi yang justru menguras cash flow kita jangka pendek untuk keuntungan jangka panjang. Jadi, memilih investasi yang tepat untuk mengamankan cash flow dapur dan bisnis Anda memerlukan strategi tersendiri.

Income Pentagon adalah sebuah bangunan strategi kolaborasi bisnis dan investasi yang menyeimbangkan dan mengamankan sales, profit, maupun cash flow Anda. Karena kita ingin akselerasi, namun saat yang sama juga butuh keamanan.

Ingin tahu lebih jauh strategi mengamankan cash flow bisnis dan dapur rumah tangga Anda ? 
Klik : http://vanaya.co.id/incomepentagonsa/

Silakan berbagi informasi pada teman dan kerabat yang membutuhkan. Sedikit kepedulian kita, mungkin bisa menyelamatkan bisnis dan finansial para sahabat kita...

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)

.

__,_._,___

No comments:

Post a Comment