Tuesday, July 1, 2014

[yukbisnisproperti] Panduan Lengkap Menjadi Developer Properti

 

contoh produk


Saya ingin anda tahu, saya telah mengorbankan begitu banyak uang dan waktu untuk menulis dalam merangkum aksi demi aksi usaha developer properti saya, Saya telah menghabiskan masa 3 tahun penuh untuk menyelesaikan ebook, karna ebook saya buat seperti apa yg saya lihat dan saya lakukan, mulai dari awal buka lokasi hingga proyek sold out, bayangkan 3 tahun Lokasi yang saya garap baru selesai, dan selesai pula ebook ini, pengalaman demi pengalaman, kasus demi kasus, jualan demi jualan solusi demi solusi serta nasehat2 paling baik yg harus dilakukan oleh seorang developer, semua kami kumpulkan, sehingga menjadi pelajaran yg berharga yg tdk akan anda temukan ditempat lain. Panduan Lengkap Strategi Sukses Bisnis Developer Properti


__._,_.___

Posted by: vio_lest@yahoo.com
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)

.

__,_._,___

No comments:

Post a Comment