Wednesday, August 14, 2019

[yukbisnisproperti] Digest Number 4345

2 Messages

Digest #4345

Messages

Tue Aug 13, 2019 10:14 pm (PDT) . Posted by:

abadrekan2

Nggak harus jadi ahli IT dulu kalau mau memanfaatkan DIGITAL MARKETING untuk PENJUALAN PROPERTI.




Sama seperti nggak perlu menguasai semua seluk beluk mesin untuk bisa mengendarai MOBIL atau MOTOR.




REDMARK adalah cara yang semakin hari semakin disederhanakan tetapi untuk probabilitas penjualan yang diharapkan semakin hari justru semakin meningkat. InsyaAllah. Amiin.




Info lengkap cukup klik bit.ly/IkutREDMARK dari gadget Saudara.





Wed Aug 14, 2019 12:10 am (PDT) . Posted by:

abadrekan2

Bergulirnya wacana yang sudah menjadi keputusan mengenai pemindahan ibukota baru, tentu saja berimbas pada penjualan tanah yang ada di dekat calon ibu kota baru. Di situs-situs jual beli online ternyata sudah terjadi adanya penjualan tanah yang lokasinya berdekatan dengan calon ibu kota baru tersebut. Iklan-iklan itu menunjukkan berbagai lahan yang memang lokasinya berdekatan dengan calon ibukota baru yang memiliki akses mudah. Hal inilah yang menjadikan adanya "penggorengan" tanah yang lokasinya ada di calon ibu kota baru tersebut.




Baca Selengkapnya : http://yukbisnisproperti.org/2019/08/melakukan-pencegahan-tanah-ibukota-baru-digoreng-apa-yang-harus-dilakukan-pemerintah/?fbclid=IwAR1gf41qTERHRQwySbB6jaVQRJfTDy4eJp9ZGVLWZCz0BCiUPeTewoukZlI http://yukbisnisproperti.org/2019/08/melakukan-pencegahan-tanah-ibukota-baru-digoreng-apa-yang-harus-dilakukan-pemerintah/?fbclid=IwAR1gf41qTERHRQwySbB6jaVQRJfTDy4eJp9ZGVLWZCz0BCiUPeTewoukZlI




No comments:

Post a Comment