Friday, August 16, 2019

[yukbisnisproperti] Digest Number 4347

2 Messages

Digest #4347

Messages

Thu Aug 15, 2019 9:26 pm (PDT) . Posted by:

abadrekan2

[ Punahnya DINOSAURUS ]


Kalimat berikut kami kutip dari seorang tokoh.

"Punahnya DINOSAURUS adalah bukti bahwa YANG BERTAHAN itu BUKAN YANG TERKUAT tetapi YANG MAMPU BERADAPTASI"

Setuju?

Kita semua sadar bahwa kita tengah hidup di sebuah zaman bernama ERA DIGITAL. Anak-anak kita yang lahir di era ini disebut sebagai NATIVE DIGITAL. Penduduk PRIBUMI DUNIA DIGITAL! Sebuah generasi yang langsung bisa menggunakan perangkat digital "sejak lahir" bahkan tanpa diajari.

Ada PERILAKU yang BERUBAH. Orang MENCARI kebutuhan mereka melalui MESIN PENCARI menggunakan PERANGKAT DIGITAL.

Pertanyaannya..

Sudahkah Anda BERADAPTASI? Sudahkah orang dengan mudah menemukan BISNIS PROPERTI Anda di MESIN PENCARI melaui PERANGKAT DIGITAL mereka?

Siapapun Anda tentu akan memikirkan ini dengan baik jika benar-benar serius ingin menjaga eksistensi bisnis Anda. Kecuali jika justru sebaliknya.

Komunitas YUK BISNIS PROPERTI memikirkan ini dengan baik dan ingin mengantar anggotanya BERADAPTASI. Boleh menghubungi http://bit.ly/IkutREDMARK http://bit.ly/IkutREDMARKhttp://
untuk mengetahui caranya.

Intinya, mari BERUBAH dan BERADAPTASI. Perubahan itu PASTI. Bertahan itu PILIHAN.

Atau ingin bisnis Anda PUNAH bahkan SEBELUM sebesar dan sekuat DINOSAURUS?

===============================

TRAINING REAL ESTATE INTEGRATED DIGITAL MARKETING (REDMARK), JOGJA 24-25 AGUSTUS 2019.

Thu Aug 15, 2019 10:05 pm (PDT) . Posted by:

abadrekan2

Jangan Tertipu Penawaran-penawaran Tanah di Lokasi Calon Ibu Kota Baru




Sudah mulai banyak iklan properti yang berupa lahan di daerah Kalimantan yang menjadi calon lokasi ibu kota baru. Iklan-iklan ini sudah muncul di berbagai situs jual beli online. Pada iklannya tersebut berisi tentang penawaran harga tanah yang berada di bawah standard lokal. Adanya iklan-iklan tersebut tentunya para pembeli tidak perlu lagi merasa takut rugi bila ibu kota tidak jadi pindah.




Seorang pengamat ekonomi, Aldi Gibraldi menyatakan bahwa iklan-iklan itu sangat berpotensi untuk menimbulkan hal yang berdampak buruk. Pasalnya adanya spekulasi pada tanah. "Baik untuk yang punya tanah, tidak baik untuk yang spekulasi tanah. Kan belum tahu pindahnya ke mana (Ibu Kota), memangnya mereka tahu?" kata Aldi saat dihubungi detikFinance, Senin (12/8/2019).




Baca Selengkapnya : http://yukbisnisproperti.org/2019/08/jangan-tertipu-penawaran-penawaran-tanah-di-lokasi-calon-ibu-kota-baru/?fbclid=IwAR0YrlFzaMaTl8XsE2uD5oiGgB32edXpU-aE8uap8NfbB32VEsG-0TcwE5M http://yukbisnisproperti..org/2019/08/jangan-tertipu-penawaran-penawaran-tanah-di-lokasi-calon-ibu-kota-baru/?fbclid=IwAR0YrlFzaMaTl8XsE2uD5oiGgB32edXpU-aE8uap8NfbB32VEsG-0TcwE5M




No comments:

Post a Comment