Sunday, August 4, 2019

[yukbisnisproperti] INVESTASI MARKETER PROPERTI

 

INVESTASI MARKETER PROPERTI

Marketer, termasuk di industri properti, berinvestasi dengan beriklan. Investasinya di iklan.

Dia "membeli" pembeli dengan biaya yang dikeluarkan untuk iklan dan promosi. Tanam iklan, rawat database, panennya closing.

Tanpa investasi nggak ada closing. Masak bisa tiba-tiba panen padi tanpa pernah menanam?

Lah bisa aja kalau Tuhan mengizinkan !

Betul. Tapi Tuhan kan adil. Tidak akan mengubah nasib kecuali yang ingin mengubah nasibnya berusaha.

Maksutnya? ya kalo ada yang usaha lebih keras dengan beriklan segala macem dan ada yang cuma tidur-tiduran, kira-kira aja yang mana yang akan dikabulkan doanya dan diizinkan mencapai tujuannya? Usaha itu kan penegasan kesungguhan meminta dalam doa juga.

Kembali ke laptop.

Tapi nih, investasi aja gak cukup. Loh kok? Iyaa. Sebab dalam setiap investasi selain ada return juga ada risk.

Investasi tanpa ilmu berarti memperbesar risiko. Gak keluar uang atau waktu untuk iklan berarti gak ada database, lead, apalagi sales. Tapi, asal keluar uang, waktu, dan tenaga tanpa ilmu, bisa dikira bagaimana jadinya?

Sebaliknya, untuk meminimalisasi risiko ya pelajari dulu ilmunya. Sekali lagi, pelajari dulu ilmunya.

Nah, kalo Saudara berminat untuk belajar ilmu beriklan atau memasarkan properti secara digital, sekarang ada workshop REDMARK JOGJA tanggal 24-25 Agustus 2019, more info http://bit.ly/IkutREDMARK

Jangan klik dulu.

Pemasaran properti digital ini memang penting. Selain merupakan perkembangan paling mutakhir dalam dunia pemasaran, juga terhitung sangat powerful. Alasannya cuma tiga : cheaper, faster, dan better. Itu saja.

Tapi sekali lagi. Sebelum masuk rimba belantaranya, kuasai dulu petanya. Tidak mesti lewat http://bit.ly/IkutREDMARK . Belajar boleh dari manapun. Tapi kalau ada yang mudah, kenapa bersusah-susah? 😁


__._,_.___

Posted by: abadrekan2@yahoo.co.id
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)

.

__,_._,___

No comments:

Post a Comment