Sunday, September 8, 2019

[yukbisnisproperti] Beli karena penjualnya KEREN? yes I'm Powerful

 

Beli karena penjualnya KEREN? yes I'm Powerful

Bersyukur ya pembeli properti di Indonesia masih besar kemungkinan memutuskan membeli karena keterlibatan Faktor Emosi 80% berbanding Logika yang fokus Need & Ablility to Pay nya.
formula benefit produk juga harus didampingi oleh team sales marketing yang punya kecakapan dalam membangun relationship dan ini faktor emosinya selain spesifikasi, model properti, tipe, ukuran tanah, warna, cara bayar dari properti yang ditawarkan kepada calon konsumen...

ada 8 point the body talk yang bisa dipraktekan terus menerus oleh salesmarketing properti agar membangun clik dengan calon konsumen dan jadi ahli dalam membangun relationshipnya agar memuluskan proses closing :
1. Eye Contact
2. Smiling Face
3. Ekspresi Wajah 4 &5
4. Intonasi
5. Gesture Positif
6. Tiru Gesture
7. Dengarkan
8. Sentuhan Tulus Lakukan

Semoga makin keren cara jualannya...gak perlu pakai dukun dan kemenyan atau pun batu cincin penglaris agar bisa calon konsumen membeli produk kita, hehe percaya pakai ilmu the body talk aja untuk membangun relationship dan pada akhirnya calon konsumen membeli dengan indah hehehe....tak perlu bayar mahar lagi..!!!

Sukses praktek ya..."pada prinsipnya jualan itu adalah menyenangkan karena ada niatan dan proses membantu, memudahkan dan menjadi teman yang tepat untuk dipercayakan pindah tangan nilai dari konsumen dan bila terjadi inilah marketing customer get customer briliant.

Workshop How To Sell Property Expert with Harry Afandy adalah kelas workshop dengan pendekatan sharing dan diskusi ilmu-ilmu penjualan mulai dari :
1. Tips-tips penjualan yang real
2. Strategi penjualan cepat, tepat dan bernilai
3. Cara-cara mudah untuk jualan properti
4. Pendekatan metode praktis marketing properti
5. Pendekatan showmanship
6. Menumbuhkan sikap salesmanship
7. Strategi Piramide Selling Properti (SP2) sebagai metode penjualan terarah yang menghasilkan sumber keuangan sebenarnya bagi proyek agar bebas dari berhutang pada saat memulai proyek.
8. Kelas dibawakan oleh fasilitator yang melahirkan dan mempraktekkan apa yang telah dipelajari dan dibagikan tentunya komplit tidak cerita yang baik saja!
9. Materi dari batch ke batch selalu update sesuai dari waktu ke waktu sinergis dengan apa yang dipelajari dan diperbaruhi fasilitator serta marketing properti
10. Kelas aktif - semangat - penuh diskusi

Workshop How To Sell Property Expert with Harry Afandy, Yogyakarta 26-27 Oktober 2019

More info :

__._,_.___

Posted by: abadrekan2@yahoo.co.id
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)

.

__,_._,___

No comments:

Post a Comment