Wednesday, September 4, 2019

[yukbisnisproperti] Digest Number 4356

2 Messages

Digest #4356

Messages

Tue Sep 3, 2019 8:02 pm (PDT) . Posted by:

abadrekan2

Tren Hunian Sewa di Tiga Kota Besar


Berbicara mengenai aset rumah yang tidak digunakan, justru makin menambah beban pemiliknya lantaran terus mengeluarkan biaya pemeliharaan dan membayar biaya pajak yang naik tiap tahunnya. Untuk menjadi aset yang lebih produktif, bisnis model penyewaan hunian akan menjadi potensial. Terutama jika memiliki hunian di daerah wisata.

Seperti dikutip dari Reuters, Airbnb Inc yang merupakan platform hunian sewa mencatat total nilai pemesanan senilai US$9,4 miliar pada kuartal I/2019. Naik 31% dari kuartal tahun lalu.

Baca Selengkapnya : http://yukbisnisproperti.org/2019/08/tren-hunian-sewa-di-tiga-kota-besar/?fbclid=IwAR2z3-15Blu8rfNYcIbBMXSN5di057HqTPJP40cNPFKnjbVx0Vf0cVUb_aI http://yukbisnisproperti.org/2019/08/tren-hunian-sewa-di-tiga-kota-besar/?fbclid=IwAR2z3-15Blu8rfNYcIbBMXSN5di057HqTPJP40cNPFKnjbVx0Vf0cVUb_aI

Tue Sep 3, 2019 8:02 pm (PDT) . Posted by:

abadrekan2

Belajar Marketing Properti Bersama Harry Afandy​




Sosok muda 38 tahun ini adalah seorang pebisnis properti dan motivactor yang berasal dari Pontianak. Bradder Harry, demikian beberapa kawan memanggilnya, memiliki pengalaman yang sangat panjang di dunia penjualan. Baik saat menjadi Medical Representatif yang sempat dicalonkan menjadi Sales Manager, tapi kemudian banting stir masuk ke properti yang sudah digelutinya lebih dari 5 tahun.




Salah satu yang diusung oleh Brader Harry tentang jualan properti adalah konsep Powerful Pyramid Selling. Ini adalah bentuk rekayasa selaras antara Marketing Campaign dan Progress Level yang saling menghubungkan dan mendukung keberhasilan dalam menjual properti secara keseluruhan.




Hal ini dimulai dari 4 hal penting dasar yakni Selling Target, Performance, Production Target dan After Sales.




"Tujuannya adalah untuk mengoptimalkan potensi marketing dan selling", terang Brader Harry lebih lanjut.




Pebisnis properti yang juga menggunakan konsep breakthrough developer tanpa modal pinjaman ini menyebutkan manfaat tentang Powerful Pyramid Selling. Antara lain adalah mengubah mindset permodalan developer, memaksimalkan cara jual, meningkatkan kepercayaan diri dalam menjual dan produksi, mengutamakan penjualan dibanding mencari modal pinjaman, dan enyederhanakan target penjualan.




"Ya, walaupun metode ini tentang selling atau jualan tetapi akan mampu mengubah mindset kita tentang permodalan. Sehingga bisnis tanpa modal pinjaman pun dapat dikuasai," terangnya lebih lanjut.




Powerful Pyramid Selling ini merupakan salah satu materi Workshop "How To Sell Property Expert" with Harry Afandy yang akan diselenggarakan di Yogyakarta tanggal 26-27 Oktober 2019




More info :

➡ http://bit.ly/YesImPowerfull http://bit.ly/YesImPowerfull

➡ http://bit.ly/YesImPowerfull http://bit.ly/YesImPowerfull

➡ http://bit.ly/YesImPowerfull http://bit.ly/YesImPowerfull




#PowerfulBreakthrough

#HowToSellExpert


www.harryafandy.org http://www.harryafandy.org

No comments:

Post a Comment