Thursday, March 13, 2014

[yukbisnisproperti] Digest Number 2942

10 Messages

Digest #2942

Messages

Wed Mar 12, 2014 5:28 am (PDT) . Posted by:

"aan kunaedi" akunaedi

Assalamualaikum
untuk rekan rekan YBP adakah yg berprofesi sebagai kontraktor jalan? Saya sedang membutuhkann kontrakktor untuk pembuatan jalan dan saluran perumahan dengan bahan conblok , luas jalan perumahan sekitar 745m2 dan prkiran rruko sekitar 382 m2 panjang

  saluran sekitar 400m
untuk pesifikasi lengkapnya bisa menghubungi Aan Kunaedi

terima kasih

Aan Kunaedi
www.bhumisangkanhurip.com
085312113066
fb; akunaedi@yahoo.com
BB 2771BC4F

Wed Mar 12, 2014 5:30 am (PDT) . Posted by:

"ivanedy yoga" yogafab

Assalamualaikum

Saya sedang mencari investor yg memiliki tempat usaha untuk usaha restoran/mini cafe jepang
Review bisa dicek di www.sukasukitakoyaki.com
Saya membutuhkan rekan-rekan semua yg memiliki ruko/bekas tempat makan (yg penting pinggir jalan) yang mau bekerjasama dgn saya
Sewa/kerjasama dibayarkan perbulan, yaitu sebesar 8-15% dr omzet (rata2 30jutaan bulan)
Prioritas tempat :
1. Kota Bogor
2. Condet (dekat dgn universitas indraprasta)
3. Depok

Info lbh lanjut harap hubungi Yoga (sms or wa or telp) di 0857 1081 3319

Terima kasih

Wed Mar 12, 2014 5:31 am (PDT) . Posted by:

"3mily yahoo" s.3milly

Sore, boleh tau sedang mencari rumah kost di bandung daerah mana? Atau bebas di seputar kota Bandung? terimakasih

From: yukbisnisproperti@yahoogroups.com [mailto:yukbisnisproperti@yahoogroups.com] On Behalf Of Maman Nurjaman
Sent: 11 Februari 2014 19:36
To: yukbisnisproperti@yahoogroups.com
Subject: Bls: [yukbisnisproperti] WTB/Beli: Rumah Kost di Bandung/Tasikmalaya

sore bang yosep.... klau serius saya mau lepas kost an di daerah Dipatiukur (jalan titiran dalam)
tanah HGB, di lingkungan kampus, kamar 10 pool (khusus prp), dijual murah 1,150M

Pada Selasa, 11 Februari 2014 13:58, Yosep <yosepmys13@gmail.com> menulis:

Sesuai subjek, sedang cari rumah kost aktif yang akan dijual. Lokasi Bandung atau Tasikmalaya, lokasi lain boleh ditawarkan juga tapi prioritas 2 lokasi tersebut.

Harga tidak boleh lebih dari 1M.
Terima kasih sebelumnya.

Japri: ymys9999@gmail.com

-Yosep-

Wed Mar 12, 2014 5:31 am (PDT) . Posted by:

"ariawan" arya.raditz

Wah boleh pak apartonis. kapan2 kalo ada waktu dan kesempatan kita ngbrol2
ya pak...

ada Pin BB pak?

trims

Pada 7 Maret 2014 20.15, arpat81 <arpat81@yahoo.com> menulis:

>
>
> Pak.Ariawan.
> Kalau mau gabung di kantor bapak apa ada peluang buat saya. Saya pernah
> belajar sampai brevet B.tapi selama ini saya bekerja di perusahaan
> kontraktor jadi ilmu pajak tidak terpakai.karena perusahaan di group punya
> konsultan pajak sendiri.
>
> Begitu aja pak. Terima kasih sebelumnya.
>
> Wasalam.
>
> Arpatonis
>
>
> Terkirim dari Samsung Mobile
>
>
>
> -------- Pesan asli --------
> Dari: Ariawan <arya.raditz@gmail.com>
> Tanggal: 07/03/2014 19:51 (GMT+07:00)
> Ke: yukbisnisproperti@yahoogroups.com
> Subjek: Re: [yukbisnisproperti] Jasa Konsultan Pajak, Konsultan Bea Cukai
> dan Konsultan Manajemen
>
>
>
>
> Boleh pak yugo. Nanti kita lihat2 dlu ya. Sy contact bapak jika pas perlu
> pak.. Trims ya pak
> ------------------------------
> *From: * "Spaceworks Collaborative" <skrowecaps@gmail.com>
> *Sender: * yukbisnisproperti@yahoogroups.com
> *Date: *Thu, 6 Mar 2014 01:25:53 +0000
> *To: *<yukbisnisproperti@yahoogroups.com>
> *ReplyTo: * yukbisnisproperti@yahoogroups.com
> *Cc: *ariawan<arya.raditz@gmail.com>
> *Subject: *Re: [yukbisnisproperti] Jasa Konsultan Pajak, Konsultan Bea
> Cukai dan Konsultan Manajemen [1 Attachment]
>
>
>
> Pak Ariawan,
>
> Apakah PT Konsultan Pajak Bapak sudah memiliki konsultan arsitektur untuk
> merancang kantor Bapak agar memiliki citra yang tepat dan kuat, efisien
> ruang dan materi, serta nyaman namun produktif?
>
> Kalau belum, saya snagat tertarik untuk ikut mengajukan konsep penawaran
> kepada Bapak.
>
> Bersama email ini saya lampirkan Portfolio saya. Terimakasih.
> Yugo Phurbojoyo
> Spaceworks Collaborative
> E: skrowecaps@gmail.com
> T: 081286144227
> ------------------------------
> *From: * ariawan <arya.raditz@gmail.com>
> *Sender: * yukbisnisproperti@yahoogroups.com
> *Date: *Sun, 2 Mar 2014 22:26:58 +0700
> *To: *<yukbisnisproperti@yahoogroups.com>
> *ReplyTo: * yukbisnisproperti@yahoogroups.com
> *Subject: *[yukbisnisproperti] Jasa Konsultan Pajak, Konsultan Bea Cukai
> dan Konsultan Manajemen
>
>
>
> Assalamualaikum wr wb
>
>
> Alhamdulillah per januari 2014, saya telah syah keluar sebagai pemeriksa
> pajak di Direktorat Jenderal Pajak dan SK Pensiun saya telah saya terima.
>
> Saat ini saya bisa fokus di bisnis developer perumahan, mohon bantuan dan
> sharingnya rekan2 semuanya.
>
> Guna terus mengasah pengetahuan dan keahlian saya dibidang Pajak, saya
> akhirnya mendirikan PT yang bergerak di bidang jasa konsultan pajak,
> konsultan bea cukai dan konsultan manajemen. alamat web kami :
> www.indonesiaconsult.com
>
> Pengetahuan dan Pengalaman saya 10 Tahun sebagai Pemeriksa Pajak di
> Direktorat Jenderal Pajak akan saya manfaatkan untuk sharing ke teman2 yang
> membutuhkan. Silahkan kawan2 yang ingin sharing bisa hubungi saya, lihat2
> di wesite kami.
>
> Bila kawan2 developer maupun kawan-kawan lain disini sedang mengalami
> masalah perpajakan, bea cukai maupun manajemen bisa hubungi saya. saya siap
> bantu kawan2 semua.
>
> Untuk yang sedang bingung atau perlu asistensi pengisian SPT Tahunan PPh
> Tahun 2013 ini bisa hubungi saya kawan2....FREE buat teman2 semuanya...
>
> Terima kasih teman2...kita majukan indonesia dengan terus berkarya
> membangun bangsa....
>
> Wassalamualaikum wr wb
>
>
>

Wed Mar 12, 2014 5:32 am (PDT) . Posted by:

"Ardiansyah Prakasa" ardiansyahprakasa@ymail.com

tolong jelasin lah pak cara penggunaan nya..??

Pada Sabtu, 1 Maret 2014 19:15, "yukbisnisproperti@yahoogroups.com" <yukbisnisproperti@yahoogroups.com> menulis:

 

File : QUICK COUNT.xls
Description : Quick Count Bisnis

Wed Mar 12, 2014 5:33 am (PDT) . Posted by:

thebands_band

Boleh minta alamatnya gan?

Wed Mar 12, 2014 5:33 am (PDT) . Posted by:

watchsme

Memaksimalkan Penjualan Properti?dengan mengenjot Promosi memaksimalkan penjualan property sangat di inginkan oleh setiap pemeilik property dan juga para agent-agent property, tapi diantara mereka masih ada yang ragu untuk mempromosikan listing properti secara maksimal di internet,
biaya Promosi memang sangat mahal, tapi ada biaya prmosi yang tidak mahal.
jangan takut untuk mengeluarkan biaya promosi karena dengan berpromosi secara maksimal akan lebih berpeluang mendatangkan Propsfek yang lebih banyak.
dear sobat selamat berjuang untuk memaksimalkan penjualan propertynya


salam Indowebproperti.com


Mau penjualan Propertynya maksimal silahkan kunjungi http://www.indowebproperti.com http://www.indowebproperti.com


Wed Mar 12, 2014 5:34 am (PDT) . Posted by:

thebands_band

Boleh minta brosur dan tabel cicilan kprnya gan. Kirim ke email saya adhytia0488@gmail.com terima kasih

Wed Mar 12, 2014 5:47 am (PDT) . Posted by:

"Vurry puspa Rahayu" vurrypusparahayu42

Saya minta saran dari teman-teman di group ini,
saya sudah 6 bulan join menjadi broker tapi kenapa sampai saat ini untuk closing sangat susah rasanya
banyak yang sudah telfon dan sudah hampir deal tapi gagal lagi.

Apa teman-teman pernah mengalami hal yang sama?
bisa bagi pengalamannya disini?

Terimakasih

Best Regards
Vurry Puspa Rahayu

Wed Mar 12, 2014 4:46 pm (PDT) . Posted by:

vio_lest

berikut ilmu yg akan anda kuasai dengan mengikuti workshop perpajakan: info daftar disini http://workshopproperti.com/ http://www.facebook.com/l.php?u=http%3A%2F%2Fworkshopproperti.com%2F&h=AAQGDlPSg&s=1

-Jurus mengetahui pajak legal dan ilegal
-Jurus menunda pajak dan mensiasati agar tidak kena pajak
-Jurus untuk mengetahui para oknum orang pajak
-Jurus agar tidak belipat lipat kena pajak mulu
-Jurus bagaimana orang pajak itu bekerja
-Mengetahui Tips & Trik Cara Menghemat Pajak Yang Legal & Aman
-Bonus CD Instalasi e-SPT PPh 21
-Update Kebijakan Perpajakan Terbaru di Bidang Properti
-CD Peraturan Perpajakan
-dengan daftar sekarang biaya masih Earlybid
-Sudah direkomendasikan lebih dari 10.500 orang
yukbisnisproperti@yahoogroups.com adalah mailist Komunitas Bisnis Developer Properti TERBESAR di INDONESIA gabung disini

No comments:

Post a Comment