Thursday, March 20, 2014

[yukbisnisproperti] Digest Number 2955

11 Messages

Digest #2955
1.1
Bls: Re: Bls: [yukbisnisproperti] Peluang Membuka Bisnis Broker Bers by "ratih_prasty82@yahoo.co.id" ratih_prasty82
3a
Peserta Medan by "Cipta Kreasi Mandiri" mandiri_ciptakreasi
4a
Bls: [yukbisnisproperti] butuh kontraktor ( penting ) by "Soleh Haerulanwar" solehhaerulanwar@ymail.com
5a
Bls: [yukbisnisproperti] Kerja sama by "Soleh Haerulanwar" solehhaerulanwar@ymail.com
6a
tanya harga by "rizki ardiansyah" rizkimajun
6b
Re: tanya harga by yazri@ymail.com
8a

Messages

Wed Mar 19, 2014 9:30 pm (PDT) . Posted by:

"ratih_prasty82@yahoo.co.id" ratih_prasty82

saia di cikarang. Ada yg di cikarang ga?

Dikirim dari Yahoo Mail pada Android

Wed Mar 19, 2014 9:30 pm (PDT) . Posted by:

Dng hormat,

Bila ada rencana membangun rumah tahan lama unt diwariskan anak cucu, jangan ragu pakai pondasi batu kali dan bata merah. Sdh ter uji oleh jaman.

Terima kasih
Tumpal sihombing
081806686590



Powered by Telkomsel BlackBerry®

Wed Mar 19, 2014 9:31 pm (PDT) . Posted by:

"Cipta Kreasi Mandiri" mandiri_ciptakreasi

Salam kenal para suhu properti, saya mau nanya neh, apakah ada peserta propeti dari medan yang ikut forum ini, jika ada kita bisa berkenalan dan berjabat tangan untuk membangun properti bersama di kota medan, Terimakasih dan salam sukses selalu

Wed Mar 19, 2014 9:31 pm (PDT) . Posted by:

"Soleh Haerulanwar" solehhaerulanwar@ymail.com

Saya kontraktor perumahan untuk developer kls menengah,nanti kami kirim Company Profil kami,kebetulan lokasi kami di Cirebon
Salam kenal pa,

Pada Rabu, 12 Maret 2014 19:28, aan kunaedi <akunaedi@yahoo.com> menulis:

 
Assalamualaikum
untuk rekan rekan YBP adakah yg berprofesi sebagai kontraktor jalan? Saya sedang membutuhkann kontrakktor untuk pembuatan jalan dan saluran perumahan dengan bahan conblok , luas jalan perumahan sekitar 745m2 dan prkiran rruko sekitar 382 m2 panjang
  saluran sekitar 400m
untuk pesifikasi lengkapnya bisa menghubungi Aan Kunaedi

terima kasih

Aan Kunaedi
www.bhumisangkanhurip.com
085312113066
fb; akunaedi@yahoo.com
BB 2771BC4F

Wed Mar 19, 2014 9:31 pm (PDT) . Posted by:

"Soleh Haerulanwar" solehhaerulanwar@ymail.com

sama saya juga sedang merintis, klo boleh tau alamat/domisili sampean dimana mas?

Pada Kamis, 20 Maret 2014 0:16, Eko Swares <ekoswares@yahoo.co.id> menulis:

 
Saya masih muda berumur 21th tapi sangat ingin terjun ke dunia property. Saya mau cari Partner yang sudah berpengalaman untuk jadi developer bersama. Saya hanya siap modal 50 juta. Tidak apa" jika nanti bagian saya kecil yang penting saya bisa belajar langsung bukan hanya teori.

Jika ada yang membuka lowongan kerjasama silakan Infokom ke saya.
Eko (081258527220)

Wed Mar 19, 2014 9:42 pm (PDT) . Posted by:

lebon_x

Saya mau juga merintis bisnis property, kontek saya ya, mungkin ketemuan lebih baik ya..
Powered by Telkomsel BlackBerry®

-----Original Message-----
From: Soleh Haerulanwar <solehhaerulanwar@ymail.com>
Sender: yukbisnisproperti@yahoogroups.com
Date: Thu, 20 Mar 2014 11:07:41
To: <yukbisnisproperti@yahoogroups.com>
Reply-To: yukbisnisproperti@yahoogroups.com
Subject: Bls: [yukbisnisproperti] Kerja sama

sama saya juga sedang merintis, klo boleh tau alamat/domisili sampean dimana mas?





Pada Kamis, 20 Maret 2014 0:16, Eko Swares <ekoswares@yahoo.co.id> menulis:

 
Saya masih muda berumur 21th tapi sangat ingin terjun ke dunia property. Saya mau cari Partner yang sudah berpengalaman untuk jadi developer bersama. Saya hanya siap modal 50 juta. Tidak apa" jika nanti bagian saya kecil yang penting saya bisa belajar langsung bukan hanya teori.

Jika ada yang membuka lowongan kerjasama silakan Infokom ke saya.
Eko (081258527220)



Wed Mar 19, 2014 10:34 pm (PDT) . Posted by:

yazri@ymail.com

Saya bisa bantu dari sisi teknisnya. Jika diperlukan, silahkan
hubungi saya. Regard
Sent from my BlackBerry 10 smartphone.
From: lebon_x@yahoo.comSent: Kamis, 20 Maret 2014 11.42To:
yukbisnisproperti@yahoogroups.comReply To:
yukbisnisproperti@yahoogroups.comSubject: Re: Bls:
[yukbisnisproperti] Kerja sama

Saya mau juga merintis bisnis property, kontek saya ya, mungkin
ketemuan lebih baik ya..
Powered by Telkomsel BlackBerry®From: Soleh Haerulanwar
<solehhaerulanwar@ymail.com> Sender:
yukbisnisproperti@yahoogroups.com Date: Thu, 20 Mar 2014 11:07:41
+0800 (SGT)To: <yukbisnisproperti@yahoogroups.com>ReplyTo:
yukbisnisproperti@yahoogroups.com Subject: Bls:
[yukbisnisproperti] Kerja sama


sama saya juga sedang merintis, klo boleh tau alamat/domisili
sampean dimana mas?



Pada Kamis, 20 Maret 2014 0:16, Eko Swares
<ekoswares@yahoo.co.id> menulis:
Saya masih muda berumur 21th
tapi sangat ingin terjun ke dunia property. Saya mau cari Partner
yang sudah berpengalaman untuk jadi developer bersama. Saya hanya
siap modal 50 juta. Tidak apa" jika nanti bagian saya kecil yang
penting saya bisa belajar langsung bukan hanya teori.

Jika ada yang membuka lowongan kerjasama silakan Infokom ke saya.
Eko (081258527220)








Wed Mar 19, 2014 9:42 pm (PDT) . Posted by:

"rizki ardiansyah" rizkimajun

halo rekan-rekan

apa ada yang tahu harga standar kalau mau borongan bikin rumah/kost per
meternya berapa ?

terima kasih :)

Wed Mar 19, 2014 10:33 pm (PDT) . Posted by:

yazri@ymail.com

Daerah mana bos, 1 lantai apa 2 lantai?
Sent from my BlackBerry 10 smartphone.
From: rizki ardiansyahSent: Kamis, 20 Maret 2014 11.42To:
yukbisnisproperti@yahoogroups.comReply To:
yukbisnisproperti@yahoogroups.comSubject: [yukbisnisproperti]
tanya harga


halo rekan-rekan
apa ada yang tahu harga standar kalau mau borongan bikin
rumah/kost per meternya berapa ?

terima kasih :)


Wed Mar 19, 2014 10:33 pm (PDT) . Posted by:

Pak Leo,
Tks atas responnya,
Iya saya pernah posting di tgl 8 dan 10 Maret lalu.
Semua postingan tidak muncul, termasuk postingan pertanyaan saya ini kok gak muncul di inbox saya ya, postingan email dari rekan2 lain seluruhnya masuk di inbox saya.

Apakah pak Leo Moderator di milis ini?
Mohon pencerahannya pak.

Tks ya pak.



Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

-----Original Message-----
From: leonardo_lie@yahoo.com
Sender: yukbisnisproperti@yahoogroups.com
Date: Wed, 19 Mar 2014 07:41:43
To: <yukbisnisproperti@yahoogroups.com>
Reply-To: yukbisnisproperti@yahoogroups.com
Subject: Re: [yukbisnisproperti] Moderator Only

Pak Willy,

Mungkin postnya iklan properti bapak.

Kalau iklan, hanya sabtu minggu pak.

B.rgds,
Leo
-----Original Message-----
From: willy.wonosobo@gmail.com
Sender: yukbisnisproperti@yahoogroups.com
Date: Wed, 19 Mar 2014 06:24:10
To: <yukbisnisproperti@yahoogroups.com>
Reply-To: yukbisnisproperti@yahoogroups.com
Subject: [yukbisnisproperti] Moderator Only

Yth Moderator Milis,
Mohon info kenapa postingan saya tidak pernah muncul ?
Apakah ada kesalahan saya sehingga diblokir ?
Mohon diinformasikan kekeliruan yang mungkin pernah saya lakukan yang tidak saya sadari, dan ke depannya akan saya perbaiki.
Maklum saya termasuk gaptek.

Terima kasih banyak atas perhatiannya.



Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

------------------------------------

Yahoo Groups Links

------------------------------------

Yahoo Groups Links

Wed Mar 19, 2014 10:58 pm (PDT) . Posted by:

"Mugi Raharjo" mugi_tsp

Trims infonya semoga menjadi pengalaman bagi yang lain agar tidak kena tipu.
Regards,
Mugi Raharjo

2014-03-19 22:29 GMT+07:00 Muhammad Ichan <muhichan90@gmail.com>:

>
>
> Pak Mugi. Bysanya sms penipuan gni : "saya dgn ibu fulan sudah liat iklan
> Anda, dan saya tertarik. Silahkan hubungi suami saya Bpk fulan di nomor bla
> bla bla"
> Intinya bgtu pak smsnya. Krn saya bbrp x mengalami sms spt itu. Dn prtma x
> saya dpt sms itu saya tnggepin. Trus si penipu blg tertarik dan mw DP k
> saya via transfer. Itu penipuan buat nguras atm target pak.
>
> Regard
>
> Sent from my iPhone
>
> On 17 Mar 2014, at 10.14, Mugi Raharjo <mugiraharjo10@gmail.com> wrote:
>
>
>
> Tolong di-share contoh SMS penipuan untuk yang jual rumah second, biar
> yang lain
> tidak sampai kena tipu.
>
> Trims,
> Mugi
>
>
> 2014-03-15 10:32 GMT+07:00 Tritura Wahyu <wtriturawahyu@ymail.com>:
>
>>
>>
>> Saya jg sudah cukup lama jd freelance dan blm pecah telor sementara
>> perumahan yg saya tawarkan harganya sdh naik lg. Klo jual rumah seken
>> banyak terima sms penipuan.
>>
>>
>>
>>
>> Terkirim dari tablet Samsung
>>
>>
>>
>> -------- Pesan asli --------
>> Dari: martinusswandy@rocketmail.com
>> Tanggal: 13/03/2014 1:35 (GMT+07:00)
>> Ke: yukbisnisproperti@yahoogroups.com
>> Subjek: Bls: [yukbisnisproperti] Sharing
>>
>>
>> Di coba lagi mbak.... target closing harus banyak, jangan ngarepin 1 sd 3
>> target, usahain sebulan hot prospek 20 customer, usaha marketingnya lebih
>> kuat lagi, saya dulu memulai jadi broker dari perumahan baru dulu, jangan
>> rumah second. Terakhir banyak berdoa. Ini hanya berdasarkan pengalaman
>> saya...trims.. salam buat teman2 ybp...
>>
>> Dikirim dari Yahoo Mail pada Android<https://id.overview.mail.yahoo.com/mobile/?.src=Android>
>>
>> ------------------------------
>> * From: * Vurry puspa Rahayu <vurrypusparahayu42@yahoo.com>;
>> * To: * <yukbisnisproperti@yahoogroups.com>;
>> * Subject: * [yukbisnisproperti] Sharing
>> * Sent: * Tue, Mar 11, 2014 2:08:27 AM
>>
>>
>>
>> Saya minta saran dari teman-teman di group ini,
>> saya sudah 6 bulan join menjadi broker tapi kenapa sampai saat ini untuk
>> closing sangat susah rasanya
>> banyak yang sudah telfon dan sudah hampir deal tapi gagal lagi.
>>
>> Apa teman-teman pernah mengalami hal yang sama?
>> bisa bagi pengalamannya disini?
>>
>> Terimakasih
>>
>> Best Regards
>> Vurry Puspa Rahayu
>>
>>
>
>
> --
> Dear
>
> Terlampir kami sampaikan penawaran harga untuk
> Apabila ada yang kurang jelas silahkan hubungi kami.
>
> Terima kasih atas perhatian dan kerjasamanya.
> Hormat kami,
>
> MUGI RAHARJO
> 0818-822488
>
> PT. Transindotama Sinar Perkasa
> Perkantoran Plaza PAsifik Blok A4/86,
> Jl. Raya Boulevard Barat, Kelapa Gading, Jakarta Utara
> Phone : (021) 45840670-72, 45874913-14
> Fax : (021) 45840675
>
>
>

No comments:

Post a Comment