Friday, March 14, 2014

[yukbisnisproperti] Digest Number 2944

3 Messages

Digest #2944
1a
2a
Re: Sharing by "Matahari Soekarno"

Messages

Thu Mar 13, 2014 8:48 pm (PDT) . Posted by:

yazri@ymail.com

Kalo menurut saya sih, tetangga terdekat aja pak.
Sent from my BlackBerry 10 smartphone.
From: erwin wahyuSent: Jumat, 14 Maret 2014 09.20To:
yukbisnisproperti@yahoogroups.comReply To:
yukbisnisproperti@yahoogroups.comSubject: [yukbisnisproperti]
Syarat IMB ijin tetangga


Rekan2 semua, mohon sharingnya, saya awam dalam dunia
properti.Jadi saya ada kendala dalam mengurus IMB rumah yg mau
saya bangun.
Salah satu syarat mengurus IMB yaitu Ijin tetangga kiri
kanan...Namun, yg menjadi kendala saya adalah tetangga kiri kanan
tanah saya masih berupa tanah kosong jg,
dan pemiliknya saya tidak tahu siapa dan dimana.
Bagaimana caranya agar syarat ijin tetangga kiri kanan ini
terpenuhi, adakah cara lain?
Mohon bagi pengalaman dan ilmunya...

Terima kasih.Erwin



Thu Mar 13, 2014 8:48 pm (PDT) . Posted by:

raffa_96

Untuk mudahnya pak, minta ijin dari ketua RT/RW setempat saja.

Thanks.

David Hotary P | Architect
Intercona Architects
www.intercona-architects.com
www.facebook.com/intercona

-----Original Message-----
From: erwin wahyu <wins128@yahoo.com>
Sender: yukbisnisproperti@yahoogroups.com
Date: Thu, 13 Mar 2014 02:14:14
To: <yukbisnisproperti@yahoogroups.com>
Reply-To: yukbisnisproperti@yahoogroups.com
Subject: [yukbisnisproperti] Syarat IMB ijin tetangga

Rekan2 semua, mohon sharingnya, saya awam dalam dunia properti.
Jadi saya ada kendala dalam mengurus IMB rumah yg mau saya bangun.

Salah satu syarat mengurus IMB yaitu Ijin tetangga kiri kanan...
Namun, yg menjadi kendala saya adalah tetangga kiri kanan tanah saya masih berupa tanah kosong jg,

dan pemiliknya saya tidak tahu siapa dan dimana.

Bagaimana caranya agar syarat ijin tetangga kiri kanan ini terpenuhi, adakah cara lain?

Mohon bagi pengalaman dan ilmunya...

Terima kasih.
Erwin

Thu Mar 13, 2014 8:48 pm (PDT) . Posted by:

"Matahari Soekarno"

Iya nih.. Ternyata tidak mudah dalam menjadi broker property, apalagi untuk pecah telor..
Saya jg gt, untuk pecah telor aja susah sekali..

Sent From Matahari Mobile Office

-----Original Message-----
From: Watchs Me <watchsme@yahoo.com>
Sender: yukbisnisproperti@yahoogroups.com
Date: Wed, 12 Mar 2014 07:23:51
To: <yukbisnisproperti@yahoogroups.com>
Reply-To: yukbisnisproperti@yahoogroups.com
Subject: Re: [yukbisnisproperti] Sharing

mungkin memang belum jodoh kali bos, memang begitu untuk hal Poperty ya tapi harus terus diperjuangkan dan dimaksimalkan lagi promosinya





On Wednesday, March 12, 2014 7:48 PM, Vurry puspa Rahayu wrote:

Saya minta saran dari teman-teman di group ini,
saya sudah 6 bulan join menjadi broker tapi kenapa sampai saat ini untuk closing sangat susah rasanya
banyak yang sudah telfon dan sudah hampir deal tapi gagal lagi.


Apa teman-teman pernah mengalami hal yang sama?
bisa bagi pengalamannya disini?


Terimakasih


Best Regards
Vurry Puspa Rahayu
















No comments:

Post a Comment