Thursday, March 13, 2014

[yukbisnisproperti] Digest Number 2943

15 Messages

Digest #2943
2a
Re: Sharing by "Watchs Me" watchsme
2b
Re: Sharing by "Zidni Ilman" zidniilman
2c
Re: Sharing by html002
3a
Bls: [yukbisnisproperti] Sharing by "martinusswandy@rocketmail.com" martinusswandy@rocketmail.com
4a
Bls: [yukbisnisproperti] butuh kontraktor ( penting ) by "martinusswandy@rocketmail.com" martinusswandy@rocketmail.com
5a
Bls: RE: [yukbisnisproperti] WTB/Beli: Rumah Kost di Bandung/Tasikma by "martinusswandy@rocketmail.com" martinusswandy@rocketmail.com
5b
Bls: RE: [yukbisnisproperti] WTB/Beli: Rumah Kost di Bandung/Tasikma by "martinusswandy@rocketmail.com" martinusswandy@rocketmail.com
7
Syarat IMB ijin tetangga by "erwin wahyu" wins128
8a
Tanya notaris bogor by "kositaka design" kolmi_bry
10a
Tanya by "Yustinus Angga Kuswaya"
11a

Messages

Thu Mar 13, 2014 3:27 pm (PDT) . Posted by:

vio_lest

Workshop Perpajakan Bisnis Properti Workshop ini sangat cocok untuk semua kalangan baik yang baru mau memulai maupun yang sudah berjalan dan terjun dibisnis properti, anda akan di bimbing bagaimana cara langkah cerdas mulai dari cara cari lahan sampe kepemasarannya, bagi alumni dapat fasilitas konsultasi gratis seumur hidup bisa melalui kopdar, telpon, WA, Facebook, Milist YBP, BBM dll. langsung kementornya segera daftarkan disini http://workshopproperti.com http://workshopproperti.com/

Thu Mar 13, 2014 7:17 pm (PDT) . Posted by:

"Watchs Me" watchsme

mungkin memang belum jodoh kali bos, memang begitu untuk hal Poperty ya tapi harus terus diperjuangkan dan dimaksimalkan lagi promosinya





On Wednesday, March 12, 2014 7:48 PM, Vurry puspa Rahayu wrote:

Saya minta saran dari teman-teman di group ini,
saya sudah 6 bulan join menjadi broker tapi kenapa sampai saat ini untuk closing sangat susah rasanya
banyak yang sudah telfon dan sudah hampir deal tapi gagal lagi.


Apa teman-teman pernah mengalami hal yang sama?
bisa bagi pengalamannya disini?


Terimakasih


Best Regards
Vurry Puspa Rahayu
















Thu Mar 13, 2014 7:21 pm (PDT) . Posted by:

"Zidni Ilman" zidniilman

Sekedar sharing,

Saya juga pemula dalam bisnis keagenan properti. Hemat saya kecepatan
closing tergantung besaran probabilitas. Semakin besar jumlah prospek,
semakin besar pula kemungkinan closing. Jika selama ini banyak yg sdh
telfon & hampir closing tapi belum berhasil, maka yang perlu dilakukan
adalah memperbesar lagi jumlah yang "telfon & hampir closing" itu agar
probabilitas konversi menjadi "benar-benar closing" lebih besar.

Saya sedang menghadapi tantangan yang sama, Kalau berkenan share secara
japri bisa melalui nomor kontak saya di bawah ini.

Thank you and cmiiw,

Zidni Ilman
26A2-D9D2
0813-1698-2500

2014-03-11 9:08 GMT+07:00 Vurry puspa Rahayu <vurrypusparahayu42@yahoo.com>:

>
>
> Saya minta saran dari teman-teman di group ini,
> saya sudah 6 bulan join menjadi broker tapi kenapa sampai saat ini untuk
> closing sangat susah rasanya
> banyak yang sudah telfon dan sudah hampir deal tapi gagal lagi.
>
> Apa teman-teman pernah mengalami hal yang sama?
> bisa bagi pengalamannya disini?
>
> Terimakasih
>
> Best Regards
> Vurry Puspa Rahayu
>
>
>

Thu Mar 13, 2014 8:46 pm (PDT) . Posted by:

html002

Rumus sales itu 100:10:1 artinya dari 100 prospek, ada 10
potential buyer, ‎dr 10 itu ada 1 yang akan closing.
Selain itu, pahami keinginan buyer.
Tetap semangat!
Sent from my BlackBerry 10 smartphone on the XL network.
From: Zidni IlmanSent: Jumat, 14 Maret 2014 09.22To:
yukbisnisproperti@yahoogroups.comReply To:
yukbisnisproperti@yahoogroups.comSubject: Re: [yukbisnisproperti]
Sharing


Sekedar sharing,

Saya juga pemula dalam bisnis keagenan properti. Hemat saya
kecepatan closing tergantung besaran probabilitas. Semakin besar
jumlah prospek, semakin besar pula kemungkinan closing. Jika
selama ini banyak yg sdh telfon & hampir closing tapi belum
berhasil, maka yang perlu dilakukan adalah memperbesar lagi
jumlah yang "telfon & hampir closing" itu agar probabilitas
konversi menjadi "benar-benar closing" lebih besar.

Saya sedang menghadapi tantangan yang sama, Kalau berkenan share
secara japri bisa melalui nomor kontak saya di bawah ini.

Thank you and cmiiw,


Zidni Ilman
26A2-D9D2
0813-1698-2500


2014-03-11 9:08 GMT+07:00 Vurry puspa Rahayu
<vurrypusparahayu42@yahoo.com
<mailto:vurrypusparahayu42@yahoo.com> >:


Saya minta saran dari teman-teman di group ini,saya sudah 6 bulan
join menjadi broker tapi kenapa sampai saat ini untuk closing
sangat susah rasanya banyak yang sudah telfon dan sudah hampir
deal tapi gagal lagi.
Apa teman-teman pernah mengalami hal yang sama?bisa bagi
pengalamannya disini?
Terimakasih
Best RegardsVurry Puspa Rahayu






Thu Mar 13, 2014 7:18 pm (PDT) . Posted by:

"martinusswandy@rocketmail.com" martinusswandy@rocketmail.com

Di coba lagi mbak.... target closing harus banyak, jangan ngarepin 1 sd 3 target, usahain sebulan hot prospek 20 customer, usaha marketingnya lebih kuat lagi, saya dulu memulai jadi broker dari perumahan baru dulu, jangan rumah second. Terakhir banyak berdoa. Ini hanya berdasarkan pengalaman saya...trims.. salam buat teman2 ybp...

Dikirim dari Yahoo Mail pada Android

Thu Mar 13, 2014 7:18 pm (PDT) . Posted by:

"martinusswandy@rocketmail.com" martinusswandy@rocketmail.com

Kalo qta kontraktor ME pak... salam kenal....

Dikirim dari Yahoo Mail pada Android

Thu Mar 13, 2014 7:18 pm (PDT) . Posted by:

"martinusswandy@rocketmail.com" martinusswandy@rocketmail.com

Ada tanah di cimahi, dekat sekolahan sma dan ada sekolah tinggi. Luas 1000 m. Cocok untuk kost2 an....

087823066745

Dikirim dari Yahoo Mail pada Android

Thu Mar 13, 2014 7:19 pm (PDT) . Posted by:

"Pio Lets" vio_lest

berikut ilmu yg akan anda kuasai dengan mengikuti workshop perpajakan: info daftar disini http://workshopproperti.com/

-Jurus mengetahui pajak legal dan ilegal
-Jurus menunda pajak dan mensiasati agar tidak kena pajak
-Jurus untuk mengetahui para oknum orang pajak
-Jurus agar tidak belipat lipat kena pajak mulu
-Jurus bagaimana orang pajak itu bekerja
-Mengetahui Tips & Trik Cara Menghemat Pajak Yang Legal & Aman
-Bonus CD Instalasi e-SPT PPh 21
-Update Kebijakan Perpajakan Terbaru di Bidang Properti
-CD Peraturan Perpajakan
-dengan daftar sekarang biaya masih Earlybid
-Sudah direkomendasikan lebih dari 10.500 orang
yukbisnisproperti@yahoogroups.com adalah mailist Komunitas Bisnis Developer Properti TERBESAR di INDONESIA gabung disini yukbisnisproperti-subscribe@yahoogroups.com

Thu Mar 13, 2014 7:20 pm (PDT) . Posted by:

"erwin wahyu" wins128

Rekan2 semua, mohon sharingnya, saya awam dalam dunia properti.
Jadi saya ada kendala dalam mengurus IMB rumah yg mau saya bangun.

Salah satu syarat mengurus IMB yaitu Ijin tetangga kiri kanan...
Namun, yg menjadi kendala saya adalah tetangga kiri kanan tanah saya masih berupa tanah kosong jg,

dan pemiliknya saya tidak tahu siapa dan dimana.

Bagaimana caranya agar syarat ijin tetangga kiri kanan ini terpenuhi, adakah cara lain?

Mohon bagi pengalaman dan ilmunya...

Terima kasih.
Erwin

Thu Mar 13, 2014 7:29 pm (PDT) . Posted by:

"kositaka design" kolmi_bry

Salam sejahtera rekan2 semua,

Saya mau menanyakan apakah ada yg tau atau pernah pakai jasa notaris
Nama : Elisabeth Triana Mundiarum, SH.
Kantor : Jl. Raya tonjong no 37, cimanggis, sudimampir, bogor

Saya sdh 1 tahun lebih sertifikasi SHM di bojong gede tapi blm selesai,
apakah normal urus sertifikat sampai 1 tahun lebih?
Saya sdh kontak beliau dan kantornya tapi tidak pernah diangkat telp nya.

Mohon infonya ttg notaris tsb,bagaimana track recordnya kl ada yg tahu,
karena semua berkas2 ada di beliau, saya takut kejadian yg tdk diinginkan
dilakukan (seperti penjualan tanah tsb oleh oknum2 tdk bertanggungjawab
terjadi ).. apa mgkn hal tsb dilakukan?
Saya mohon bantuan rekan2 atau rekan notaris yg bisa memberikan masukan.

Terima kasih
Wieke

Thu Mar 13, 2014 8:46 pm (PDT) . Posted by:

html002

Disamperin aja bu wieke,
Kalo menghilang lapor polisi.
Sent from my BlackBerry 10 smartphone on the XL network.
From: kositaka designSent: Jumat, 14 Maret 2014 09.29To:
yukbisnisproperti@yahoogroups.comReply To:
yukbisnisproperti@yahoogroups.comSubject: [yukbisnisproperti]
Tanya notaris bogor



Salam sejahtera rekan2 semua,

Saya mau menanyakan apakah ada yg tau atau pernah pakai jasa
notaris
Nama : Elisabeth Triana Mundiarum, SH.
Kantor : Jl. Raya tonjong no 37, cimanggis, sudimampir, bogor

Saya sdh 1 tahun lebih sertifikasi SHM di bojong gede tapi blm
selesai, apakah normal urus sertifikat sampai 1 tahun lebih?
Saya sdh kontak beliau dan kantornya tapi tidak pernah diangkat
telp nya.

Mohon infonya ttg notaris tsb,bagaimana track recordnya kl ada yg
tahu, karena semua berkas2 ada di beliau, saya takut kejadian yg
tdk diinginkan dilakukan (seperti penjualan tanah tsb oleh oknum2
tdk bertanggungjawab terjadi ).. apa mgkn hal tsb dilakukan?
Saya mohon bantuan rekan2 atau rekan notaris yg bisa memberikan
masukan.

Terima kasih
Wieke



Thu Mar 13, 2014 8:37 pm (PDT) . Posted by:

"arpat81" arpat81

Selamat malam

Terima kasih pak Ariawan atas respons terhadap saya. 

Ini pin BB saya:29D91841

Wasalam

Arpatonis
Http://arpatproperty.biz
Http://ivaneka.com

Terkirim dari Samsung Mobile

-------- Pesan asli --------
Dari: ariawan <arya.raditz@gmail.com>
Tanggal: 11/03/2014 17:24 (GMT+07:00)
Ke: yukbisnisproperti@yahoogroups.com
Subjek: Re: HAL: Re: [yukbisnisproperti] Jasa Konsultan Pajak, Konsultan Bea Cukai dan Konsultan Manajemen

Wah boleh pak apartonis. kapan2 kalo ada waktu dan kesempatan kita ngbrol2 ya pak...

ada Pin BB pak?

trims

Pada 7 Maret 2014 20.15, arpat81 <arpat81@yahoo.com> menulis:
 
Pak.Ariawan.
Kalau mau gabung di kantor bapak apa ada peluang buat saya. Saya pernah belajar sampai brevet B.tapi selama ini saya bekerja di perusahaan kontraktor jadi ilmu pajak tidak terpakai.karena perusahaan di group punya konsultan pajak sendiri.

Begitu aja pak. Terima kasih sebelumnya. 

Wasalam. 

Arpatonis

Terkirim dari Samsung Mobile

-------- Pesan asli --------
Dari: Ariawan <arya.raditz@gmail.com>
Tanggal: 07/03/2014 19:51 (GMT+07:00)
Ke: yukbisnisproperti@yahoogroups.com
Subjek: Re: [yukbisnisproperti] Jasa Konsultan Pajak, Konsultan Bea Cukai dan Konsultan Manajemen

 
Boleh pak yugo. Nanti kita lihat2 dlu ya. Sy contact bapak jika pas perlu pak.. Trims ya pak

From: "Spaceworks Collaborative" <skrowecaps@gmail.com>
Sender: yukbisnisproperti@yahoogroups.com
Date: Thu, 6 Mar 2014 01:25:53 +0000
To: <yukbisnisproperti@yahoogroups.com>
ReplyTo: yukbisnisproperti@yahoogroups.com
Cc: ariawan<arya.raditz@gmail.com>
Subject: Re: [yukbisnisproperti] Jasa Konsultan Pajak, Konsultan Bea Cukai dan Konsultan Manajemen [1 Attachment]

 
Pak Ariawan,

Apakah PT Konsultan Pajak Bapak sudah memiliki konsultan arsitektur untuk merancang kantor Bapak agar memiliki citra yang tepat dan kuat, efisien ruang dan materi, serta nyaman namun produktif?

Kalau belum, saya snagat tertarik untuk ikut mengajukan konsep penawaran kepada Bapak.

Bersama email ini saya lampirkan Portfolio saya. Terimakasih.

Yugo Phurbojoyo
Spaceworks Collaborative
E: skrowecaps@gmail.com
T: 081286144227
From: ariawan <arya.raditz@gmail.com>
Sender: yukbisnisproperti@yahoogroups.com
Date: Sun, 2 Mar 2014 22:26:58 +0700
To: <yukbisnisproperti@yahoogroups.com>
ReplyTo: yukbisnisproperti@yahoogroups.com
Subject: [yukbisnisproperti] Jasa Konsultan Pajak, Konsultan Bea Cukai dan Konsultan Manajemen

 
Assalamualaikum wr wb

Alhamdulillah per januari 2014, saya telah syah keluar sebagai pemeriksa pajak di Direktorat Jenderal Pajak dan SK Pensiun saya telah saya terima.

Saat ini saya bisa fokus di bisnis developer perumahan, mohon bantuan dan sharingnya rekan2 semuanya.

Guna terus mengasah pengetahuan dan keahlian saya dibidang Pajak, saya akhirnya mendirikan PT yang bergerak di bidang jasa konsultan pajak, konsultan bea cukai dan konsultan manajemen. alamat web kami : www.indonesiaconsult.com

Pengetahuan dan Pengalaman saya 10 Tahun sebagai Pemeriksa Pajak di Direktorat Jenderal Pajak akan saya manfaatkan untuk sharing ke teman2 yang membutuhkan. Silahkan kawan2 yang ingin sharing bisa hubungi saya, lihat2 di wesite kami.

Bila kawan2 developer maupun kawan-kawan lain disini sedang mengalami masalah perpajakan, bea cukai maupun manajemen bisa hubungi saya. saya siap bantu kawan2 semua.

Untuk yang sedang bingung atau perlu asistensi pengisian SPT Tahunan PPh Tahun 2013 ini bisa hubungi saya kawan2....FREE buat teman2 semuanya...

Terima kasih teman2...kita majukan indonesia dengan terus berkarya membangun bangsa....

Wassalamualaikum wr wb

Thu Mar 13, 2014 8:47 pm (PDT) . Posted by:

"Yustinus Angga Kuswaya"

Rekan2 property,

Saya dimintai temen untuk mencarikan developer yg mau kerja sama untuk
membangun perumahan ditanahnya. Saat ini sedang proses penjajakan dengan
satu developer.
Mohon sarannya, untuk model transaksi kerja sama ini , Biasanya komisi yg
bisa saya terima dari pihak mana ya?

Thanks
Br,
Angga

Thu Mar 13, 2014 8:47 pm (PDT) . Posted by:

"Herry Panca" herrypanca94

silahkan hubungi saja : 081324943741

Pada Rabu, 12 Maret 2014 19:33, "adhytia0488@gmail.com" <adhytia0488@gmail.com> menulis:

 
Boleh minta alamatnya gan?

No comments:

Post a Comment