Tuesday, April 21, 2015

[yukbisnisproperti] Digest Number 3482

5 Messages

Digest #3482

Messages

Mon Apr 20, 2015 11:14 pm (PDT) . Posted by:

zidniilman

Salam sayang Margonda Realty.. From Bekasi with Love.. :))))
Sent from my BlackBerry 10 smartphone on the Telkomsel network.
From: margonda_realty@yahoo.com [yukbisnisproperti]Sent: Selasa,
21 April 2015 12.04To: yukbisnisproperti@yahoogroups.comReply To:
yukbisnisproperti@yahoogroups.comSubject: [yukbisnisproperti]
Salam Kenal Teman-Teman Depok dari Margonda Realty



Salam Kenal teman-teman Depok, akhirnya Margonda Realty muncul di
Milist YBP






Mon Apr 20, 2015 11:28 pm (PDT) . Posted by:

arief_8888

Wah ada Mas Suhu Zidni, kenalin saya arief mas





Arief Budiyanto


http://www.Dualand.com http://www.Dualand.com


www.LofHom.com http://www.LofHom.com


Mon Apr 20, 2015 11:15 pm (PDT) . Posted by:

"Michael Tenggala"

Dear Rekan rekan semua,
Kulo nuwun dulu nih mau nanya nanya . Saya ini bekerja di sales and marketing di developer yang terbilang baru lah . Saya juga baru nyemplung ke profesi ini. Mau nanya donk kira kira untuk daerah bekasi / bojongkulur itu saya ingin bikin promosi untuk short term gitu kira kira ada ide apa gak yah . Thanks

Rgrds,

Michael Tenggala
Email: Grahapelita@outlook.com

Mon Apr 20, 2015 11:28 pm (PDT) . Posted by:

yukbisnisproperti

Boleh meluncur ke web Gimana Cara Jualan Cepet? #SeriJualanCepet http://spedarodadua.com/2015/01/29/gimana-cara-jualan-cepet/

http://spedarodadua.com/2015/01/29/gimana-cara-jualan-cepet/

Gimana Cara Jualan Cepet? #SeriJualanCepet http://spedarodadua.com/2015/01/29/gimana-cara-jualan-cepet/ Banyak juga nih yang tanya ke saya bagaimana cara jualan biar laku cepet. Padahal sebenarnya saya sendiri belum tentu bisa jualan cepet lho. Ada yang ...



View on spedarodadua.com http://spedarodadua.com/2015/01/29/gimana-cara-jualan-cepet/
Preview by Yahoo





Dan ikuti artikel2 lainnya yang berkaitan dengan #SeriJualanCepet

Mon Apr 20, 2015 11:45 pm (PDT) . Posted by:

yukbisnisproperti




Melirik Potensi Properti Jatiwaringin, Bekasi Melihat perkembangan properti di Jatiwaringin, dengan adanya jalur tol baru BECAKAYU (Bekasi Cawang Kampung Melayu), kedekatan akses tol Dalam kota yang tersambung dengan JORR (Jakarta Outer Ring Road), banyaknya kampus di Jatiwaringin, dan pusat perbelanjaan juga kuliner di wilayah ini. Semacam menjadi magnet untuk berinvestasi properti. Hanya saja gedung tinggi sepertinya tidak bisa dibangun di wilayah ini. Terus investasi yang cocok seperti apa?
"Dengan harga jual tanah semahal itu, tentu sudah tidak bisa lagi kita menjual rumah yang murah. Apalagi rumah bersubsidi!", kata Wempi , pemilik rumah kost Azizan Inn.
Mari kita berhitung, misalkan saja ada tanah seluas 100m2 dengan harga 3 juta per m2. Maka harga tanahnya sudah mencapai 300juta. Kemudian kita bangun rumah seluas 45 m2 dengan harga bangunan 3 juta per m2 maka total bangunan menghabiskan biaya 135 juta. Total modal pokok 435 juta. Ditambah komponen pajak, biaya operasional, biaya promosi dan biaya lain-lain serta ditambah keuntungan penjual, maka harga jual tipe 45/100 di Jatiwaringin mencapai 700jutaan bahkan lebih.
"Harga tersebut menjadi tidak menarik. Lebih baik geser sedikit ke arah kota Bekasi atau masuk ke Jakarta, beli apartemen dengan harga 400 jutaan. Lokasi dekat, akses lebih mudah dan murah.", jelas mas Wempi.
Yang menarik sebenarnya membangun apartemen, tapi konon apartemen tidak bisa dibangun di wilayah ini berkaitan dengan ketinggian dan kedekatan dengan bandara halim.
"Mau tidak mau, main properti produktif. Paling gampang investasi di kost-kostan. Kan mumpung dekat dengan kampus, dekat bandara, dekat pusat perbelanjaan. Coba dihitung potensinya. Jumlah mahasiswa berapa, karyawan yang berada di wilayah tersebut ada berapa. Nah mereka itu yang menjadi sasaran pasar untuk menghuni kost yang dibangun.", jelasnya lagi.
Keuntungan berinvestasi di kost-kostan adalah properti memiliki kemungkinan penghasilan bulanan atau cash flow selain peningkatan harga propertinya itu sendiri atau capital gain. Dual income!

"Properti yang menghasilkan uang bulanan, jauh lebih menarik dan harga tawarnya bisa lebih tinggi dibanding rumah biasa.", imbuhnya lagi.


Baca juga di sini http://yukbisnisproperti.org/melirik-potensi-properti-jatiwaringin-bekasi/ http://yukbisnisproperti.org/melirik-potensi-properti-jatiwaringin-bekasi/



No comments:

Post a Comment