Monday, April 10, 2017

[yukbisnisproperti] BISNIS RUMAH KOST VS RUMAH KONTRAKAN. MANA YANG LEBIH MENGUNTUNGKAN?

 

BISNIS RUMAH KOST VS RUMAH KONTRAKAN. MANA YANG LEBIH MENGUNTUNGKAN?


Rumah kost dan kontrakan memang sama-sama memiliki permintaan yang tinggi. Hal tersebut karena jumlah mahasiswa dan karyawan yang rata-rata menghuni rumah kost/kontrakan juga meningkat setiap tahunnya. Jika Anda ingin terjun ke dalam bisnis properti jenis sewa bangunan ini dan masih bingung mana bisnis yang ingin Anda geluti apakah bisnis rumah kost atau rumah kontrakan, Anda perlu mengetahui perbedaan dari keduanya lebih jauh.


Bisnis rumah kost dan rumah kontrakan keduanya memang menguntungkan, namun keduanya juga memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Harga sewa rumah kost dan rumah kontrakan juga jelas berbeda. Rumah kontrakan biasanya disewa dalam jangka waktu tahunan sedangkan rumah kost biasanya harga sewanya dibayar tiap bulan. Lalu, apa saja kelebihan dan kekurangan bisnis rumah kost dan rumah kontrakan? Berikut ulasannya.


Baca selengkapnya : http://yukbisnisproperti.org/2017/04/bisnis-rumah-kost-vs-rumah-kontrakan-mana-yang-lebih-menguntungkan/


__._,_.___

Posted by: abadrekan2@yahoo.co.id
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)

Have you tried the highest rated email app?
With 4.5 stars in iTunes, the Yahoo Mail app is the highest rated email app on the market. What are you waiting for? Now you can access all your inboxes (Gmail, Outlook, AOL and more) in one place. Never delete an email again with 1000GB of free cloud storage.


.

__,_._,___

No comments:

Post a Comment