Tuesday, April 18, 2017

[yukbisnisproperti] KELEBIHAN DAN KEKURANGAN SEWA RUMAH KOST

 

KELEBIHAN DAN KEKURANGAN SEWA RUMAH KOST

Anda ingin nge-kost? Sebelum memutuskan untuk ngekost, ada beberapa kelebihan dan kekurangan dari menyewa rumah kost yang perlu Anda ketahui. Rumah kost memang merupakan pilihan bagi para pendatang dari luar kota karena lebih simpel menyewa sebuah kamar dan harganya pun lebih murah dibandingkan menyewa rumah atau apartemen. Rumah kost begitu menjamur terutama di daerah yang dekat dengan instansi pendidikan seperti universitas, perkantoran atau pusat bisnis, dan pusat perbelanjaan.

Rumah kost biasanya terdiri dari beberapa kamar untuk disewakan yang didalamnya terdapat fasilitas seperti tempat tidur, lemari, AC, dan bahakan kamar mandi. Harga sewa kamar kost juga bervariatif, tergantung dari lokasinya dan jaraknya dari tempat Anda belajar atau bekerja. Menyewa rumah kost juga memiliki kelebihan dan kekurangan. Apa saja kelebihan dan kekurangan tersebut? Simak uraian berikut ini.


__._,_.___

Posted by: abadrekan2@yahoo.co.id
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)

Have you tried the highest rated email app?
With 4.5 stars in iTunes, the Yahoo Mail app is the highest rated email app on the market. What are you waiting for? Now you can access all your inboxes (Gmail, Outlook, AOL and more) in one place. Never delete an email again with 1000GB of free cloud storage.


.

__,_._,___

No comments:

Post a Comment