Tuesday, April 4, 2017

[yukbisnisproperti] INGIN BISNIS RUMAH KOST NAMUN MINIM DANA? INI DIA TIPS MEMBANGUN RUMAH KOST MURAH

 

INGIN BISNIS RUMAH KOST NAMUN MINIM DANA? INI DIA TIPS MEMBANGUN RUMAH KOST MURAH

Kendala utama saat ingin membangun rumah kost adalah harga tanah untuk lokasi bangunan rumah kost terus menerus mengalami kenaikan setiap tahunnya, hal ini menjadikan orang yang ingin memulai bisnis rumah kost menjadi enggan. Jika Anda sedang ingin memulai bisnis rumah kost, namun dana yang Anda miliki tidak terlalu banyak maka Anda perlu mencoba tips dari kami berikut ini.

Bisnis rumah kost memang merupakan bisnis jangka panjang yang menjanjikan karena dengan sekali modal Anda akan mendapatkan penghasilan tiap bulannya tanpa harus susah payah bekerja. Anda akan mendapatkan uang dari hasil sewa kamar kost setiap bulannya. Memang tidak dapat dipungkiri bahwa modal/biaya untuk membangun rumah kost sangatlah besar. Tapi bagi Anda yang tidak punya dana besar, Anda tidak perlu berkecil hati. Beberapa tips berikut ini mungkin akan membantu Anda.


__._,_.___

Posted by: abadrekan2@yahoo.co.id
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)

Have you tried the highest rated email app?
With 4.5 stars in iTunes, the Yahoo Mail app is the highest rated email app on the market. What are you waiting for? Now you can access all your inboxes (Gmail, Outlook, AOL and more) in one place. Never delete an email again with 1000GB of free cloud storage.


.

__,_._,___

No comments:

Post a Comment