Wednesday, April 5, 2017

[yukbisnisproperti] HAL-HAL YANG HARUS DIPERHATIKAN OLEH PEMILIK RUMAH KOST

 

HAL-HAL YANG HARUS DIPERHATIKAN OLEH PEMILIK RUMAH KOST

Meskipun bisnis rumah kost terbilang bisnis yang santai karena pemilik kost hanya perlu sesekali memeriksa rumah kostnya, namun pemilik kost juga harus mementingkan perawatan untuk rumah kostnya. Jangan sampai rumah kost Anda mengalami kerusakan yang parah akibat Anda tidak sering memeriksanya. Hal tersebut malah merugikan Anda sendiri karena pastinya Anda akan memerlukan biaya untuk merenovasinya.

Begitu pun juga dengan fasilitas yang Anda berikan di rumah kost Anda, seperti listrik, air, AC, dan lain sebagainya. Penghuni kost seringkali seenaknya memanfaatkan fasilitas tersebut sehingga terjadi pemborosan. Jika penggunaan listrik dan air misalnya, tidak ditekankan untuk berhemat, maka besar kemungkinan biaya untuk tagihan listrik dan air yang harus Anda bayarkan menjadi sangat besar. Untuk itu, Anda sebagai pemilik kost harus dengan bijaksana membuat peraturan tentang penggunaan fasilitas kost.


__._,_.___

Posted by: abadrekan2@yahoo.co.id
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)

Have you tried the highest rated email app?
With 4.5 stars in iTunes, the Yahoo Mail app is the highest rated email app on the market. What are you waiting for? Now you can access all your inboxes (Gmail, Outlook, AOL and more) in one place. Never delete an email again with 1000GB of free cloud storage.


.

__,_._,___

No comments:

Post a Comment