Thursday, April 6, 2017

[yukbisnisproperti] CARI RUMAH KOST? BERIKUT APLIKASI YANG BISA MEMBANTU ANDA

 

CARI RUMAH KOST? BERIKUT APLIKASI YANG BISA MEMBANTU ANDA


Jika Anda sedang ingin atau akan tinggal di luar kota baik untuk kuliah maupun bekerja, tentunya hal utama yang harus Anda persiapkan adalah tempat tinggal. Rumah kost adalah pilihan utama yang sering dicari oleh para pelancong sebagai tempat tinggal untuk beristirahat. Hal tersebut karena harga sewa rumah kost lebih murah dibandingkan dengan harga sewa rumah. Terutama bagi mahasiswa maupun karyawan biasanya lebih memilih menyewa kamar kost karena lebih simpel.


Lalu, apakah Anda sudah mendapatkan tempat kost yang sesuai dengan keinginan Anda? Atau Anda masih bingung mencari kost? Jika iya, Anda tidak perlu khawatir karena ada beberapa aplikasi yang bisa membantu Anda dalam mencari kost. Anda hanya perlu mengunduhnya dari hp Anda. Apa saja aplikasi tersebut? Simak ulasannya berikut ini:


Baca selengkapnya : http://yukbisnisproperti.org/2017/04/cari-rumah-kost-berikut-aplikasi-yang-bisa-membantu-anda/


__._,_.___

Posted by: abadrekan2@yahoo.co.id
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)

Have you tried the highest rated email app?
With 4.5 stars in iTunes, the Yahoo Mail app is the highest rated email app on the market. What are you waiting for? Now you can access all your inboxes (Gmail, Outlook, AOL and more) in one place. Never delete an email again with 1000GB of free cloud storage.


.

__,_._,___

No comments:

Post a Comment