Monday, April 10, 2017

[yukbisnisproperti] TIMETABLE BISNIS PROPERTI

 

TIMETABLE BISNIS PROPERTI

Bisnis properti terutama bisnis developer properti adalah bisnis yang perputarannya lambat. Tidak disarankan untuk mencari uang dengan perputaran cepat di bisnis developer ini. Mengapa, karena bisnis ini membutuhkan proses infant yang relatif agak lama. Berbeda dengan jualan roti. Beli roti, langsung jual, bisa dapat uang. Maka sangat penting menyusun timetable bisnis properti ini.

Ada 3 tahapan yang perlu diperhatikan.

1. Tahap Pra Produksi | Tahap ini meliputi tahap perencanaan, pengolahan lahan, perijinan, sertifikasi lahan. Waktu yang dibutuhkan berkisar 1-6 bulan. Semakin besar lahannya bisa semakin panjang. Maka tidak heran bila developer besar melakukan penjualan bertahap, mengapa, untuk memecah tahap-tahap menjadi tahapan yang lebih kecil. Sehingga cash flow bisa berputar.


__._,_.___

Posted by: abadrekan2@yahoo.co.id
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)

Have you tried the highest rated email app?
With 4.5 stars in iTunes, the Yahoo Mail app is the highest rated email app on the market. What are you waiting for? Now you can access all your inboxes (Gmail, Outlook, AOL and more) in one place. Never delete an email again with 1000GB of free cloud storage.


.

__,_._,___

No comments:

Post a Comment