Tuesday, August 29, 2017

[yukbisnisproperti] Aturan Bagi Komisi dengan Agen Properti

 

Aturan Bagi Komisi dengan Agen Properti

Anda pasti sudah tidak asing kan dengan istilah agen properti? Ya, profesi yang satu ini memang tengah dilakoni oleh banyak orang. Salah satu daya tariknya adalah bagi penghasilan yang cukup tinggi. Memang berapa sih komisi atau penghasilan yang didapat oleh agen properti?

Ternyata kategori agen properti turut menentukan pembagian komisi yang akan didapat. Maksudnya begini, pembagian komisi antara agen properti independen dengan agen properti bersertifikat yang bekerja di bawah perusahaan jual beli properti tentunya akan berbeda. Apabila agen tersebut bekerja secara independen, maka komisi yang akan didapatkan tentunya sesuai dengan perjanjian awal dengan sang pemilik rumah. Berbeda halnya dengan agen properti yang bergabung bersama perusahaan perantara perdagangan properti yang akan didapat sudah ditentukan yaitu minimal 2% dari nilai transaksi.


__._,_.___

Posted by: abadrekan2@yahoo.co.id
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)

Have you tried the highest rated email app?
With 4.5 stars in iTunes, the Yahoo Mail app is the highest rated email app on the market. What are you waiting for? Now you can access all your inboxes (Gmail, Outlook, AOL and more) in one place. Never delete an email again with 1000GB of free cloud storage.


.

__,_._,___

No comments:

Post a Comment