Thursday, August 24, 2017

[yukbisnisproperti] Beli Rumah Subsidi Murah? Eittss… Jangan Tergiur Dulu

 

Beli Rumah Subsidi Murah? Eittss… Jangan Tergiur Dulu

Saat melihat atau mendengar ada barang dengan harga murah, Anda mungkin tergiur untuk segera memilikinya. Anda pun kemudian langsung pergi ke toko untuk membelinya dengan membawa harapan yang besar. Namun sebenarnya Anda pun belum tahu kan hal apa yang tersembunyi di balik iming-iming tersebut? Kejadian ini nampaknya berlaku untuk banyak hal, termasuk saat akan membeli hunian murah. Di tengah sekian banyak rumah dengan harga 500 juta ke atas, pemerintah menawarkan rumah subsidi yang harganya tidak lebih dari 200 juta.

Eittss.. Jangan mudah tergiur dan buru-buru membeli. Semurah-murahnya harga rumah, nominal uang yang perlu dikeluarkan tetap saja besar. Daripada menyesal di kemudian hari, Anda sebaiknya mengetahui hal-hal berikut ini terlebih dulu.


__._,_.___

Posted by: abadrekan2@yahoo.co.id
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)

Have you tried the highest rated email app?
With 4.5 stars in iTunes, the Yahoo Mail app is the highest rated email app on the market. What are you waiting for? Now you can access all your inboxes (Gmail, Outlook, AOL and more) in one place. Never delete an email again with 1000GB of free cloud storage.


.

__,_._,___

No comments:

Post a Comment